Hammie atau Chameleon Green. Hammie adalah seorang gadis ninja muda dengan kemampuan untuk menjadi tidak terlihat Dari Sistem Chameleon yang telah menguasai Seni ninja yang kuat, diturunkan Dari generasi ke generasi Keluarga. Dulu, dia adalah seorang yang introvert namun sekarang dia menjadi blak-blakan.
Raptor 283 atau Washi Pink. Raptor adalah sebuah android yang di bangun di Atas planet Rebellion di Sistem Aquila. Dia merupakan sekretaris Dari Tsurugi Dan pilot di Pesawat Orion Battler. Sebelum menjadi kyuranger, dia seorang pemimpi yang besar, salah satu mimpinya adalah menjadi seorang Kyuranger. Setelah mendapat dukungan Dari Lucky, ia berubah menjadi Kyuranger Washi Pink
Spada atau Kajiki Yellow. Spada adalah seorang pria Dari Sistem Dorado yang bertujuan untuk menjadi Juru masak terbaik di dalam Semesta. Di Kyuranger, seringkali ia berperan sebagai figure ayah Dan dapat diandalkan. Dia suka membuat makanan yang didasarkan masakan Italia Dan Yunani, termasuk aksen pidatonya
Komandan Shou Ronpo atau Ryu Commander. Shou Ronpo adalah komandan Kyuranger Dan dia berasal Dari Sistem Draco. Dialah yang mengumpulkan Anggota Kyuranger. Dia mencoba untuk tampil sebagai yang mengesankan tetap akhirnya berperilaku lebih Seperti orang tua yang nakal. Meskipun dia agak ceroboh tapi bisa diandalkan.
Kotaro Sakuma atau Koguma Sky Blue. Kotaru adalah anak laki-laki dari Bumi. Di bumi ia tinggal bersama adiknya Jiro dan pamannya. Kotaru menjadi Kyuranger Karena terinspirasi oleh Stinger.
Ohtori Tsurugi atau Houou Soldier. Tsurugi adalah mantan ilmuwan kepala Laboratorium Ilmu Pengetahuan Tsurugi. Dia juga merupakan federasi Pertama. Pada masa lalu, ia bersama Orion mengumpulkan 88 penyelamat Dari berbagai rasi untuk mengalahkan Don Amarge Dan mengorbankan keabadiannya. Namun ia gagal Kemudian Orion menempatkannya di dalam peti. Dia dihidupkan kembali oleh Kyuranger dengan merformasi Argo Kyutama.
Hmm mungkin segitu dulu PERKENALAN nya. Semoga suka, jalan lupa Vote and Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Partner Season I {Tamat}
FanficApakah 2 orang remaja yang mempunyai kemampuan secara tiba-tiba bisa terhindar dari incaran para monster? Lalu apakah kemampuan 2 orang remaja ini bisa membantu senior mereka dan berguna untuk menyelesaikan misi? Tapi apakah 2 orang remaja tersebut...