Gue daritadi udah siap-siap mau ngajakin Nayeon makan bareng di kantin. Gue bakal lakuin apa yang Joshua bilang kali aja berhasil.
Bentar lagi bel, dan tau gak?
Gue deg-degan banget.
Gue bisa enggak ya ngajak Nayeon makan bareng.
Bel bunyi, gue langsung berdiri samperin meja dia.
"Nay," panggil gue bikin Nayeon yang lagi beres-beresin bukunya jadi dongak.
"Kenapa?"
"Ke kantin bareng yuk," kata gue dengan susah payah.
Yes akhirnya gue bisa juga bilang gini!
"Ha? Boleh aja," jawab Nayeon santai. Kok gampang banget si. Kalo gini gak bakal lama nih gue jadian sama dia.
"Tapi gue juga mau bareng Taehyung gakpapa?" Sambung Nayeon yang bikin muka cerah gue seketika luntur.
"Kok bareng Taehyung?" tanya gue.
"Hm soalnya waktu pagi dia ngajak gue makan bareng, kita bawa bekel mau makan di taman tadinya. Tapi yuk di kantin aja nanti gue bilangin Taehyung," kata Nayeon sambil senyum sementara muka gue udah asem banget.
Anjj gue kira bakal berhasil.
"Gak usah aja gakpapa. Lo berdua aja," kata gue akhirnya beranjak ninggalin Nayeon yang masih natap gue bingung.
Ini si Taehyung gue ulek boleh gak si?
Misi 1: Fail
___
Oke, karena kemarin misi 1 udah fail sekarang gue mau lanjut ke misi berikutnya.
Nemenin Nayeon saat lagi sendiri.
Barusan Nayeon disuruh Bu Fany ambil buku di kelas lain, tadi gue liat si Nayeon keluar sendiri. Ini kesempatan bagus buat gue.
Gue langsung keluar kelas buat nyusulin Nayeon, tadi gue gak terlalu denger dia disuruh ke kelas mana. Yang gue denger cuma 11 IPS, jadi mau gak mau gue intipin ke setiap kelas 11 IPS.
Di IPS 1 gak ada.
Gue lanjut ke IPS 2, dan gak ada juga.
Dan saat gue baru mau melangkah ke IPS 3, Nayeon baru banget keluar dari sana bawa setumpuk buku.
Tapi kok sedikit banget.
Gue awalnya mau samperin Nayeon pas tiba-tiba seorang lagi keluar dari kelas itu, dia juga bawa setumpuk buku. Gue jadi patung seketika.
TAEHYUNG LAGI?!!!
Tu cowok lama-lama gue umpetin juga nih.
Gue masih matung saat Nayeon dan Taehyung jalan dan berhenti di deket gue.
"Lho? Seungcheol lo mau ke mana?" tanya Nayeon.
Gue sadarin diri.
"Ha? Oh itu gue mau ke kelasnya– Dino Ips 5," kata gue asal ceplos.
Nayeon mandangin gue sambil ngangkat alis. "Tapi kan Dino kelas 10 Cheol?"
Gue langsung mingkem.
Mampus. Ketauan banget boongnya kan.
"Eh ah iya. Astaga gue lupa haha," kata gue sambil maksain ketawa.
Malu banget njir, mana si Taehyung liatin gue mulu najis sok cakep banget lu.
"Ngantuk ya lo," kata Nayeon sambil ketawa tanpa sadar gue menikmati ketawanya. "Yaudah Cheol kita duluan ya," pamitnya terus pergi bareng Taehyung.
Sedangkan gue masih kebayang ketawanya Nayeon yang gula itu.
Astagaaa gue udah mabok kayaknya.
Nay kenapa gue baru sadar sekarang si kalo gue naksir lo???
Misi 2: Fail
___
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Shoot [Completed]✔
Fanfiction[Scoups X Nayeon] [Svt X Twice] Apa suka sama cewek itu seribet ini ya? Sampe gue harus ngelibatin 12 orang dan Ibu kost. Kalo tau ribet, mungkin dari dulu gue gak bakal mau main suka-sukaan. Tapi namanya perasaan, gak ada yang tau kan. Inget laguny...