Yg peka pasti Vote:)
.
.
.
.
.
. jangan kecewakan author melalui vote yg kalian berikan:)...Bentar lagi ending:)
.
.
.next or no?Flashback....
“Sekarang, kita putus. Kook"
"Kumohon..percaya padaku, dia yg merayuku. Bukan aku, Tzuyu sayang."
"Aku tak peduli siapa yg merayumu, aku juga tak peduli siapa wanita itu." jedanya, Jungkook memohon padanya untuk kembali dan menjelaskan semuanya. Sia sia ternyata,
"Aku ingin, kita PUTUS Jungkook!, berhenti mencariku lagi!" ucapnya sepatah itu lalu pergi meninggalkan Jungkook seorang. "Kau salah paham, tzuyu. Wanita bejat itu telah menghasutmu, tolong mengertilah." lirihnya yg tak mungkin Tzuyu dengar.
Esoknya, Jungkook tak sengaja melewati belakang taman sekolah saat ingin pulang balik ke kelasnya, Matanya menangkap sosok sahabatnya dan mantan pacarnya itu sedang membicarakan hal tak biasa dengan emosi yg tak terkontrol. Dengan cepat Jungkook menyembunyikan diri saat Tzuyu akan pergi.
"Mereka sedang membicarakan apa?, dengan Nayeon juga. Perasaanku tidak enak" batin Jungkook.
Jungkook pun berbalik arah untuk tidak menyusul Nayeon disana, mood nya sangat tak bagus saat ini untuk bercerita.
"Lama sekali kau, dari mana saja?" tanya Namjoon. Jungkook menggeleng.
"Ani, hanya ada macet sedikit. Oh ya sampai mana kita tadi?"
Mereka berdiskusi untuk membuat acara untuk kekasih Jungkook, Chou Tzuyu. Dan meminta nya kembali pada Jungkook lagi, usahanya sangat gigih.
Teettt!!!
Langkah Jungkook dengan cepat berjalan keluar area kelas dan tak mempedulikan teriakan para sahabat hyungnya berteriak. Ternyata ia menyusul kekelas milik Tzuyu, tapi teman sekelasnya tak tau.
"Sejak istirahat tadi, tzuyu belum juga kembali. Aku tidak tau dia dimana"
Hanya jawaban itu yg ia terima, ia lantas kepenjuru sekolah untuk mencari keberadaan nya. Langkahnya terhenti di grombolan sekumpulan murid yg terlihat ada yg menangis dan yg bergedik ngeri. Awalnya Jungkook tak peduli tapi rasa penasaran nya itu membuatnya nekat untuk bertanya.
"Permisi.. Ini ada apa ya?"
"Ini, ada seorang siswa perempuan yg tewas menggantungan diri disini,"
Deg...
Perempuan? Ah tidak. Perasaan ku tak enak.
Jungkook membelah kumpulan orang disana dan menadahkan kepalanya dan melihat badan seorang wanita yg sudah tak bernyawa. Air mata lolos begitu saja, tidak mungkin!
Gadis itu adalah Chou Tzuyu.
Jungkook membeku didepan jasad yg sudah dingin dihadapannya hingga badanya dipeluk oleh seseorang dengan terisak juga."hiks...kamu yg tabah ya? Jungkook, aku juga turut sedih" Jungkook menatapnya sekilas tak suka dan mendorong nya pelan." Tinggalkan aku sendiri,Nayeon."
"Iya, hati hati Jungkook" Jungkook menanggapinya dengan senyum tipis amat tipis,
Ia mulai curiga akan sahabatnya itu,
Baru saja ia menemukan mantan kekasihnya dan Nayeon dan saat ini? Tzuyu meninggal dalam keadaan memdadak. Jangan! Jangan menuduh yg tidak tidak Jeon Jungkook! Untuk apa Nayeon mengahasut Tzuyu untuk bunuh diri?.Disisi lain ia mulai berpikir keras dan mulai mantap untuk menuduh Nayeon yg menyebabkan Tzuyu mati seperti ini, dan ia yg terakhir menemuinya, dalam keadaan emosi saat itu.
"Aku tak akan membiarkan mu hidup tenang Im Na Yeon!. Tunggu sebentar lagi, aku akan menghancurkanmu!"
_______
Voment:)See u;)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Playboy || Naykook END
Teen FictionSejak Jungkook putus dengan Kekasih gelapnya yg entah hilang kemana. dia mengisi hari harinya bukan menangis, melainkan 'Mempermainkan cinta dan perasaan' kepada gadis gadis lain. Im Nayeon adalah sahabat Jungkook, ia juga terlibat dalam kasus 'Berm...