06 - Her Ex

4.4K 447 56
                                    

Pairing : Blackpink Rosé x Asrto EunwooGenre : romcomWarning : too much swearing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pairing : Blackpink Rosé x Asrto Eunwoo
Genre : romcom
Warning : too much swearing

***

Don't judge a book by its cover. Mungkin kalimat itu juga yang dapat mewakili perasaan Rosé pada Eunwoo. Apa yang pernah ia pikirkan selama ini tentang kepribadian lelaki itu seketika berbanding terbalik setelah ia berpacarann dengannya.

Tidak ada sosok Eunwoo yang perhatian, penyayang, pengertian, dan hal-hal lainnya yang mampu membuat hati wanita manapun jatuh hati. Apalagi ditambah dengan wajah super tampannya dan senyumnya yang menawan. He'll treat a women like a queen. Setidaknya itu yang Rosé tahu sebelum ia resmi menyandang gelar sebagai pacar dari one of the very good looking guy that all the girls swoon over---Cha Eunwoo---melainkan sosok yang sebaliknya.

Enam bulan berpacaran dengan Eunwoo sudah cukup membuat Rosé mengenal pria itu. He's totally a real pain in the ass. Mungkin dia akan memperlakukan wanita-wanita di luar sana sebagai ratu but not his girlfriend.


My Eunwoo

| hey babe!
| I want u to know something

Oh sure |
What is that? |

| ekhm
| roses r red
| violet r blue
| sunflowers r yellow

An then.. |

| i bet u were expecting
something romantic
| but no
this is just gardening facts

You AsSHolE! |

| hahahaha 🤣🤣
| oke oke. Aku cuma bercanda
| yang ini aku serius

.... |

| roses are red

.... |

| now, I'm going to bed🤣🤣
| gnight darl 🤪🤪

YAH! Siphal! |

***

Rosé dan Eunwoo biasanya selalu menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. Berhubung hari ini Rosé sedang malas keluar, ia pun mengundang Rosé ke apartemennya.

"Aku bosan, Chae. Tidak ada yang bisa kita lakukan di sini," protes pria tampan itu setelah hampir satu jam ia hanya menghabiskan waktu menonton serial netflix di layar telivisi milik Rosé.

Rosé yang duduk di sebelahnya tidak menghindahkan satu kata pun yang keluar dari mulut Eunwoo. Ia terlalu sibuk mengagumi ketampanan seorang Alex Fitzalan dari serial The Society.

911, Call CenterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang