Hansel

1K 160 58
                                    

Hai Hai

It's Hansel's Time

Gue mau cerita nih drama yang gue liat kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue mau cerita nih drama yang gue liat kemarin.

Kalau Selina sering nonton drakor... ya yang ini mirip mirip lah, cuma nyata di depan gue.

Tunggu bentar

Gue minum es cendol dulu. Haus abis nganterin nyonya belanja cuy.

Ginii...

Elo udah tau kan perkara si Ben di tonjok sama Gery kemarin? Itu baru pembukaan mennn...

Jadi kan kemarin abis bersihin lukanya Ben, gue sama Ben misah kan sama Selina. Gue anterin si curut balik. Kepo juga sebenernya, nah di mobil diem aja ini bocah, ga biasanya. Apal banget gue, secara gue kenal dia kan dari orok, malah dulu ga terpisahkan sampai belagunya dia aja ke luar negri abis nikah. Eh elo udah tau nyokapnya Bas? Belum ya? Wkwkwk gue pengen cerita tapi nanti lapak nya Ben berkurang. Jadi itu urusan Ben aja yang nyeritain.

Balik lagi yang semalem.

"Elo mikirin apa si? Bas?" Pemanasan dulu gue nanya nya. Yakali to the point gue bukan Satria ya.

"Ngga lah, udah ada banyak yang jagain kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngga lah, udah ada banyak yang jagain kok. Lagian bocahnya udah bisa marah marah juga ketemu gue" Jawabnya, nah liat kan Ben itu sekalinya ngomong pasti panjang kaya kereta. Aneh kalau sok kalem.

"Terus? Tumben amat elo diem... Tania?" Gue sok jaim aja ini nanya pake nada yang terdengar Biasa.

Ben diem sebentar sebelum jawab.

"Ga mungkin kan nyet gara gara gue dia batalin pertunangan?" Kaget dong gue dengernya sampai hampir nerobos lampu merah.

"Buset nyet elo jangan ajak ajak gue kalau mau mati!" Kata dia pas gue ngerem mendadak.

"Coba bapak Ben jelaskan maksud elo kenapa bisa berpikiran seperti itu? Jangan bilang elo ngegodain Tania"

"Enyahin dulu itu pikiran kotor elo nyet. Bukan... bukan dalam konteks Tania ada main sama gue. Tapi Tania sempet curhat ke gue masalah ini dan gue kasih masukan. Yakali gara gara itu dia udahan"

"Elo emang berapa kali sih ketemu dia? Kok kayanya sering sampai curhat curhatan gitu?" Gue yakinin ke elo semua ya Ben bukan tipe yang mau dicurhatin. Iya dia baik banget, perhatian tapi dia itu tipe cowok yang beralasan. Sama lawan jenis tuh sebatas professional aja.

"Elo suka sama Tania?" Gue langsung nembak dia kan.

Dan diemnya dia udah bisa menjawab pertanyaan gue.

"Jangan ikut campur dulu lah kalau sekarang. Biar Tania beresin apa yang mesti diberesin." Gue cuma bisa bilang kaya gitu. Soalnya kalau beneran Ben terlibat masalah ginian. Berabe banget apalagi sekarang Ben lagi dipucak. Sasaran empuk banget kalau ada skandal. Walaupun Ben tertutup sama kehidupan pribadi, ya namanya netizen 62 kan kalau dikasih bahan wadidaw djiwa kasian lah nanti imbasnya ke Bas.

Pas gue mau jalanin mobil lagi. Kok gue hapal mobil yang di depan gue. Yaiyalah orang tadi kan gue sama Selina buntutin mobil ini. Mobil si Gery.

"Ben liat mobil di depan deh, mobil Gery." Kata Gue. Gue heran kok ke arah sini ini mobilnya.

"Nganterin Tania balik kali kan searah" Jawab Ben dengan muka masamnya.

Iya juga yah... tapi... gue ga enak hati...

Gue tuh sengajain banget ga jauh jauh dari mobilnya si Gery.

"Eh nyet itu kok berenti di tengah jalan gitu." Ben panik gue juga sama. Masalahnya mendadak. Gue ikut kepinggir dong rada jauh sih.

Eh bangsat banget Tania beneran turun dari mobil itu, galama Gery juga ikutan turun. Eh gue nengok ke sebelah Ben malah ikutan turun juga dan akhirnya gue juga turun.

Dari jauh pun gue denger teriakan Gery yang nyuruh Tania berenti tapi digubris sama Tania.

Plak

Anjir!!! Gue kaget. Bangsat. Gue udah mau maju tapi si Ben lebih cepet dia langsung nonjok Gery pas setelah Gery nampar Tania.

"Banci" Kata Ben yang gue angguki.

"Gausah cemen lo" Gue beneran emosi ngomong gitu ke Gery yang udah jatoh di aspal.

"GAUSAH IKUT CAMPUR SETAN" Kan Gery kesetanan manggil setan ke dirinya yang kesetanan. Gimana tuh. Padahal mah udah K.O dianya.

Ben langsung nyamperin Tania yang lagi jongkok. Gue yakin Tania lagi nangis.

Gue denger Ben mengucapkan kata kata yang bikin Tania tenang, ya pastilah sekarang Tania lagi nangis sesegukan dipelukan Ben. Si fakboi masih sempet sempetnya.

Gery udah bangkit lagi mau narik Tania tapi gue halangin.

"Awas lo.. kalau gamau gue laporin Selina" Ancam dia. Lemah anjir. Dia kira gue anak SD apa takut dilapor laporin.

"Lapor aja. Biar sekalian Selina tau kelakuan bangsat sepupunya. Tapi cepat atau lambat pasti tau juga sih" Balas gue.

Lagi tegang tegang gini. Ada satu mobil lagi dong yang datang.

Wis dua cewek turun dari mobil. Nyamperin siapa coba????

"Yang!!!" Lah nyamperin gue. Selina sama gue gatau siapa.

"Kamu ngapain kesini?" Tanya gue sampai gasadar ini Gery yang sok jagoan didepan gue jadi diem mendadak bisu.

"Ben... bawa Tania ke mobil aja" Kata Selina. Dan Ben akhirnya bawa Tania ke mobil. Sekarang cewek gue in action nih.

"Coba sekarang elo jelasin ke gue! Ini cewek siapa? Hah?" Selina bener emosi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Coba sekarang elo jelasin ke gue! Ini cewek siapa? Hah?" Selina bener emosi ini.

Gue cuma diem dan ngeliatin Gery lalu balik lagi ke cewek yang dari tadi ikut diem udah ga ngomong malah nangis. Bibir gue senyum mengejek gue paham apa yang terjadi pas liat perut cewek itu

"Gue bilang gausah susulin gue" Desis Gery. Anjing sih bangsat.

"Sialan! Elo cowok bukan? Masih bisa bisa nya ngomong gitu! Ini cewek lagi hamil segede gini tolol" Kata Selina lagi.

Kan bangsat banget si Gery!

"Masih mending Tania baik baik mutusin pertunangannya. Bisa bisanya ya lo. Urusin tuh masalah lo" Akhir kata Selina sebelum menyusul Ben yang masih menenangkan Tania.

Dan selanjutnya biar besok dilanjutkan oleh Ben yahhh

Bye

Gue mau makan dulu muehehehe

Once MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang