7. GET PANICKED

113 73 15
                                    

LUKAS POV'

Hari ini gw bakal ketemu adek gw. Andai aja orang tua gw masih peduli, gw mungkin gaakan ngerepotin Trisha buat dateng ke acara wisuda gw. Sekarang mau gimana lagi, Cuma dia yang bisa buat gw tetep bertahan dan juga semangat nyelesain kuliah gw. Gw udah gasabar ketemu dia, kangen banget.

Jam udah nunjukin 13.00 wib. Gw harus siap-siap, mandi, langsung berangkat ke airport karena 2 jam lagi pesawat yang bawa adek gw udh sampai ke Indonesia.

🍁

Gw udh sampe di airport

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw udh sampe di airport. Setengah jam gw ketiduran diruang tunggu and masih belum ketemu sama si shasha. Harusnya setengah jam lagi pesawatnya sampe. Excited banget gw hari ini, gw sampe bawa semua jajanan yang shasha paling suka di Indo. Mungkin aja dia laper atau mungkin lagi bad mood gara gara liat gw yang baru mau wisuda.

Hahaha gw jadi kangen.

1 jam berlalu tapi kenapa gw masih belum ketemu sama shasha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 jam berlalu tapi kenapa gw masih belum ketemu sama shasha. Apa ada delay penerbangan? Kok gaada pemberitahuan sih. Gw sempet panic karena emang Cuma shasha lah yang gw anggep keluarga, sisanya basi.

Ini kenapa gaada pengumuman penerbangan dari korea sih? Apa udah dari tadi sampe? Nah ni bocah kemana sih?

Gw yang bingung Cuma bisa nunggu dan terus nunggu sampe berita pengumuman dan juga siaran tv yang ada di ruang tunggu bener bener buat gw syok.

Pesawat yang seharusnya nganter shasha dan sampe di Indonesia kenapa bisa masuk berita gini? Gw harus apa? Harus gimana?

Berita terkini...

Dunia penerbangan lagi lagi harus memberitakan kabar menyedihkan terkait jatuhnya SM-Air yang terbang pukul 00.45 KST dan yang seharusnya mendarat pada 15.00 wib Di Indonesia. Pesawat yang membawa salah satu Artis naungan SM- Entertainment diduga terjatuh akibat hilangnya kendali dan juga diduga akibat suatu usaha terorisme yang berusaha membajak pesawat dan menyebabkan kecelakaan. Untuk informasi selanjutnya mengenai korban dan alasan pasti penyebab kejadian akan segera kami sampaikan setelah mendapat update terkini dari pihak yang berwajib.

HAA? GIMANA GIMANA? INI BENERAN?

Ga kerasa gw nangis, nangis untuk yang pertama kalinya sbagai seorang lelaki. Gw gapernah gini. Tapi kalo udh nyangkut orang yang gw sayang apalagi berita yang kaya gini, gw bisa apa. Cuma dia yang gw punya dan sekarang gw malah bikin dia pergi dari hidup gw. Ini semua kesalahan gw. Kenapa gw ga dateng wisuda sendiri ha. Kenapa gw harus suruh shasha pulang. Kenapa? Gw nangis sejadi jadinya sekarang.

Gw blm bisa jadi kaka yang baik, bahagiain, ngumpulin keluarga sampe utuh lagi.

" DASAR BRENGSEK LO LUKAS. BODOH BANGET LO.."

"Andai gw bisa ilang juga kek lo shaa.."

Bukkk.

🍁

Semua serasa mimpi. Gw bangun diruangan putih bersih tak lupa bau menyengat rumah sakit yang slalu biking w mual.

Didepan gw sudah ada 2 orang yang salah satunya sudah ndaratin pukulannya di pipi gw. Mengharuskan gw kebangun dari mimpi buruk yang ternyata kenyataan.

"Kamu gapapa?" Tanya wanita itu sambil lagi lagi nunjukin acting khawatirnya. Hh BASI.

"KENAPA BISA SHASHA KAYA GITU?" "KAMU SURUH DIA PULANG BUAT APA?" "BUAT NEMENIN KAMU YANG GAJELAS MASA DEPANNYA?" kali ini laki-laki yang paling gw benci yang Tanya. Iya mereka orang tua gw. Dia juga yang mukul gw. Dia juga yang nyalahin gw. DIA JUGA YANG BUAT GUE KAYA GINI.

"ini salah kalian" jawab gw buang muka.

Plakk

"mas gausa pake kekerasan dong, Lukas juga pasti lagi sedih." Itu mama gw

"biar tau rasa. Dasar kakak yang gabener. Bukannya jaga adeknya malah bahayain adekknya sendiri. Kamu harusnya sadar kalau kamu itu GAGUNA. KAMU HARUSNY-"

"CUKUPPP!! Mending papa sama mama keluar. Harusnya papa juga tau kalau Shasha juga gasuka sama Papa karena papa slalu nglakuin aku kaya gini. Shasha gapernah anggep papa kok, aku yang slama ini dia anggep jadi papa maupun kakak dia. Aku yang slalu ada buat Shasha BUKAN KALIIAANN!"

Lagi lagi tangan itu mau mendaratkan kepalannya, gw ganolak dan juga ngehindar, smpe ternyata mama gw halangin dan bawa papa gw keluar.

Gini banget nasib gw. Gw gapunya siapa siapa lagi.

 Gw gapunya siapa siapa lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shaa pulangg. Kamu dimana?


End part 7

Stay tune.

Vote comment and Share juseyo :) 

GET LOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang