Aku Tirta Adi Wijaya anak pengusaha terkenal di perusahaan Adi Jaya Company, usia ku sekarang 26 tahun aku bekerja di perusahaan papa ku sebagai CEO.
Yaa aku nerusin usaha properti milik orang tua ku, aku anak satu satunya di keluarga Bagus Adi Wijaya, aku blasteran Belanda dan Indonesia,, mama ku orang belanda namanya Amanda Quenby elvina, dan hobi ku traveling. Aku punya postur tubuh ya bisa di bilang sangat bagus, badan atletis, ganteng, baik, tinggi, putih, tapi sayang aku masih jomblo hahahaha....
Yaaaa bukan karena aku gak laku sih, tapi karena aku terlalu pilih pilih, aku tipe orang yang Perfectionist.... banyak cewek yang suka sama aku.
Yang kedua mereka suka padaku karena gila harta dan jabatan ku yang bisa mengangkat nama mereka menjadi terkenal.
Wanita idaman ku itu harus cantik, sexy body goals, putih, tinggi, pintar dan yang pasti gak materialistis.
Bagus Adi Wijaya, pria paru baya berusia 51 tahun, yang sangat tampan seperti ku, badan tinggi tegap, pintar, bijaksana, dan sangat tegas.
Sedangkan Amanda Quenby Elvina adalah wanita paruh baya berusia 48 tahun, ia terlihat sangat cantik meskipun sudah berumur, ya... Bisa di bilang mamaku awet muda, mamaku tipe orang yang Perfectionist sama sepertiku. Gak salah mama pilih papa buat jadi suaminya.
Author Pov
Waktu menunjukkan pukul 21.04 malam.
Tirta baru keluar dari kantor, karena ada kerjaan yang memaksanya buat lembur, tanpa basa basi dengan kondisi badannya yang agak sempoyongan lesu Tirta bergegas keluar dari ruang kerjanya menuju lift. Tirta membuka pintu lift dan menekan tombol angka 1 yang akan membawanya menuju lantai dasar.
Beberapa menit kemudian pintu lift terbuka, ia segera keluar dari lift menuju mobil Ferrari 458 spider warna hitam yang terparkir di lobi kantornya
Tirta langsung bergegas pulang kerumah guna cepat-cepat untuk istirahat karena tubuhnya mulai sangat lelah. 30 menit ia sudah sampai di istana megahnya tinggal. Ia memarkirkan mobilnya di garasi mobil rumahnya yang sangat luas, ia membuka pintu mobil Ferrari nya dan beranjak keluar mobil, helaan nafas panjang lega akhirnya keluar dari mulutnya dengan berjalan cepat ia langsung membuka pintu, memasuki istana megahnya dengan suasana yang terlihat hangat.Kedatangannya di sambut oleh papa bagus dan mama elvina yang ada diruang tengah. Tirta meletakkan tas kerjanya di sofa sebelah mamanya duduk, dan ia membaringkan kepalanya di paha sang mama, mama elvina terkejut dan mengelus rambut Tirta yg berantakan
"Tirta sayang kamu baru pulang?tumben Sampek malem? Lembur ya?" Ucap mama elvina dengan rentetan pertanyaan yang bisa di bilang unfaedah.
Tirta langsung bangun dari pangkuan sang mama dan menghela nafas dengan tatapan lesu yang menyelimuti wajahnya
"Iya ma, aku banyak kerjaan di kantor, jadi mau gak mau harus lembur" jawab Tirta lemas
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect CEO
RomanceVallery Agatha Aprillia adalah gadis dari pengusaha ternama di Jakarta yaitu Alexader Abitama pemilik perusahan Abitama company, yang mencintai seorang CEO muda di perusahaan Adi Jaya. Ambisinya yang begitu menggebu hanya untuk menikah sekali dalam...