Selamat menjalani hari!! Gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja ya! Buat yg lagi daring/kerja, tetep semangat dan tetep sehat!!
Oh ya gimana perasaan kalian pas berada di titik tamat dari FF naykook ini? Hihiw😆 bosenin ya?
Ga ada yg special
Ga ada yg istimewa
😐Huh😥 emang ga ada yg bagus sebenernya dari cerita ini gaes, aku buatnya juga abal-abal banget.
Jadi intinya tu, FF Toying with love and feelings
Menceritakan sebuah perjalanan cinta anak SMA yg dipenuhi rahasia dan cinta bertepuk sebelah tangan, kepercayaan akan cinta yg dimiliki Jungkook sudah hilang setelah mengetahui jika Tzuyu meninggal, dan target utama yg harus ia lumpuhkan adalah, Taehyung dan Nayeon.
Tapi, akhirnya si Jungkook ini ga nge musnah kan Taehyung sama Nayeon, kan?
Iya, karena ia sadar kalo cinta nya emang sebenernya buat Nayeon, tapi sayang nya lebih ke Tzuyu. Apalagi disini Taehyung nya suka sama Nayeon.
Dan lagi, Nayeon suka sama Jungkook, tapi Jungkook sebagai sahabatnya gatau kalo si Nayeon sempet ada perasaan sama dia.
Terus si Tzuyu ini terpaksa bunuh diri karena ia beribu ribu kali terbakar api cemburu, Tzuyu ini sukak sama Taehyung, dan gila nya lagi Taehyung gatau, dia sukak nya sama Nayeon alias si sahabat nya itu.
Jungkook yg awalnya cinta sama Tzuyu itu sempet berubah, karena menurutnya si Tzuyu ini deket-deket terus sama si Taehyung ini, akhirnya ia tidak memiliki lagi rasa cinta pada si Tzuyu ini.
Wahh pusing bangett yaampun TT
Yauda lah sekian, awalnya si niatan mau nge promosi aja.
Aku ada Fanfiction baru versi Kim Namjoon dan Y/n
Fotonya udah kutaru di awal pembukaan tadi yaa, hehe jangan lupa mampir sayang-sayangku:)
Spoiler aja.
Still want you (niatan mau ganti judul, tapi gatau kapan)
Menceritakan seorang sepasang suami istri yg masing-masing memiliki rahasia. Namun, Si Namjoon ini alias suami dari y/n memiliki rahasia besar yg tidak sempat ia bongkar dengan y/n,
Si y/n mulai curiga ada apa dengan Namjoon?
Yap, mungkin ini cukup pasaran bangett konfliknya, iyaa lah. Ceritanya tu nanti ada orang ketiga, padahal enggak sama sekali. Dan sebenernya tu...
Cieee kepo ya?! Buruan baca! Dan ikutin kisah Namjoon dan kamu y/n
Huh😮 pegel😥
Yauda gaes aku pamit ya, tetap jaga kesehatan dan jaga jarak !!
Dadah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Playboy || Naykook END
Teen FictionSejak Jungkook putus dengan Kekasih gelapnya yg entah hilang kemana. dia mengisi hari harinya bukan menangis, melainkan 'Mempermainkan cinta dan perasaan' kepada gadis gadis lain. Im Nayeon adalah sahabat Jungkook, ia juga terlibat dalam kasus 'Berm...