Last Mission

270 49 6
                                    


Gue frustasi banget. Tiga misi dari Joshua gak ada yang berhasil. Cuma gara-gara satu cowok itu-itu lagi.

Iya si Tae Tae itu, dia ganggu terus misi gue.

Ah anjir kalo gue cerita ke anak-anak kost pasti mereka bakal mampus-mampusin gue nih.

Gue cuma misuh-misuh aja di kursi gue. Sampe temen di sebelah gue juga jadi liatin bingung.

Bodo amat njir gue frustasi.




Kringggg


Bel istirahat udah bunyi, gue langsung menghampiri Nayeon di depan yang emang sebelumnya dia lagi nulisin materi di papan tulis.

Nayeon bukan sekretaris tapi kadang dia suka nulis di depan, pengen aja katanya.

"Nay," kata gue bikin Nayeon yang lagi beresin buku sama spidol jadi noleh liat gue.

Gue malah ketawa liat muka dia.

"Ih kok ketawa kenapa?" tanya Nayeon, gue cuma ketawa lagi.

"Seungcheol kenapa ihh???" tanya Nayeon sambil narik-narik seragam gue. Yaampun gumush banget.

Gue gak langsung jawab, gue ngambil hp di saku celana gue terus gue tunjukin di depan muka dia, biar ngaca elo tuh cantik. Hehehe.

Nayeon abis itu ngaca di hp gue, dan dia kaget banget. "EHH?? kok muka gue belepotan gini si?!!" teriaknya cempreng untung aja keadaan kelas agak sepi jadi gak malu-maluin banget.

Nayeon abis itu liatin jari-jarinya yang emang item karena kena tinta spidol. "Ih ini pasti gegara spidol nih." Nayeon malah ngelap mukanya pake tangan dia bikin mukanya semakin belepotan.

"Nambah banyak Nay," balas gue sambil ngetawain dia puas banget.

"Jangan ketawain gue dong," kata Nayeon sambil nutupin mukanya malu.

Gue masih ketawa, terus ngasih sapu tangan yang biasa gue bawa kemana-mana buat bersihin mukanya.

"Nih pake."

Nayeon manyun aja tapi akhirnya nerima sapu tangan gue terus dia bersihin mukanya.

"Masih ada gak?" tanya Nayeon nunjuk mukanya buat ngasih tau mukanya udah bersih atau belum.






Anjir gagal fokus.

Masa gue malah terpesona liat mukanya:'(((

"Cheol!" pekik Nayeon nyadarin gue.

"Eh oh iya. Masih ada dikit lagi," balas gue.

"Di mana?" tanya Nayeon ngusap-ngusap pipinya padahal nodanya ada di kening.

Gue dengan inisiatif pegang tangan Nayeon abis itu ngarahin letak nodanya. "Di sini."

Nayeon cuma ngangguk santai terus bersihin sebentar mukanya. "Udah bersih?"

"Hm udah."

"Makasih, nanti gue balikin kalo udah dicuci," kata Nayeon ngacungin sapu tangan gue yang udah agak item gara-gara bersihin noda tinta di muka Nayeon tadi.

Gue cuma ngangkat alis jawabin dia. Dan entah kenapa gue malah ketawa lagi. Gak tau, tiba-tiba inget lagi mukanya Nayeon pas belepotan tadi.

"Seungcheol ih udah dong jangan ngetawain gue terus," kata Nayeon bikin gue mengulum bibir nahan ketawa. "Tau ah," omel Nayeon sok-sokan ngambek ngalihin wajahnya.

"Jangan ngambek elah canda gue mah," kata gue sambil masih senyum-senyum liatin dia, walau sebenarnya gue pengen ketawa lagi.

"Lo ngetawain gue mulu," kata Nayeon sambil manyun.

Gue ketawa sebentar, "ya gimana...." dan ini gak tau setan dari mana tangan gue tiba-tiba gerak nyentuh kepala Nayeon sambil ngelus lembut. Dan mulut gue spontan aja bilang, "abisnya lo lucu sih."





Wait wait...

Ini asli gue refleks aja.

But, tanpa sengaja berarti gue ngejalanin misi terakhir gue dong.

Dan kali ini gak ada gangguan dari Taehyung.


Dan parahnya, tau gak kenapa?







Nayeon blushing.




Iya gue gak boong, Nayeon blushing, pipinya merah njir. Dia terus nunduk gak mau natap gue, gue sendiri juga malah jadi kicep gak tau harus ngapain.



Begonya, kenapa gue jadi ikutan salting gini sih.

Gue belum bilang apa-apa, liatin Nayeon yang masih keliatannya salting.


Jadi pengen senyum.



Hehe.



Makasih Jo.


Misi 4: Succes




___

Let's Shoot [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang