TLF : 20 END

685 37 7
                                    

" Aku tak bermaksud seperti itu, kau tau kan? "

Jungkook hanya diam ketika Taehyung menceritakan semalam yg ia alami dengan Nayeon, antara bingung dan terkejut itu adalah hal yg sangat memabukan, ini membuatnya pusing.

" Seharusnya hyung tak mengatakan masalah itu kepadanya, seandainya hyung diam. Tak akan seperti ini!" frustasi Jungkook

" Bodohnya lagi jika aku masih ber bohong tentang ini! Dimana jalan pikiranmu?!" Taehyung yg ikut emosi.

" Fikirkan baik baik, Nayeon adalah type yg sulit dimaafkan coba fikirkan itu? Hyung itu kasihan! Sudah ditolak cinta dibenci lagi... " usul Jungkook sukses membuat Taehyung tertunduk.

" Jadi? Mau memohon maaf begitu saja hah? Itu tidak mungkin!" Jungkook

" Aku juga tidak ikhlas jika Nayeon untuk mu hyung... Maaf " -Jungkook

" Tolong bantu aku kali ini, tak apa jika ia tidak membalas perasaan ku tapi ia harus bisa memaafkan ku Tolong aku Jungkook-ah" mohon Taehyung, Jungkook memalingkan wajah nya kecewa.

" Usahalah sendiri! Karna ini kesalahan mu jadi bukan kesalahan ku juga, kau harus bijak!" Jungkook yg se' enaknya

" Kau ini sahabatnya Jungkook-ah, tolong bujuk dia untuk terakhir kalinya... Ini tidak akan lama" -Taehyung

" shit masa bodo kulakukan untukmu, pokoknya aku tidak mau!" -Jungkook

" Oh ayolah, aku masih takut berhadapan denganya... "

" Aku tidak mau! Menyusahkan orang saja. Hyung itu ceroboh! Yaa salah hyung sendiri dong! " ucap Jungkook yg mulai mengulur waktu.

Tangan Taehyung menyatu dan memohon " Ayolah, sekali Ini saja... Tidak lebih "

" Aku tidak mau jika Nayeon bersamamu mengerti?!" teriak Jungkook tiba tiba

Hening....

" Maaf, aku telah menyulitkan mu, tapi aku sungguh tidak rela jika Nayeon menjadi kekasihmu" sinisnya

" T-tenang, aku tak akan merebut Nayeon darimu. Aku tau kau adalah sahabat nya sejak lama tapi aku tidak akan melamarnya lagi "

" Tidak akan, kau pasti ber bohong m nanti kau juga merebutnya selagi aku tidak ada" ketusnya dengan menggerucut bibirnya itu kesal

" Aku tidak berbohong, ayolah! Janji tidak akan melanggar. "

Setelah berbelit belit, akhirnya Jungkook usul. " Sebaiknya, Hyung kuantar kebandara ayo cepat!"

***

" Kenapa ia belum pulang juga yah?"

" Ditunggu sajalah, kan — eh itu Park Jimin bukan?" -Hoseok.

Melihat Jimin yg tengah bingung kesana kemari dengan nada khawatir.

" Jimin-ah!" undang Hoseok, Jimin menoleh sebentar lalu datang , " Ada apa hyung? Oh ya kau lihat Taehyung? Aku kehilangan dia tadi " ucapnya

" Ha? Hilang? Hilang dimana? " Hoseok. Jimin menggeleng " Tidak tau, tadi aku tinggal sebentar lalu saat aku kembali, ia tidak ada."

" Sudah ditelfon?" -Seokjin, " Hmm? Sudah hyung, tapi tdk dibalas."

" Duduklah dulu, tenang kan pikiranmu Taehyung temanmu itu pasti baik baik saja" -usul Yoongi, Hoseok menarik Jimin untuk duduk disebelahnya. " Kau disini dulu saja, aku akan mencari Taehyung ya? Sekarang tenang dulu, nih" hoseok menyodorkan botol air mineral ke Jimin.

My Perfect Playboy || Naykook ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang