Aku yang sudah berada didepan rumah itu secara diam diam mulai merasa sedikit menyesal.aku tak yakin apa yang kulakukan sedangkan tangan yang menggenggamku sangat percaya dan mengandalkanku.
🍁
"KEMANA KAU? ANAK SIALANN!!!" Suara itu mengejutkan kami dan membuat kami segera berlari keluar rumah dan pergi sejauh mungkin. Tampaknya aku tidak ragu lagi, ia benar benar membenciku.LUCAS POV'
Ingatan itu lagi lagi datang dan membuat gw semakin emosi. Andai saja waktu bisa terulang dan bisa memperbaiki kesalahan yang pernah ada.
Sekarang gw gapunya siapa siapa lagi. Usaha gw sia sia. Gue emang bodoh.
"sabar bro.. jangan gegabah. Ada gw disini"
Suara itu ngagetin gw. Tangannya nepuk pundak gw seolah tau apa yg gw rasain.
Dia winwin. Temen gw dari SMP yang tau bakat hacking n coding yang biasa gw pake waktu nge game atau mungkin Cuma sekedar buat usil usil an.
Gw yang terlalu larut lupa kalau dia emg ada disini sama gw buat bantuin ngerahin tenaga cari shasha.
"makasih win. Gw Cuma bingung harus apa."
"Shasha pasti selamat bro percaya sama gw."
"gw harap juga gitu."
Emang semenjak kejadian itu kami hidup mandiri. Sekolahku terputus karena aku harus bekerja. Untung saja temanku winwin dan orangtuanya membantu sangat banyak. Aku bekerja ditempatnya dengan keahlian hacking dan coding yang aku punya. Pekerjaan yang tidak terlalu susah namun menghasilkan sangat banyak uang.
Gw berusaha semaksimal mungkin waktu itu buat bisa ngehidupin shasha dan juga gw sendiri. Gw bener bener dibantu keluarga win win sampe bisa ngediriin perusahaan gw sendiri. Perusahaan gw sama winwin masih kerjasama dan itu ngebuat kita masih sedeket dulu.
"makasih ya bro. Lo slalu ada buat gw dari dulu."
"gausa gitu bro.. lo kan tau kita temenan berapa lama. Shasha jg udh gw anggep kayak adek gw, atau mungkin pacar gw malah. Hehehe" cengir winwin
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOST
Fanficmenjalin hubungan spesial dengan seseorang yang tak pernah dibayangkan akibat suatu kecelakaan pesawat. Dirinya harus berdiam dengan idolanya pada pulau terpencil dan mengharuskan segala yang ia miliki sebelumnya merasakan kehilangan dan merindukkan...