Flashback

91 13 0
                                    

Cerita ini khusus dari pandangan Yosi saat ia dan teman-temannya mendapat serangan dari Pasukan Indaver hingga Kyuranger datang.

Disaat kami sudah mengobati, dan berjalan-jalan, dengan tiba-tiba datanglah para pasukan Indaver yang mengelilingi kami. Kami sekelompok panic, ‘Ini bagaimana mengatasinya?, ‘Bagaimana menghindar dari serangan mereka’ itulah pertanyaan yang ada di benak kami. Namun sesaat kemudian, aku mendapatkan ide untuk mengatasinya, yaitu kita semua harus bisa mencar. Mencar?! Mungkin bagi sebagian orang ini ide yang kurang bagus, tapi hanya itulah salah satu idenya. Bagiku dengan mencar, bisa membuat kami lebih gampang untuk menghindarinya. Ya mau tidak mau sahabatku mengikutinya. Akhirnya kami berusaha menghindar dari serangan pasukan Indaver, lalu berlari ke arah yang sama.

Ternyata tak hanya kelompokku saja, tetapi kelompok 1 juga berusaha untuk menghindari serangan dari para Indaver yang jumlahmya berlipat lipat dari jumlah kita. Dan beruntungnya kami sudah memisahkan diri dari Lia dan Mia, jadi mereka bisa selamat. Hingga kami Saling bertemu disuatu titik tertentu.

“Kalian?!” ucap kami barengan

“Hahaha, mau lari kemana lagi kalian???” ucap Tsuyoindaver

“Mampus” ucap Vista+Novi
“Yos berpikirlah” ucap Fina+Yuni
“Kenapa harus aku?” ucapku
“Ayo yos Please” ucap Fanny+Ina
Dengan terpaksa aku mencoba memikirkan jalan keluar, hingga akhirnya
“Gaes, caranya Cuma 1” ucapku
“What the…..” ucap Jeje
“Gapapa Yos, cepetan” ucap Lauren
“Ngehindar dari serangan mereka” ucapku
“Heh?!” ucap semuanya kec. Aku
“Seriusan, nggak ada yang lain?” ucap Lauren
“Ya.. Ma-mau gimana lagi? Itu yang bisa kita lakukan” ucapku
“Ya sudahlah” ucap Jeje

“Kalian nggak akan bisa ngehindar dari serangan kami” ucap Tsuyoindaver

“Kami yang akan melindungi mereka” ucap nya
Kami kaget dengan kedatangan 3 orang cowok (Jaket merah, Oranye, Kuning), 1 seperti alien (Jaket Biru), 1 orang cewek (Jaket Hijau) belakang kami, dan pandanganku langsung ke arah benda yang menempel di tangan kiri mereka. Kemudian seorang cewek diantara mereka ber-5 meminta kami mencari tempat aman. Akhirnya kamipun mencari tempat aman, lebih tepatnya mencari tempat yang nggak terlalu jauh untuk bisa mengamati mereka. Dan kalian tau, kami melihat mereka ber-5 berubah, yang semula hanya manusia biasa berubah menjadi hmm entahlah aku kurang tau namanya, intinya mereka memakai kostum penyelamat.

Saat kami bersembunyi, kami saling bertanya satu sama lain, salah satunya ‘Mereka siapa?’, tapi tiba tiba Lauren melihat bahwa ada sebuah robot besar yang tergabung dari 5 robot. Namun, yang aku pikirkan saat itu adalah ‘Dari manakah robot itu?’, lalu ‘Mereka dari mana kok tiba-tiba datang? Perasaan dari tadi aku serta sahabatku tidak melihatnya’. Setelah menyelesaikan pertempuran, mereka mengecek keadaan kami dan sahabatku memintaku untuk bertanya kepada mereka.
“Oh ya kak kalian siapa?” ucapku mewakili semua
“Kami pahlawan alam semesta, Kyuranger” ucap jaket merah
“Kyuranger?” ucap Yuni
“Yap, omong-omong kalian ke sini ngapain?” ucap jaket kuning
“Kami ke sini ngantar teman kami, lalu sekalian aja bantu ngobati lukanya” ucap Vista
“Baik sekali kalian, makasih ya” ucap jaket kuning
“Sama-sama” ucap kami barengan
“Kalian tau nggak kalau disini berbahaya?” ucap jaket oranye
“Hei, jangan gitulah, niat mereka kan baik” ucap jaket biru
Ya begitulah percakapan kami dengan mereka yang disebut Kyuranger, namun sesaat kemudian ada panggilan masuk untuk mereka yang ternyata dari alat yang ada di kiri mereka. Jika ada yang Tanya ’Kamu mengamati?’, Ya! Aku mengamati semuanya, ‘Untuk apa?’ Entahlah, aku sendiri juga kurang tau. Mungkin rasa penasaranku lah yang membuat semua seperti ini. Sejujurnya, aku ingin menyeledikinya, tapi pasti sangat susah, ya sudahlah, akhirnya aku mengurungkan niatku itu. Dan setelah mereka mendapatkan panggilan, mereka akan pergi sesegera mungkin, dengan menggunakan sebuah benda, yang kemungkinan besar itu kunci untuk mengendarai kendaraan mereka. Tapi ‘Tunggu, robot itu?! Oh ternyata kendaraan mereka, berarti bisa disimpulkan bahwa robot yang dilihat Lauren dan kita semua itu kendaraannya yang bergabung menjadi 1. Lalu sebentar, benda apa yang mereka gunakan tadi?! Sepertinya benda itu punya pengaruh untuk mereka?’ itulah beberapa pertanyaan yang ada pikiranku setelah dibuat pusing oleh mereka para Kyuranger.

Hmm, kira kira benda apa ya yang ada di lengan kiri para Kyuranger dan yang Yosi masud? Intinya benda itu punya pengaruh untuk mereka dan juga benda itu punya fungsi seperti kunci bagi robot yang ternyata itu adalah kendaraannya. Jika ada yang tau, bisa berkomentar ya….
Jadi, untuk jawabannya tunggu di part selanjutnya, dadah

Jangan lupa Vote and Comment

Best Partner Season I {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang