Kali ini gue gak bakal ngulangin kesalahan-kesalahan gue yang kemarin. Gue bakal jalanin misi ketiga dan sekarang pasti berhasil.
Ceritanya sekarang gue mau anterin Nayeon pulang bareng. Sebelum si Nayeon keburu sama Taehyung jadi gue ngajak nya pas abis Dzuhur istirahat kedua.
"Oy Nay, gak ke kantin?" tanya gue nyamperin Nayeon yang lagi ngobrol-ngobrol cantik sama temen-temen ceweknya. Eh tapi yang cantik cuma Nayeon doang si wkwkwk.
Sekaramg gue udah gak jaim lagi, gue sekarang berani nyapa Nayeon depan anak-anak yang lain. Kalo dulu-dulu sih gue paling ogah kalo lagi rame gini.
But, ini demi Nayeon dan masa depan kita.
"Oh enggak," balas Nayeon, anak-anak cewek yang lain sempet noleh ke gue tapi asyik ngobrol lagi.
"Kenapa biasanya ke kantin," kata gue basa-basi padahal gue tau kalo setiap istirahat kedua si Nayeon emang jarang ke kantin.
"Males kalo udah siang tuh rame," katanya gue cuma ngangguk aja.
Sekarang waktunya menjalankan misi.
"Nay nanti pulang bareng gue yuk," kata gue to the point aja, dan anak-anak cewek yang di situ langsung pada noleh sambil pura-pura batuk godain Nayeon.
"Eh? Kok tumben si. Tapi gue mau mampir dulu–" belum selesai Nayeon ngomong tapi udah keburu gue potong.
"Gakpapa nanti gue anter."
"Bareng Taehyung," kata Nayeon bikin wajah tampan gue langsung cemberut.
"Oh," balas gue refleks jadi dingin seketika.
Anjir anjir anjir.
Scoups, jangan keliatan kecewa!!
JANGAN KELIATAN KECEWA!!!
Nanti kesannya gue kayak ngarep banget.
Gue jadi dehem singkat terus nguasai raut wajah mencoba kalem. "Oh gitu ya? Yaudah gakpapa," kata gue dengan fake face.
"Iya, sorry ya Cheol. Lain kali aja," kata Nayeon yang bikin gue malah ngerasa gak enak, kenapa harus minta maaf?
"Eh gakpapa santai aja," balas gue sambil memaksakan ketawa biar kesannya santai.
Santai santai
Tapi hati gue gak santai njing.
Dari kemaren masalahnya Taehyung lagi Taehyung lagi.
Gue pacarin juga nih si Taehyung.
Misi 3: Fail
___
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Shoot [Completed]✔
Fiksi Penggemar[Scoups X Nayeon] [Svt X Twice] Apa suka sama cewek itu seribet ini ya? Sampe gue harus ngelibatin 12 orang dan Ibu kost. Kalo tau ribet, mungkin dari dulu gue gak bakal mau main suka-sukaan. Tapi namanya perasaan, gak ada yang tau kan. Inget laguny...