P r o l o g

359 53 4
                                    

‍‍"Hanya kamu yang tau, hanya kamu Emi."

Mendebarkan! Semua kisah yang keluar dari bibir tipisnya begitu mengerikan. Aku remaja normal, yang hanya ingin menjalani hidup dengan lancar. Tanpa ada hambatan belajar. Tanpa ada kisah cinta. Tanpa ada permasalahan yang berhubungan dengan patah hati, gelisah, dan antek-anteknya. Apalagi dengan orang bermasalah seperti dia.

Hell, tidak-tidak!

Jadi, dia ingin aku tahu bahwa aku orang spesial baginya. Karena itu aku diberi tahu rahasia hidup terbesarnya, bahkan di saat keluarganya sendiri tidak tau akan hal itu. Berharap bahwa setelah menceritakan semua ini? Dia ingin aku merasa spesial karena hanya aku yang mengetahui satu fakta besar tentangnya sedang keluarganya tidak tau.

Untuk apa? Apa ia ingin menjadikanku kekasihnya? Apa aku percaya? Tidak, tentu tidak. Dia itu memiliki gangguan mental yang abnormal. Manipulatif, tidak ada yang bisa dipercaya dari dia. Tidak bahkan kata-katanya.

Hah! Jujur saja, saat ini aku khawatir akan keselamatanku sendiri. Tak ada yang berputar dikepalaku selain.

"AKU AKAN JADI TARGET BERIKUTNYA!"

Tbc...

a/n:

Mikenzo ditulis untuk diikutkan dalam event grup @creawili
Kalo bisa menang sih, alhamdulillah. Tapi kalo enggak juga gapapa. Karena keinginan terbesar aku itu... biar ada novel yang bisa jadi gitu. Nyoba kemampuan, bisa gak yah aku nulis cepet gitu.

Tapi nih yah, aku percaya sih sama sterotip. Bahwa, yang namanya kepepet itu bikin orang malah berusaha lebih keras, sekeras yang ia bisa sampe batas maximal. Setuju sama sterotip ini ?

Okee back to the story...

So, novelet ini adalah adaptasi dari cerpen "Sociopath Boy". Karena ada request dari teman (ini tuh membakar semangat menulis banget haha). Jadi... Aku berniat menceritakan ulang kisah Kenzo dan Emi lebih lengkap dan lebih mendetail dari yang versi cerpennya. Lanjutan kisah mereka? Tentu, tentu saja.

Yang jelas, novelet ini dibuat melalui riset yang lebih mateng dari pada yang versi cerpen. Nde, aku mulai riset ulang dari awal lagi. Lebih memahami hal-hal yang akan aku cantumkan di sini. Semoga nanti hasilnya bisa memuaskan.

Segitu dulu aja deh...

Terima Kasih untuk kamu yang sudah meluangkan waktu membaca cerita Mikenzo. Apalagi yang udah ngasih dukungan big love for you
(づ ̄ ³ ̄)づ♡

Setelah prolog, aku updatenya dua hari sekali aja ya. Semoga kamu suka dan betah baca ceritanya.

Sampai jumpa
-Hanavanka

Ditulis :
Kota Santri, 2 Mei 2020
09.49 WIB

MikenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang