Hari ini adalah hari semua sekolah tertawa, senang, gembira, sedih, atau melow terhadap sesama. Iya ini adalah detik detik perpisahan setelah acara wisuda bagi yg sudah menempuh jauh tingkat, sedangkan tingkat menengah naik ke tingkat tinggi kelas mereka akan mengadakan suatu acara perpisahan.
Kini, Nayeon juga turut hadir dalam sesi sebagai MC atau pembawa acara tersebut.
" Mari kita saksikan dari pertunjukan dari Tim Exo!" suara tepuk tangan mulai bergemuruh Nayeon memundurkan diri dan kembali duduk ditempat nya segera.
" Suaranya bagus, aku suka sekali" -nayeon
" Nay? Peserta selanjutnya siapa?" tanya Jeongyeon disebelahnya. Nayeon membuka daftar peserta yg ikut pentas perpisahan ini.
" ehmm... Jungkook dengan lagu cover, beserta Yoongi yg memainkan piano nada ."
Jeongyeon mengangguk " Baiklah persiapkan dirimu sebentar lagi tim disana akan selesai." Nayeon mengangguk kembali memandang punggung disebelahnya yg sedikit dekat.
Selesai mengundang acara pertunjukan Jungkook yg akan segera dimulai, terdengar suara bisikan dari seseorang sebelum ia turun .
" Tolong dengarkan, jangan abaikan aku Nay" Nayeon menatapnya Jungkook tersenyum balik.
Nayeon kembali duduk ditempatnya dan sibuk meneliti peserta siapa lagi kali ini. Terdengar suara dentingan piano yg menggelegar membuat suasana melow.
(Mohon perhatiannya mwehehe..
Aku gak punya liriknya gaes, jadi kalian dengerin sendiri di earphone atau terserah kalian,
BTS_Jungkook - 2U ( cover)
Paham? Aku juga ngetik ini sambil denger lagunya kok:) selamet menikmati lagunya.)
Sebelum alunan piano dimulai, Jungkook sedikit berkata. " Kupersembahkan lagu ini untuk seseorang yg sangat kusayangi." singkatnya(Play musik : Jungkook - 2U cover)
.
.
.
.
.
.
.Terlihat semua penonton mendengar lagu cover yg dinyanyikan oleh Jungkook mendalami makna lagu tersebut, ada juga yg ikut menyanyi karna ada juga yg hapal lagunya. Ada juga yg berbisik bisik gosip diam diam. Dan juga para guru yg tidak sengaja mendengar juga turut mendengar.
Suara Jungkook berhenti, Piano juga berakhir. Mereka berdua menundukan badanya " Terimakasih " dan memundurkan dirinya.
Nayeon hanya diam mendengar lagunya, tak ada niatan untuk berkutik sekalipun.
" Nay? Nay?"
" eoh, ada apa yeon?"
" Tidak ada, ah sebaiknya aku saja" Jeongyeon maju menggantikan MC milik Nayeon, disini ia hanya pengganti Nayeon.
***
Yoongi menghempaskan badanya disofa merebahkan dirinya disana, Seokjin yg melihat hal itu pun bertanya.
" Apakah semuanya lancar?" tanyanya, Jungkook mengambil satu gelas es cup yg disediakan dimeja depan sofa kembali duduk " Semuanya lancar kok hyung, jdi tenang saja "
" Jungkook-ah, Tadi kau keren!" ucap Hoseok mengacungkan kedua jempolnya membuat Jungkook tersipu. " Haha, gumawo hyung " mengedarkan pandangan " Tadi Yoongi Hyung juga bagus!" ucapnya
Yoongi hanya berdehem ria dan tidak ingin berdiri.
" Oh ya, siapa Yoongi hyung? Dan kenapa bisa ikut dalam konser Jungkook?" tanya Hoseok banyak.
Seokjin dan Namjoon saling menatap, ' Kau saja sana ', Namjoon menghela nafas nya dan mulai menjelaskan asal usul datangnya teman baru Yoongi Ini.
" Jadi begini —"
Pagi tadi~
Seokjin mondar mandir kesana kemari dengan bingung untung ini masih pagi, jadi ia punya banyak waktu, sedangkan acaranya tepat pada pukul 11 siang, dan ini jam 8 pagi.
Namjoon mengusul, " Sudahlah hyung, kita bisa menyewa para pemain musik disana... " usulnya langsung diberi tanda silang
" Tidak, itu buang buang uang, lagian pentas ini harusnya tidak memakan biaya buang buang uang saja..." usulnya kembali
Kini bagi peserta yg mengikuti pentas perpisahan datang pagi hanya untuk sekedar berlatih atau sebagainya.
" Iya Hyung, biar aku yg bayar saja. Kan aku yg akan konser didepan" usul Jungkook
" Tidak Jungkook-ah "
Keduanya menghela nafas sambil menunggu usul dari Seokjin ini.
" Aku mau beli minum dulu, kalian titip apa?" tawar Seokjin untuk merilekskan pikirannya. Jungkook dan Namjoon menitip minuman hangat.
Tangan Seokjin membawa plastik berisi pesanan dongsaengnya, menyeruput kembali.
" Aku harus mencari pianis gratis kemana? Ah... Yaampun " keluhnya,
" Aku siap jadi pianismu " celetuk seseorang, Seokjin mengedarkan pandangan nya menoleh menemukan sosok kulit putih sangat pucat ber style casual menyanderkan tubuhnya di pohon sambil menggemgam sebuah cup.
" Yoongi? Hei, kau murid sini juga ya?" tanya Seokjin, Yoongi membalas dengan mengangguk saja dan mendekat.
" aku Sudah lama bersekolah disini." ucapnya sela sela berjalan kearah Seokjin.
" Jadi kau mau menjadi pembawa nada piano untukku?" Seokjin
Yoongi mengangguk, " aku selalu mengikuti les piano, jadi? Kapan" Seokjin tersenyum lalu mengajak Yoongi ke tempat istirahat mereka.
Sesampainya, mereka saling berkenalan dan sedikit mengobrol kemudian menjelaskan apa saja yg harus Yoongi lakukan.
" Jadi, ini nada tuts ny, Yoongi hyung" sodoran Namjoon memberikan selembar nada tuts piano, Yoongi mengangguk dan mengambil nya.
" Kau bisa mencoba nya disana" tunjuk Seokjin pada sebuah piano didalam tempat istirahat mereka. Yoongi pun berjalan kesana cukup ragu.
Menghela nafas pendek, ia mencoba menekan tuts sesuai yg ada di selembar kertas.
" Wah, ia sangat ahli hyung" Jungkook
" Nee, dia mengikuti les piano katanya. "
Dan berakhir dipanggung.
~
TBC!
Vote dan komentar yaa
Takut pada bosen, aku pendekin setiap chapter:)
See you again!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Playboy || Naykook END
Teen FictionSejak Jungkook putus dengan Kekasih gelapnya yg entah hilang kemana. dia mengisi hari harinya bukan menangis, melainkan 'Mempermainkan cinta dan perasaan' kepada gadis gadis lain. Im Nayeon adalah sahabat Jungkook, ia juga terlibat dalam kasus 'Berm...