Hari-hari kami (Sebelum ada Jark Matter)

95 18 0
                                    

1 bulan berlalu, masing masing dari kami sudah mulai mengenal lingkungan sekitar beserta penduduknya dan kami sudah harus mulai untuk bekerja dan berkuliah. Hari itu, dimana hari pertama kami memulai aktivitas yang sebenarnya.

Kamar 1 :
"Fin, Yun, bangun atuh, kalau nggak bangun, nanti kesiangan" ucapku menarik selimut mereka, melipatnya, kemudian menggelitikan telapak kaki Fina dan Yuni
"Aduh, bentar lagi Yos, masih ngantuk" ucap Fina
Sedangkan Yuni, hanya membolak balikkan badannya
"Fina, ayo, kamu kuliah kan? Yuni juga, bangun WOOIII, KEBURU KAMAR MANDI NYA DIPAKAI!!!" ucapku ngegas lalu meninggalkan mereka
Ya, memang benar kami sering sekali berebut kamar mandi, tak hanya hari ini, hari hari sebelumnya pun sama, maka dari itu aku membangunkannya lebih pagi dari biasanya. Akhirnya mereka berdua bangun juga walaupun dengan terpaksa. Dikamar ini, aku yang bertugas membangunkan mereka di pagi hari.

Kamar 2
"Fanny, Jeje, bangun!!!, hari pertama woi!!!, kamar mandi Cuma satu!!!, dan kita bersembilan!!!" perintah Ina sambil ngerep
"IYO!!!" ucap Jeje
Dan Fanny hanya berdehem
"Kenapa aku harus sekamar sama kebo kebo ya elah, nasib nasib" ucap Ina sambil menggeleng-gelengkan kepala
Kalau di kamar 2 ini, Ina lah yang bertugas membangunkan teman sekamarnya, yang terkenal sangat kebo (susah bangun)

Kamar 3
"Mbul bangun, jok ngebo tok (mbul bangun, jangan ngebo terus)" ucap Vista (Gembul adalah panggilan untuk Novi)
Yang dipanggil pun masih tidur terlelap, hingga Lauren datang (anggap aja Lauren dari kamar mandi)
"Novi belum bangun?" ucap Lauren
"Belum" ucap Vista
"Hais hais -_-" ucap Lauren sambil menggeleng gelengkan kepala
Kemudian berjalan menuju kasur
"Novi!!!, bangun, Woi!!!" ucap Lauren yang menggerakkan badan Novi
Dan hasilnya, Novi bangun dengan sedikit kaget
Di kamar 3 ini, isinya tergantung dengan keadaan, tapi yang paling suka kebo ya Novi

Ya begitulah kelakuan kami, saat hari pertama masuk kuliah maupun kerja. Hari pertama ini, kami awali dengan membangunkan yang belum bangun, lalu rebutan kamar mandi, yang udah siap kebagian untuk memasak sarapan, kami sarapan seadanya. Setelah itu, kami berangkat kuliah (yang kuliah) dan ada juga yang berangkat kerja (bagi yang kerja pagi). Kami ber-9 sepakat untuk mengambil kegiatan (entah kuliah atau kerja) di pagi hari agar malam harinya kami bisa menghabiskan waktu bersama.

Hari demi hari telah kami lalui dengan kegiatan kami yang baru, entah kegiatan kami bersama atau kegiatan individual kami. Kami senang bisa menjalani apa yang kita inginkan. Aku, Novi, Vista, Jeje memulai kegiatan kami dengan kegiatan Dance. Fanny, Yuni, dan Fina memulai dengan kegiatan menyanyi, sedangkan sisanya melakukan kegiatan menggambar. Kegiatan ini kami lakukan saat di waktu luang atau saat kita bener bener bosan dan gabut. Jujur aja, kami senang tinggal bareng seperti ini, kami merasa menjadi lebih dekat dari yang sebelum-sebelumnya. Semenjak kami tinggal di basecamp ini, kami jadi saling terbuka tentang perasaan yang kami rasakan. Suka dan duka kami jalani bersama meski terkadang kami salah paham 1 dengan yang lain. Tapi kami bisa mengatasinya, karena kami sudah mengenal 1 sama lain.

Kalian tau, kegiatan kami yang biasa kami lakukan di waktu luang atau saat kita gabut dan bosan, akhirnya kami publish di media social, entah itu WhatsApp Story, Story Instagram, dan Youtube. Ya awalnya kami sih iseng, tapi ya lumayanlah bisa dapat uang meskipun sedikit-sedikit.

Hmm, penduduk sini sangatlah ramah dan baik hati kepada kami, terkadang jika mereka mempunyai rejeki lebih, kami selalu kebagian, biasanya sih kebagian makanannya, hehehe. Kami sebenarnya sangat ingin memelihara hewan tapi kita urungkan niat itu, karna kami pikir siapa yang merawat mereka? Kami semua sibuk di pagi hari, pulang kadang nggak nentu, jadi ya sudahlah. Intinya kami sangat senang bisa tinggal disini, dirumah yang diberikan oleh Paman Ceye.

Beberapa bulan kemudian, tempat kami berubah 180 derajat, yang awalnya damai, aman, tentram, sekarang menjadi sedikit berantakan, kami sendiri tak bisa mendiskripsikannya, cukup rumit. Ternyata oh ternyata tempat kami....

Hayooo, kira kira kenapa dengan tempat tinggal Yosi dan kawan kawannya?, Kepo? Tunggu di part selanjutnya

Jangan lupa Vote and Comment

Best Partner Season I {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang