Shooting

318 44 2
                                    


Kost-an Boys (13)

Scoups: yang lagi di daerah x barangkali ketemu Nayeon tolong kasih tau gue

Gue langsung nutup grup setelah mengirim chat itu.

Sekarang gue lagi di daerah X nyari Nayeon. Niat awal gue ke sini itu mau ngopi di kafe biasa gue sama anak-anak nongkrong.

Tapi nih ya TAPI,,,,,,,

Gue liat Nayeon dan dia langsung pergi pas liat gue jadi gue kejar. Dan gak lama gue langsung nemuin dia. Tapi sayangnya gue lagi sial.

Gue inget kata-kata Seungkwan yang pernah bilang sama gue; "kalo cewek ngambek lo gak usah repot-repot mikirin supaya dimaafin, lo tinggal gas aja! Jangan kasih kendor, jangan dilepasin."

Nah, jadi pas gue nemuin Nayeon gue langsung peluk dia dari belakang. Kan kata Seungkwan gak boleh dilepasin yaudah jadi gue peluk sambil minta maaf dan nyoba jelasin.

But, saat itu tiba-tiba kembaran Nayeon datang dan berdiri di deket kita berdua. Gue jadi terheran sendiri saat itu.

Seinget gue Nayeon gak pernah punya kembaran kan?

Iya bener Nayeon gak punya kembaran.





Yang berdiri di deket gue itu Nayeon asli.

TERUS YANG GUE PELUK SIAPA ANJIR?


Gue jadi tersadar dan lepasin cewek yang gue peluk itu. Cewek itu jadi noleh, dan itu bukan Nayeon. Gue salah orang gaes, emang tadi dari belakang mirip banget sama Nayeon apalagi baju mereka sama kan jadi gue langsung peluk aja.

Dan saat itu Nayeon mandangin gue sambil senyum sinis terus bilang. "Emang ya Coups, cowok tuh gak bisa dipercaya!" kata dia dan pergi lagi.

Ya, dia lagi-lagi salah paham.

Ini udah keberapa kali dia salah paham sama gue njir. Ku lelah:'(



Oke, jadi sekarang gue masih nyari Nayeon. Mau minta maaf sekaligus jelasin yang baru aja terjadi. Sedih akutu, masalah yang satu belum selesai masalah baru udah datang lagi:')

Emang seharusnya waktu itu gue gak dengerin omongannya Seungkwan, sesat njir.

Gue akhirnya memilih buka grup barangkali ada info dari mereka. Walau gue yakin pasti yang balas cuma manusia-manusia sampah yang gak berfaedah.




Hoshi: Nayeon hebat kalau misalnya beneran nerima Scoups

The8: belum ketemu juga Bang?

Joshua: cari terus lah kalau lo cowok

Seungkwan: makanya kan udah gue bilang jangan dilepasin masih aja dilepasin




Pas baca chat Seungkwan gue gatel banget pengen bales: jangan lepasin apaan anjir? Gue disalahpahamin gara-gara ide lo!

Tapi hal itu cuma gue pendam aja dalam hati, karena nanti pasti panjang urusannya.




Mingyu: ah gimana si bang jagain cewek satu doang gabisa, gimana nanti kalo dah pacaran

Wonwoo: tolong ngaca

Mingyu: gue udah tau gue ganteng jadi gak perlu ngaca lagi nanti kacanya terpesona

DK: mau muntah

Woozi: gue lagi makan sampe gak napsu

Jun: wkwkwkwk

Dino: najis bang

Let's Shoot [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang