Hai Readers. Maaf, untuk cerita Married • JJH aku revisi dengan alur yang berbeda. Semoga kalian suka yah.. 🤗❤️
"Terkadang harus melakukan cara licik untuk mendapatkan apa yang kita inginkan" Jung Jaehyun
•
•
•
•{ Married • JJH }•
Sudah seminggu Jaehyun tidak pulang ke rumah nya. Mama nya selalu membandingkan nya dengan Jaehyoun, kakak laki-laki nya yang 7 tahun lebih tua dari Jaehyun. Bahkan, perusahaan Papa nya di percayakan oleh Jaehyoun sedangkan Jaehyun hanya bekerja menjadi Dokter. Jaehyun berjuang keras untuk menjadi Dokter walau Jaehyun sangat benci dengan pelajaran IPA, terkecuali pelajaran Biologi.
"Dokter Jung. Ada pasien yang kecelakaan" Jaehyun tersedak makanan yang berada di dalam mulut nya, ini adalah jam istirahat nya. Mengapa ada pasien? seharusnya Dokter lain yang menangani nya. "Tidak ada Dokter Hwang. Cepat! pasien kritis. Aku harus menangani pasien lain!" Ujar Dokter Lee dan Jaehyun bangkit dari tempat duduk nya menuju ruangan tempat pasien kecelakaan.
Jaehyun memasuki ruangan pasien kecelakaan. Sepertinya luka nya sangat parah, banyak luka di bagian tangan dan wajah nya. Jaehyun memerintah Suster untuk membersihkan luka nya terlebih dahulu. Setelah bersih, Jaehyun langsung memeriksa nya.
"Pasien koma! segera hubungi keluarga nya!" Jaehyun memerintah. "Maaf Dokter Jung, kami tidak tau nomor keluarga pasien. Bahkan, handphone pasien rusak parah dan tidak ada kartu identitas pasien yang di temukan" Jawab Suster dan Jaehyun heran, bagaimana jika tidak ada keluarga yang tidak bisa di hubungi?
Jaehyun tidak mau pusing dengan pasien wanita yang kecelakaan. Jaehyun kembali ke ruangan nya dan bersantai. Saat Jaehyun bersantai, tiba-tiba Dokter Lee datang dan bertanya "Dokter Jung, bagaimana keadaan pasien yang kecelakaan?". Jaehyun heran, mengapa Dokter Lee sangat peduli?
"Koma, tidak ada keluarga pasien yang bisa di hubungi karena Suster tidak menemukan nomor telpon nya" Jawab Jaehyun dan kembali memainkan handphone nya. "Lalu bagaimana? siapa yang akan membayar biaya rumah sakit saat perempuan itu koma?" Tanya Dokter Lee kembali, Dokter Lee sungguh membuat Jaehyun emosi.
"Aku, nanti saat wanita itu sadar dari koma. Aku akan menagih nya!" Jawab Jaehyun dan Dokter Lee mengangguk. Dokter Lee keluar dari ruangan Jaehyun untuk melanjutkan bekerja, sementara Jaehyun hanya bersantai di ruangan nya.
Jaehyoun
| Jaehyun, pulang!
| Mama sakit
Ternyata Jaehyoun masih mencari Jaehyun. Jaehyun tersenyum kecil, lalu segera pergi ke rumah nya yang selama seminggu Jaehyun tinggalkan. "Saya izin pulang sebentar, kalau ada pasien segera hubungi saya" Ujar Jaehyun dan Suster mengangguk apa yang di perintah oleh Jaehyun.
-•••-
Jaehyun sudah selesai memeriksa Mama nya. Mama nya hanya sakit demam. "Jaehyun, jangan tinggalkan Mama lagi!" Mohon Mama Jaehyun tetapi Jaehyun tidak menghiraukan nya, percuma saja menjawab.
"Kapan kamu membawa pasangan mu ke rumah ini?" Tanya Mama Jaehyun kembali. "Ma, sudah cukup! wanita di luar sana hanya ingin harta keluarga kita!! aku tidak bisa memilih wanita sembarangan!" Jaehyun berbicara dengan nada meninggi, membuat Mama nya menjadi takut.
"Tidak apa, tidak masalah. Kamu hanya cukup membawa pasangan mu ke hadapan Mama dan mengenali nya setelah itu kalian menikah" Pinta Mama Jaehyun, Jaehyun tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain mengatakan 'Iya'.
Handphone Jaehyun berbunyi, ada pesan yang masuk. Ternyata dari Suster, ada pasien yang sedang membutuhkan Jaehyun. "Ma, aku harus kembali bekerja. Jaga kesehatan" Jaehyun mencium kening Mama nya dan kembali pergi ke rumah sakit untuk bekerja.
Jaehyoun hanya memandang kepergian Jaehyun, adik nya sungguh keras kepala. Tidak bisa memaksakan Jaehyun karena Jaehyun tipe pria yang tidak mau di atur kehidupan nya oleh orang lain. Karena bagi Jaehyun, kehidupan nya biarlah Jaehyun yang mengatur, tidak untuk orang lain. Jaehyun yang mengetahui diri nya sendiri, bukan orang lain.
-•••-
Sudah sebulan berlalu dan sudah sebulan Jaehyun tidak pulang ke rumah nya. Jaehyun hanya berjanji kepada Mama nya, bahwa Jaehyun akan membawa pasangan nya ke hadapan Mama nya untuk menjadi pendamping hidup nya.
Jaehyun menghampiri ruangan wanita yang sebulan lalu koma, ternyata sudah sadar. "Ini Dokter Jung yang sudah merawat anda selama koma dan Dokter Jung yang membiayai Nyonya" Ujar Suster. Jaehyun menyuruh agar Suster segera pergi dari ruangan karena Jaehyun ingin berbicara sebentar kepada pasien nya.
"Aku Dokter Jung, seperti yang suster bilang. Aku telah membiayai kamu selama koma dan itu tidak gratis, jadi kamu harus bayar karena biaya nya cukup besar" Jaehyun menatap wanita yang berada di depan nya. "Aku tidak mempunyai uang sama sekali, bahkan aku tidak ingat jika kecelakaan. Aku sedang menjauh dari keluarga sendiri" Jawab wanita tersebut sambil menunduk.
"Kalau begitu, aku ingin meminta nomor orang tua mu agar mereka yang mengganti semua biaya kamu selama koma" Pinta Jaehyun tetapi wanita itu menggeleng. "Jangan! aku tidak mau kedua orang tua ku tau bahwa aku kecelakaan. Bisa-bisa aku di usir dari rumah" Jawab wanita tersebut, Jaehyun mengeluarkan ide licik nya yang telah di persiapkan.
Jaehyun mendekatkan wajah nya ke wanita tersebut "Saera, nama yang cantik tetapi aku tidak menyukai mu. Bagaimana jika kamu menjadi istri ku dan aku akan melunasi semua hutang selama kamu koma. Aku juga tidak akan bilang kepada kedua orang tua mu. Sangat menguntungkan bukan?" Bisik Jaehyun.
Saera berpikir, tidak mungkin bisa melunasi hutang diri nya sendiri selama koma. Saera bahkan tidak mau bilang kepada kedua orang tua nya. Kalau bekerja untuk melunasi hutang, Saera hanya mahasiswi yang belum lulus dan Saera juga tidak tau harus bekerja apa?
"Biaya rumah sakit ini cukup mahal. Rumah sakit ini adalah rumah sakit yang sangat terkenal dan terpercaya, bahkan anak Presiden saja berkonsultasi di rumah sakit ini. Apalagi kamu yang sudah koma sebulan, pasti biaya nya cukup mahal" Jaehyun berusaha meyakinkan wanita yang berada di hadapan nya.
Apa Saera harus meminjam uang kepada teman nya? bahkan handphone pun rusak dan tidak mungkin teman nya mau meminjamkan uang sebanyak itu lalu bagaimana cara mengganti nya nanti? Apakah Saera harus menerima tawaran Dokter Jung?
•
•
•
•{ Married • JJH }•
tasyaig
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • 𝐉𝐉𝐇
Romance•{ 𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 }• - Jung Jaehyun atau biasa di sebut dengan sebutan Dokter Jung ketika bekerja di rumah sakit. Dokter muda yang tampan, berwibawa, jujur, ramah dan cerdas. Hanya 1 kekurangan nya, tidak bisa menolak perintah dari Mama...