Note : Usahakan follow akun ini terlebih dahulu dan jangan lupa voment sebelum atau sesudah membaca. Happy reading!😊
***
Sebuah mobil mewah memasuki area parkir kampus hingga mampu siapa saja yang melihatnya berdecak kagum,apalagi para mahasiswi yang menjerit kala pemilik mobil tersebut keluar.
"Allen ganteng banget anjir!"
"Ya tuhan jodoh gue"
"ALLEN NOTICE GUE DONG!"
"GILA MAKIN CAKEP AJA TUH SI ALLEN"
Begitulah kira-kira hebohnya para mahasiswi yang melihat keberadaannya. Namun sang empu hanya menghela nafasnya pasrah. Bagaimana tidak?menjadi seorang primadona kampus bukanlah hal yang bisa di anggap sepele.
Allen Ma,seorang lelaki yang sangat di gemari orang banyak terutama gadis-gadis di kampusnya. Banyak gadis yang berbondong-bondong mendekatinya entah karena apa yang jelas mereka benar-benar mengejarnya layaknya sesuatu yang patut di perebutkan.
Lelaki blasteran Taiwan-Amerika itu memang memiliki banyak penggemar dan hidup dengan fasilitas yang mewah,namun siapa sangka di balik itu semua seorang allen adalah pengidap narcolepsy.
Narcolepsy adalah gangguan sistem saraf yang memengaruhi kendali terhadap aktivitas tidur. Penderita narcolepsy mengalami rasa kantuk pada siang hari dan bisa tiba-tiba tertidur tanpa mengenal waktu dan tempat.Penderita narcolepsy selalu mengantuk pada siang hari, sulit untuk tetap terjaga, dan sulit berkonsentrasi.
Proses normal tertidur dimulai dengan fase yang disebut tidur non-rapid eye movement (NREM). Selama fase ini, gelombang otak melambat, dan setelah satu jam tidur, aktivitas otak akan berubah, dan tidur REM dimulai. Kebanyakan mimpi terjadi saat tidur REM. Namun, pada narcolepsy, pengidap tiba-tiba masuk ke dalam tidur REM tanpa mengalami tidur NREM, baik pada malam hari atau siang hari.
Entah karena faktor genetik atau bukan yang jelas hanya allen yang mengidap narcolepsy di keluarganya,maka tak heran dirinya sangat di fasilitasi dengan mewah. Allen akan tiba-tiba tertidur ketika dirinya berada dalam suasana hati yang senang atau sedih yang berlebihan.
Jika kalian bertanya,apakah orang-orang tau bahwa allen mengidap narcolepsy? tentu saja,semua orang tau bahkan sahabat dan para penggemarnya pun tau. Walaupun ia mengidap narcolepsy,itu tidak membuatnya kehilangan penggemar. Walau jujur allen bukanlah orang yang haus akan ketenaran,bahkan ia sempat berpikir jika orang-orang akan menjauhinya karena penyakitnya itu namun nyatanya salah.
"Hei bro,ngelamun aja lo masih pagi ini!"
Rangkulan di bahu membuat allen menengok ke arah sahabatnya yang baru saja datang.
"Yang lain mana?" Tanya allen.
Sahabatnya itu hanya membalas pertanyaannya dengan dagu sambil melihat ke arah belakang dimana tiga sahabatnya yang sedang berjalan sambil tebar pesona.
"Eh allen,gimana gue ganteng gak hari ini?" Tanya seorang lelaki berwajah tampan dengan senyuman manisnya.
"Apaan sih lo bacot amat" Celetuk lelaki berpipi tembam di sampingnya.
"Sirik aja lo sama raden" Balasnya.
"Raden pala lo peyang!" Ujar lelaki berpipi tembam itu.
"Udah,malah berantem. Kantin gak nih?" Tanya allen sambil berjalan mendahului sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR || Allen Ma ✓
Novela Juvenil(COMPLETED) Allen Ma seorang lelaki pengidap narcolepsy yang menjalani kehidupannya sehari-hari hingga tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang gadis asing yang mampu mengubah hidupnya. Originally written by monvity.