Almost Over

263 37 1
                                    

Istirahat pertama ini adalah kesempatan gue buat bilang sama Nayeon. Tadinya gue mau ngobrol sama dia waktu pagi, tapi ternyata Nayeon masuk kelas tepat semenit sebelum guru masuk. Keliatan banget kalau dia lagi ngehindar.

Gue beres-beresin buku, terus langsung menuju meja Nayeon.

Tapi apa?

Nayeon udah gak ada di tempatnya.

ASTAGA BARU AJA GUE BERES-BERES UDAH NGILANG AJA TUH CEWEK.

Gue langsung aja keluar kelas, barangkali aja dia masih belum jauh.

Dan pas sampe belokkan menuju kamar mandi gue ketemu Nayeon dari arah berlawanan, kita hampir tabrakan. Nayeon langsung mundurin diri kaget, begitupun gue.

"Nayeon lo kemana aja?" tanya gue bikin Nayeon ngernyit terus jawab santai.

"Abis dari kamar mandi."

"Gue nyariin lo daritadi," kata gue.

"Mau apa?" tanya Nayeon tanpa beban.

Yaelah pake pura-pura gak tau.

Ya mau jelasin yang kemarin lah sayang.


Eh belum jadi pacar udah sayang-sayang, hehe lupa.


Ini si Nayeon beneran mau kayak dulu lagi? Dia cuek banget masa.

"Nay gue–" belum selesai gue ngomong tiba-tiba dua curut datang merusak suasana.

"Kak Nayeon!!" teriak mereka berdua menghampiri Nayeon dengan begitu antusiasnya.

Nayeon agak tersentak tiba-tiba dua Adek kelas ini nyamperin dia sementara gue cuma mengumpat aja dalam hati. Ganggu aja dasar!

"Kak Kak gue minta maaf Kak, sumpah Kak gue cuma disuruh bang Sekop." Kata Dino tiba-tiba nunjuk gue, bikin gue mendelik. Apaan nih maksudnya.

"Iya Kak gue juga Kak, gue gak bermaksud kayak gitu. Ini nih gue disuruh Bang Scoups." Kata cowok bule yang dateng bareng Dino tadi nunjuk gue lagi bikin gue kali ini langsung nabok mereka.

"Enak aja. Kok nyalahin gue," kata gue gak terima.

Mereka meringis, sedangkan Nayeon masih diem aja natap kita bergantian.

"Nay gue gak nyuruh mereka kok, lo harus percaya sama gue," jelas gue.

Nayeon decak sebentar, "ah kalian sama aja, kalian sekomplotan."

Gini nih kalo temenan sama para buaya, kita jadi kebawa-bawa dicap buaya padahal mah gue deket cewek aja jarang.

"Ck Nay!" gue maju mau raih tangan Nayeon tapi dengan ngeselinnya Vernon sama Dino ikutan maju ngehalangin gue.

"Eh eh kalem Bang jangan nyosor gitu," kata Vernon dorong pundak gue pelan supaya gue mundur.

"Santai Bang di sekolah nih takut khilaf," celetuk Dino bikin gue mendelik geram sama nih bocah.

Nayeon sendiri yang sekarang posisinya di belakang Dino dan Vernon cuma diem aja, malah keliatan turn on sama mereka berdua.

Ya Tuhan ni dua anak kenapa si? Kok mereka malah ngebela Nayeon bukannya ngebela gue.

"Din lo kan paling ngertiin gue ya, tolong dong kali ini bantuin gue," kata gue akhirnya nyerah juga dan minta bantuan sama Dino karena kadang tu anak pinter kalau soal beginian.

"Gak bisa Bang, ini masalahnya Kak Nayeon belum maafin gue. Dan dia gak mau dideketin elo makanya gue harus lindungi dia biar gue dimaafin," kata Dino bikin Vernon di sebelahnya ngangguk setuju dan Nayeon senyum sombong merasa dapat pembelaan.

Let's Shoot [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang