"Kak Yeji~"
Panggil seorang wanita berambut pink sebahu dengan nada gugup sekaligus lembut.
Yeji menghentikan langkahnya lalu menoleh dengan tatapan datar, "Ohh, Ryujin? Kenapa?" Jawab Yeji singkat.
"Mmm anu..." gadis berambut pink yang bernama Ryujin itu menunduk lalu menyatukan kedua jari telunjuk nya.
👉👈
Itu tandanya, Ryujin malu.
Ryujin udah lama suka sama Yeji kakak tingkatnya. Dan hari ini, dia mau coba ngungkapin perasaannya ke Yeji.
Jadi kebayang seberapa gugupnya seorang Ryujin.
Yeji terkekeh gemas malihat tingkah Ryujin seperti anak kecil, "Lo kenapasi? Cacingan?" canda Yeji.
Ryujin mendongakkan pandangannya lalu menggeleng kuat, "Engga ih."
Yeji gemes banget kalo liat tingkah kekanak-kanakan Ryujin gini, sumpah.
"Terus kenapa?" Tanya Yeji lagi.
"Ahh eumm, gini kak.." Ryujin menggantungkan kalimatnya.
Ryujin mengangkat pandangannya lalu menatap Yeji lekat.
Yeji mengerutkan dahinya melihat tingkah aneh Ryujin, karena demi apapun, Ryujin kek orang bipolar sekarang.
"Kenapa?"
"A-A-akuuu" Ryujin menggantungkan lagi kalimatnya, dia terlalu gugup.
"Aku? Lo kenapa Ryujin?"
"Mmmm kak..."
Yeji menghela nafas, "Kapan ngomongnya Jin? Buruan anjir gue ada kelas." kata Yeji sambil melirik arloji di tangan kanannya.
"Mmmmm...."
"Ryujin udah lamaaaaaaaaa banget suka sama kak Yejii,"
"Mmmm Kak Yeji mau gak, jadi pacar Ryujin?"
Ryujin Gugup banget, makanya suaranya kek tikus kejepit. Sedangkan Yeji? Dia membelalakan kedua matanya kaget.
"HAH!? Apa lo bilang tadi Ryu?" Tanya Yeji memastikan kalo dia gak halu. Karena demi apapun, dia baru kenal sama Ryujin. Bahkan ini pertama kalinya mereka ngobrol lebih dari sapaan.
"Ryujin suka sama kak Yejii, Kak Yeji mau gak jadi pacar Ryujin?" Ulang Ryujin dengan suara ciri khas cewe malu.
Ryujin langsung menundukan kepalanya.
Ryujin siap, Ryujin siap dengan apapun jawaban Yeji. Dia gak boleh lemah.
"Eumm Jin." Panggil Yeji,
Ryujin mendongakkan pandangannya buat natap Yeji. "Hm? Jadi gimana kak?" Tanya Ryujin antusias.
Plis terima, plis terima, plis terima-batin Ryujin.
"Sorry Ryu, gue gak bisa."
Jleb
Jleb
Jleb
Hati Ryujin rasanya tertusuk, ternyata realita tak sesuai ekspetasi.
Ryujin dalam hati,
Padahal Ryujin bisa dibilang cewe tercantik di kampus, terus dia kira, dia bisa dapetin hati Yeji. Orang yang dia suka.
"Ahh, mmm... Iya kok kak, gak papa." Kata Ryujin so kuat, padahal dalem hati dia hancur.
Yeji angguk, "Iya, maafin gue ya?"
Ryujin angguk, lalu menundukkan kepalanya, ternyata dia meloloskan butiran air matanya disana.
"Hiks..."
Yeji yang mendengar isakkan itu sontak panik lalu memegang kedua bahu Ryujin dan membuat Ryujin sekarang menatapnya.
"Hiks..."
Dan bener aja, Ryujin nangis.
"K-kok nangis? Katanya gak papa." kata Yeji dengan raut wajah khawatir. Ryujin diem, dia terlalu sakit hati buat bales omongannya Yeji.
Padahal tadi aja hatinya kuat, eh pas ngerasain langsung sakit juga ternyata.
Yeji jujur jadi panik, apalagi mereka ada di tempat yang cukup rame.
Kan kalo Yeji di kira ngapa-ngapain Ryujin kan gak lucu.
"Duhh jangan nangis dong, malu tau." Kata Yeji sambil ngelap air mata Ryujin yang lolos dari matanya.
Ryujin masih nangis tapi baper juga.
"Kak Yeji beneran nolak Ryujin?" Tanya Ryujin memastikan. Yeji angguk.
"Iya, sorry y-"
"HUAAAAAAAAAAAAAA"
Yeji seketika panik pas ngeliat Ryujin jadi histeris, duh malu maluin banget sumpah.
Ntar Yeji di kira gimana-gimana sama Ryujin.
"Eh eh, Ryu.. Udah dong jangan nangis." kata Yeji nenangin.
"Ryujin suka sama kak Yeji, huaaaaa."
Yeji menghela nafas, "Yaudah, gue bakal pikirin dulu."
Ryujin mendongakkan pandangannya lalu natap Yeji berbinar.
"Beneran?" tanya Ryujin antusias.
Yeji angguk, "iya, asal berenti nangis dan lo harus terima keputusan akhir gue nanti."
Ryujin angguk layaknya anak kecil.
"Iya kak, siap! Pokoknya Ryujin bakal bikin kak Yeji jatuh cinta sama Ryujin!" Kata Ryujin semangat.
"Yaudah kak Yeji, Ryu ke kelas duluan ya?" pamit Ryujin.
Chup!
Ryujin mencium pipi Yeji sekikas,
"Dahh kak Yejiii." Ryujin melambaikan tangannya dan berlalu pergi meninggalkan Yeji yang masih mematung dan berusaha mencerna apa yang terjadi tadi.
Crush ; Ryeji
Starring by🐦
Hwang Yeji
Shin Ryujin
CRUSH : Ryeji
Next | stop ?
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH ; RY
RomanceRyujin jadi cabe buat deketin Yeji doang. $ Tahap revisi tapi tetep jalan.