Prolog

4.2K 110 10
                                    

Harap bijak membacanya ya
Ini sesuai dengan imajinasi ku sendiri bantu aku kasih rating bintangnya ya biar terus update dan jangan lupa follow juga biar kalian dapet notifikasi pertama update ceritanya, happy reading.

Senin 27 April 2020

Namaku adalah Vallery Agatha Aprillia, teman teman ku biasa memanggilku April, ya aku adalah seorang mahasiswi dari kampus ternama yang ada di Jakarta, usia ku sekarang 23 tahun sekarang aku sudah semester 8, seminggu lagi aku akan melaksanakan magang di salah satu perusahaan yang cukup besar di Jakarta, nama perusahaan itu adalah Adi Jaya Company yang di pimpin oleh CEO muda yang bernama Tirta Adi Wijaya.

perusahaan itu bergerak di bidang properti, ya CEO muda yang berusia 26 tahun. OMG idamaaannn bangeettt anjiirrr.

Hobi ku adalah rebahan, makan, dan baca novel, aku kurang suka olahraga karena menurut ku olahraga itu bikin capek, tapi meskipun begitu badan ku tetap bagus, seksi, kulit putih, tinggi semampai, rambut bergelombang, cantik, bisa di bilang badanku body goals. Kelebihan lainnya aku juga pintar pastinya hahahaha Sombong dikit gapapa kali ya.

Banyak laki laki yang tertarik pada Ku di kampus, termasuk cowok yang paling populer di kampus, tapi aku gak minat karna bukan tipeku, dan aku juga jual mahal dikit hahaha

Seperti biasa pulang dari kampus aku langsung pulang, atau terkadang aku sesekali mampir dulu makan bersama sahabatku Reni dan Reno, mereka sepasang kekasih, dan nama dua sejoli ini hampir mirip hanya beda huruf I dan O.

"Reni makan yuuukk gue laper nih"

"Ah elah lu pril laper Mulu, itu perut apa tong kosong? GK ada kenyang kenyangnya lu" ujar Reni

"Hmm.. ayo lah ren pliiisss, Lo ajak Reno juga GPP, gue iklas jadi kambing congek liat kalian berduaan" timpalku dengan wajah memelas

"Emang gue mau ajak Reno hahaha" Reni tertawa lepas seraya menggodaku.

"Ah resek lu, ya udah cepetan mana orangnya" aku melirik ke arah lain dengan malas

"Tuh orangnya" timpal Reni

"Ya udah ayok buruan berangkat" aku menarik tangan Reni menuju mobil Reno yang tak jauh dengan posisi kita berdiri. Kemudian kita bertiga berangkat ke caffe favorit kita.

Reni adalah sahabat baikku mulai masuk kampus hingga sekarang hampir 4 tahun aku kenal Reni. Dan Reno adalah pacar Reni mereka pacaran sudah satu setengah tahun, sedangkan aku masih jomblo aja.

Sesampainya di caffe, aku sama kedua sahabat ku pesen makanan favorit kita, yaitu dimsum dan juga choco late

sekitar 30 menit kemudian makanan datang dan aku secepat kilat segera menyantap dan menghabiskan makanan itu.

Sambil nemenin mereka pacaran, aku tuh udah kayak kambing congek dikacangin. Udah jadi kambing congek di kacangin pula. Hadeeehhh capek deh, lama lama aku bosen liat mereka bermesraan akhirnya aku pamit duluan sama mereka.

"Reni, Reno gue balik duluan ya, males gue kelamaan disini"

"Elah pril buru buru amat, emang keburu kemana siiihh haaah,? Keburu kencan? Pacar aja gak punya hahaha.... Toh juga masih jam 3" saut Reno sambil tertawa menggoda ku.

"Males ah gue jadi kambing congek gak berguna disini, kalian mah enak berdua duaan suap suapan, lah gue?" Ujar ku dengan wajah cemberut kesal

"Makanya Vallery Agatha Aprillia lo tu jangan jomblo mulu, cari pacar Sono biar ada yang nemenin kencan" Reni tersenyum menggoda ku dengan memeluk Reno

"Berisik lo, gue gak bakalan pacaran kalo gue gak bisa dapetin pacar seorang CEO dan gue gak mau nikah kalo gak sama seorang CEO titik" aku membuang muka pada mereka berdua

The Perfect CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang