Genre : Romance, college-lifeCast :
****
Roséanne
Gue ingat dengan sangat amat jelas. Beberapa tahun lalu saat Ibu sedang menggilai salah satu pelakon dari drama series Mahabharata yang disiarkan disalah satu siaran televisi Indonesia. Gue memang kegelian saat itu tapi tetap saja tak bisa menutupi fakta bahwa nyatanya gue juga terpincut laki-laki tampan sejenis Shaheer Sheikh—seperti Ibu.
Bahkan dulu, gue sama Ibu bela-belain bujuk Ayah agar kita diizinkan untuk datang ke fanmeet para pemain Mahabharata.
Ah. Kenangan.
Dulu juga, Ibu sempat patah hati kala mendengar berita kedekatan antara sang idolaㅡShaheer Sheikhㅡdengan salah satu penyanyi dangdut di Indonesia. Gue malu mengakui ini tapi nyatanya bukan cuma Ibu, tapi gue juga merasakan patah hati itu.
Kalau diingat-ingat sekarang, sebenarnya cukup geli sih. Apalagi beberapa tahun setelah itu, gue seakan berkiblat akan mencari pacar yang setidaknya menyerempet pemeran Arjuna di Mahabarata.
Kebodohan gue lainnya adalah, kala sosok laki-laki bernama lengkap Arjuna Dwi Cahya mulai mendekat. Gue bukan tipe perempuan bodoh yang nggak peka dengan realita, jelas paham betul maksud terselubung Arjuna yang tiba-tiba nggak ada angin ngga ada hujan mulai melakukan aksinya.
Dari yang awalnya sekedar kenalan formal dengan pakai saya-kamu sampai berubah menjadi aku-kamu, diselipi dengan panggilan sayang yang sukses membuat gue bergidik ngeri.
Salah gue juga menaruh ekspektasi tinggi terhadap sosok laki-laki jangkung berkulit gelap itu. Hanya karena mempunyai nama yang berkaitan dengan idola, gue dengan idiotnya menerima Arjuna dengan tangan yang terbuka lebar.
Ternyata mengendalikan perasaan terhadap idola itu susah-susah gampang ya? Karena buktinya perasaan itu sampai terbawa ke kehidupan nyata. Hanya karena Arjuna memiliki nama yang berkaitan dengan Shaheer, lantas membuat gue berpikir bahwa keputusan menerima Arjuna adalah keputusan terbaik dari yang terbaik. Gue bahkan ingat, dengan hebohnya mengenalkan Arjuna sebagai kekasih kepada orang-orang sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
911, Call Center
FanfictionKumpulan oneshots / twoshots Rosé dari founders #teamorosie ✧