Ekstra Part: Nayeon Ver. [End]

533 41 1
                                    

Pacaran sama cowok model Seungcheol itu harus kuat-kuat hati.

Gimana enggak? Tuh cowok bisa aja bikin gue kadang darah tinggi dan jantungan. Dia gak peka, tapi kadang anaknya sweet pake banget. Gak tau gimana dia paling bisa bikin gue ngumpat dan sedetik kemudian mingkem.

Dia nyebelin, gemesin, ngangenin BANGETTT.

Sumpah gak tau kenapa gue sampe kayak orang gila gini gara-gara dia.

Kayak hari ini.

Gue ceritanya lagi ngambek sama Seungcheol. Abisnya tadi dichat dia nyuruh gue cepet-cepet tidur padahal biasanya kita bisa chattan sampe tengah malem dan dia gak pernah protes. Tapi entah kenapa malam ini dia nyuruh gue tidur cepet katanya biar gak kesiangan. Basi gak si alasannya?

Jadi setelah itu gue ngambek dan berspekulasi kalau dia gak mau chat lama-lama sama gue karena mau chat sama cewek lain.

Iya gue tau, gak mungkin Seuncheol kayak gitu, tapi gakpapa biar ada alasan ngambek aja hehe.

Beberapa kali hp gue geter, gue yakin pasti chat dari Seungcheol jadi gue biarin aja. Setelah lama gue biarin akhirnya gue buka.

Dan tau gak?

Ada empatbelas panggilan tak terjawab dan limapuluh enam pesan yang belum dibaca. Iya semuanya dari Seungcheol, gila tu anak.

Gue bacain chat dari Seungcheol, tapi gak sampe atas banget males gue.

Seungcheol: Nay maaf

Seungcheol: gue gak gitu kok sumpah

Seungcheol: lo beneran ngambek sama gue?

Seungcheol: ah elah nayyy

Seungcheol: Nayeon

Seungcheol: miane

Seungcheol: udah tidur ya Nay?

Seungcheol: Yaudah kalo dah tidur

Seungcheol: tidur aja yg nyenyak

Seungcheol: good night<3

Seungcheol: jaljayo*

Seungcheol: sweet dream :3

Seungcheol: Selamat pagi:)

Seungcheol: ini kalo lo bukanya nanti pagi

Seungcheol: maafin gue Nay waktu malem gue gak bermaksud kayak gitu, gue cuma pengen lo tidur doang soalnya udah malem

Seungcheol: gpp Nay kalo lo gak balas chat gue tapi seenggaknya baca ya

Seungcheol: semoga lo baca deh

Seungcheol: Ok kalo gitu sampe ketemu di sekolah:*

Seungcheol: hehehehe maaf emotnya kepencet, ini aja<3



Udah gitu doang?

ASTAGA GEMES GUE.

Ceweknya lagi ngambek dan dia cuma ngechat gitu? Gak ada usahanya njir.

Tau ah capek.

Bodo amat gue mau tidur aja, daripada nungguin cowok gak peka.

Tapi saat baru aja gue mau nutup mata, Mamah masuk kamar gue dan manggil gue.

"Nayeon itu di depan ada temen kamu," katanya yang bikin gue bingung. Siapa malem-malem gini?

"Ha siapa mah? Udah malem."

Let's Shoot [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang