Seungcheol

763 103 12
                                    

Gue masuk ke kelas gue, yaitu 11 MIPA 2. Di sekolah gue KP High School ini cuma ada dua jurusan, MIPA dan IPS. Dan entah kebetulan atau hidayah dari mana gue bisa masuk Ipa padahal daridulu gue gak pernah suka sama pelajaran yang itung-itungan gitu.

Dan lagi gue adalah ketua kelas di kelas ekhm–bobrok ini.

Kurang bahagia apalagi coba gue?:'(

Gue naruh tas gue di kursi, terus gue liat jam yang ternyata bel masuk masih lama. Gue berniat untuk ke kantin sekedar beli minum, karena gue baru inget daritadi di rumah gue belum minum sama sekali. Seret guys.

Baru aja gue jalan sampe depan pintu kelas, tiba-tiba suara seseorang manggil gue.

"Seungcheol!"

Gue berhenti dan menoleh.


Yaampun bidadari.

Eh apasih.

Di kelas gue ini cuma ada beberapa anak yang manggil gue dengan nama asli, Seungcheol, dan yang lainnya manggil gue Scoups dengan santainya. Atau kadang ada si yang nyeleneh manggil gue Sekop.

Tapi Nayeon, cewek di depan gue ini, barusan manggil gue Seungcheol dengan manisnya. Jadi terharu:'(

Eh tapi jangan geer dulu.

Nayeon emang anaknya sopan, tapi kadang gue juga bingung dia kalo sama gue kayak kerasa kaku gitu. Gak tau karena menghormati gue sebagai ketua kelas, atau karena hal lain. Gue gak ngerti.

"Tugas bahasa Inggris, kita sekelompok kan." Kata Nayeon bikin gue ngernyit dan ngangguk gitu aja.

Ya terus kenapa kalo sekelompok? Elah ni cewek kayaknya gak mau sekelompok sama gue.

"Dikumpul nanti lusa," lanjut Nayeon yang kali ini bikin gue mendelik kaget.

LUSA?

HAA BAGUS

KITA BELUM NGERJAIN SAMA SEKALI.

"Yaudah pulang ini ngerjain deh. Tanyain yang lain mau di mana gue ngikut aja," kata gue. "Gue mau ke kantin, kabarin aja kalo udah," kata gue mau beranjak tapi lagi-lagi dia manggil gue.

"Seungcheol!"

Gue jadi ngernyit mandang dia, mau apa lagi?

"Hn?"

"Lo kayaknya lupa deh.....," kata Nayeon terhenti sejenak bikin gue makin ngernyit penasaran. "Kelompoknya kan... cuma dua orang."

"Eh?"

DUA ORANG




ANYING KOK GUE LUPA SI!!!!

WAH ANJERR

Ini kayaknya gara-gara kebanyakan tugas bikin gue lupa ingatan mendadak.

"Lo beneran lupa ya?" tanya Nayeon gue cuma natap dia polos. Nayeon ketawa renyah gitu aja bikin matanya menyipit.

Baru kali ini gue liat Nayeon ketawa sedeket ini. Hmm cantik.

"Yaudah kalo gitu pulang ini kerjain di rumah lo aja ya," kata Nayeon, sementara gue langsung menggeleng cepat.

"Enggak jangan!"

"Eh kenapa?"

"Lo kan tau Nay, gue tinggal di kost-an."

"Ya terus emang gak boleh ya?" tanya Nayeon sambil mengangkat alisnya.

"Emm boleh sih, cuma kan rame," kata gue. Gue takutnya Nayeon ilfil ketemu sama cowok-cowok gak waras model DK, Seungkwan sama Hoshi.

Dia terkekeh, "gakpapa kok."

"Tapi kost-an gue kost-an cowok."

"Emang cewek gak boleh masuk ya?" tanya Nayeon.

"Boleh kok. Cuma takutnya lo keganggu sama mereka. Mereka tuh buaya nanti lo digodain," kata gue sejujurnya, Nayeon malah ketawa denger itu. Heran nih cewek kenapa dikit-dikit ketawa sih.

"Tenang aja. Kalo gue digodain kan ada elo," katanya sambil senyum natap gue. Gue cengo sesaat. "Yaudah kalo gitu jadi ya pulang sekolah," kata Nayeon yang gak lama dia pamit ke kursinya.

Sedangkan gue di depan pintu masih cengo, belum beranjak sama sekali. Gue ngelirik Nayeon yang udah ketawa-ketiwi bareng temen-temen ceweknya. Sumpah ini gue beneran gak bisa mikir lagi.









Maksudnya gimana si?

___

Let's Shoot [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang