Kedatangan Pasukan Jark Matter

99 17 0
                                    

Beberapa bulan kemudian, tempat kami berubah menjadi hampir 180 derajat, yang awalnya damai, aman, tentram, sekarang menjadi sedikit berantakan, sehingga kami sendiri tak bisa mendiskripsikannya, cukup rumit. Ternyata oh ternyata tempat kami kedatangan tamu special yang tidak diundang yaitu pasukan Dari Jark Matter atau pasukan Indaver yang dipimpin oleh 2 Tsuyoindaver. Kedatangan pasukan Indaver adalah untuk menempatkan planetium di tempat kami dan menghancurkan apa yang menghalanginya, itu menurut kami, entah menurut yang lain.

Semenjak kedatangan mereka, kegiatan kami baik di kampus maupun di tempat kerja mulai berkurang. Di satu sisi kami senang karena beban kami sedikit berkurang, namun disisi lain, kami merasa bingung harus bagaimana. Kalau semisal mereka mulai menyerang penduduk bagaimana? Apa yang harus kita lakukan? Kalau planetium sampai menghancurkan tempat kami bagaimana? Ya walaupun sekarang masih dikategorikan masih aman, tapi KITA TAK BISA SEBEBAS DULU!.

Penonton setia kyuranger be like : aman? Darimananya?!
Author : dari sononya, hehehe

Di Basecamp (malam harinya)
“Ngapain sih, mereka pakai datang segala?” ucap Yuni
“Ya mana kita tau” ucap Fanny
“Kalau misalnya mereka nganggu penduduk gimana?” ucapku
“Nah, itu, aku takutnya begitu” ucap Vista
“Eh, btw, tadi siang saat aku dan Lauren halan-halan (jalan-jalan) untuk membeli bahan makanan, kami melihat benda raksasa itu terus bergerak” ucap Ina
“Bergerak?!” ucap kami serempak kec. Ina dan Lauren
“Iya, semacam menyedot sesuatu gitu, Cuma kita nggak tau apa itu” ucap Lauren
“Menyedot? Menyedot cinta kali” canda Jeje
“Jeje, ini serius” ucap Fanny
“Iya mak, maapkeun” ucap Jeje
“Oke lanjut, terus kita harus gimana?” ucap Fina
“Ya, nunggu aja lah, kita kan nggak tau apa yang mereka lakukan ke depannya, semoga aja mereka nggak nyerang penduduk, termasuk kita, gitu aja” ucap Novi
“Amin” ucap kami serempak

Dan ternyata, kalian tau?, apa yang dilakukan oleh pasukan dari Jark Matter atau pasukan Indaver kepada penduduk? Bagi kalian yang menjawab menyerang, Yap, selamat kalian benar!!!

Emang awal kedatangan mereka tidak menyerang penduduk, mereka hanya menempatkan planetium di tempat kami.
Penonton setia kyuranger be like : Tapi sama aja bambang bahaya!!!
Author : iye tau, kagak usah ngegas

Lanjut!
Namun lama kelamaan, pasukan Indaver yang dipimpin oleh 2 TsuyuIndaver itu, mulai menyerang penduduk sekitar dimana planetium berada. Untuk di daerah tempat tinggal kami, masih belum karna jaraknya cukup jauh, mungkin akan sebentar lagi, tapi di daerah lainnya sudah mulai menyerang. Penduduk yang tinggal di daerah kami, sudah mulai khawatir jika mereka benar-benar datang di tempat kami. Untuk mencegah, para lelaki mulai melarang anak kecil, remaja perempuan, perempuan dewasa terutama Ibu hamil hingga orang tua untuk jangan keluar sementara. Saat kami mendengar berita itu, kami benar-benar kaget, bagaimana tidak? Bayangkan aja jika semua laki-laki menjadi korban kejahatan dari Jark Matter dan mereka semua itu nyawanya hilang, siapa lagi yang akan menjaga kami kaum hawa, anak kecil dan orang tua?

Pada akhirnya, kami bertekad untuk mencari tau tentang apa itu Jark Matter? Indaver dan Tsuyuindaver itu apa? Apa tujuan mereka kemari? Alasan apa yang membuat mereka datang? Mengapa mereka menyerang penduduk? Mengapa mereka menempatkan Planetium di tempat kami?

Saat kami ber-9 mencari tau tentang Jark Matter, tiba-tiba Fina mendapatkan sebuah berita
“Gais sini deh” ajak Fina
Kami pun mengampirinya
“Baca ini” ucap Fina
Kami pun membaca apa yang ditunjukkan oleh Fina dan ternyata!!
“Seriusan ini?” ucap Vista
“Mereka beneran ada?” Ucap Fanny
“Ya kalau, semisal mereka nggak ada, ini berita ngapain muncul?” ucap Fina
“Iya sih” ucap Novi

(Apa yang mereka bahas ya thor? Author mana tau. Oke! Lanjut!)

Tiba tiba
“Tolong!!!” ucap mereka
Kami seketika kaget, ada apa? Apa yang terjadi? Apa mereka sudah ada ditempat kami?

Hmmm, kira kira apa yang terjadi ya man teman? Kepo? Tunggu di Part Selanjutnya
Oh ya jangan lupa nonton “Kyuranger RTV” ye, dadah, bye bye

Jangan lupa Vote and Comment

Best Partner Season I {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang