Note : Usahakan follow akun ini terlebih dahulu dan jangan lupa voment sebelum atau sesudah membaca. Happy reading!😊
***
Seorang gadis dengan rambut hitam panjang yang di gerai kini sedang menelusuri rak buku yang ada di perpustakaan. Dia naya,gadis yang mendapatkan beasiswa di sebuah kampus favorit. Gadis itu tak henti-hentinya berjalan sambil mencari buku yang di butuhkannya.
Senyuman gadis itu merekah ketika buku yang ia cari berada di depan matanya. Dengan senyuman yang masih belum luntur,naya mencoba menggapai buku tersebut yang memang berada sangat tinggi.
"Aduh,derita orang pendek nih" Gerutunya seraya berjinjit.
Sial sekali,tangannya masih tak sampai untuk mengambil buku tersebut. Padahal ia sudah berjinjit sebisa mungkin namun tetap saja mungkin dirinya memang sangatlah pendek.
"Aaaa mama..tolongin naya" Gumamnya yang sudah berkeringat.
Naya benar-benar membutuhkan buku tersebut makannya dia harus berjuang tapi yang menyulitkan adalah karena letaknya yang sangat tidak bersahabat membuat dirinya sangat kesusahan.
"Makannya tumbuh tuh ke atas."
Naya tersentak ketika mendengar suara asing di dekatnya bersamaan buku yang ia cari di ambil. Oh tidak,apakah dirinya kalah cepat?
Ia membalikkan tubuhnya untuk melihat siapa yang mengambil buku tersebut. Bukan hantu apalagi dedemit,orang itu adalah lelaki yang pernah ia temui beberapa waktu lalu dan kejadian di kantin kemarin.
"Nih,lain kali kalo gak bisa itu minta tolong" Ujar lelaki tersebut sambil menyodorkan buku tersebut.
"E-eh?makasih" Balas naya kikuk sambil menerima buku tersebut.
Lelaki yang sama sekali naya tidak ketahui namanya itu mengangguk sebelum akhirnya pergi untuk duduk di bangku yang tidak jauh dari dirinya. Sontak membuat naya mengikutinya.
"Ngapain lo?" Tanyanya yang kaget melihat gadis itu membututinya.
Naya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sambil tersenyum kikuk ke arah lelaki tersebut.
"M-mau duduk lah,kenapa?" Tanya naya sedikit ngegas.
"Oh yaudah" Balas lelaki tersebut yang kini sudah membaca buku.
Naya akhirnya ikut duduk di hadapannya sambil menatap sekeliling. Lalu ia melihat lelaki di hadapannya yang kini sedang fokus membaca sebuah buku sesekali mencatatnya. Naya menghembuskan nafasnya pelan.
"Kenapa ngeliatin terus?lo mau baca buku apa liatin gue?" Tanya lelaki tersebut yang seakan-akan peka.
Nanya tersentak "E-eh?ya baca buku lah,lagian lo percaya diri banget gue merhatiin lo!" Elaknya sambil membuka buku.
"Lah?bener kan daritadi lo liatin gue?" Tanya lelaki itu.
"Kepedean lo!" Balas naya seraya mendengus.
Lelaki itu terkekeh kecil membuat naya menjadi salah fokus.
'Ebuset,kok ganteng sih?' Batin naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR || Allen Ma ✓
Teen Fiction(COMPLETED) Allen Ma seorang lelaki pengidap narcolepsy yang menjalani kehidupannya sehari-hari hingga tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang gadis asing yang mampu mengubah hidupnya. Originally written by monvity.