06 | Sandwich

345 82 71
                                    

Note : Usahakan follow akun ini terlebih dahulu dan jangan lupa voment sebelum atau sesudah membaca. Happy reading!😊

***

Di pagi hari yang cerah,koridor tampak ramai oleh orang yang berlalu lalang. Beberapa di antaranya ada yang berbincang,tertawa,bahkan berlarian kesana-kesini. Namun yang cukup bagus adalah mereka semua tidak menyadari senyuman yang di kulum oleh seorang gadis. Siapa lagi jika bukan naya.

Gadis yang di kucir kuda itu berjalan santai dengan sebuah paperbag di tangannya dan senyuman yang tak pernah luntur. Wajah gadis itu ketara senang karena bisa membawakan kotak bekal untuk seseorang. Allen?ya. Naya sengaja membawanya untuk allen, walaupun hanya sandwich saja,naya sudah sangat senang dan tidak sabar ketika allen menerimanya nanti.

Lagi-lagi gadis itu kembali tersenyum ketika langkah kakinya sudah dekat dengan kelas allen.

"Maaf,ada allen?" Tanya naya.

"Belum dateng,paling bentar lagi tuh anak."

Naya mengangguk sambil membulatkan mulutnya.

"Gitu ya,oke makasih" Balas naya.

"Yoi."

Ternyata allen belum datang, entah dirinya yang terlalu semangat hingga datang lebih awal. Tapi tak apa,naya akhirnya mendudukkan bokongnya di kursi yang tak jauh dari kelas allen. Gadis itu memutuskan untuk menunggunya sesekali menatap ke arah koridor jika saja allen sedang berjalan.

Naya menendang-nendang kakinya sambil menunduk. Namun tak lama,ujung sepatunya menabrak kaki seseorang membuat naya membulatkan matanya. Gadis itu langsung mendongak untuk melihat siapa yang ada di hadapannya itu.

Sedetik kemudian, sudut bibir naya terangkat menjadi sebuah senyuman. Itu allen,lelaki itu tersenyum ke arahnya membuat naya sempat menahan nafasnya. Apalagi senyuman itu sangat manis, gula pun kalah jika harus bersanding dengan senyuman allen.

"Allen" Gumam naya.

"Bukan,Lee Min Ho" Balas allen terkekeh.

"Idih,halu lo!" Ucap naya.

Allen kembali terkekeh sebelum akhirnya duduk di samping naya.

"Ada apa?kok lo disini?" Tanya allen yang penasaran.

Naya yang ingat niat awalnya langsung mengambil paperbag tersebut.

"Gue bawain ini buat lo" Kata naya sambil menyodorkan paperbag tersebut ke arah allen.

Sedangkan allen sedikit mengerutkan dahinya heran. Namun tangannya tidak tinggal diam,allen membuka paperbag tersebut dan melihat satu kotak bekal makan dan satu kotak susu. Diam-diam allen tersenyum juga lalu kembali menatap naya yang masih terdiam di sampingnya.

"Ini buat gue?" Tanya allen memastikan.

"Iya,jangan lupa dimakan ya len" Balas naya sambil mengangguk.

"Tapi gue udah sarapan nay" Ujar allen membuat senyuman naya sedikit luntur.

Namun dengan segera naya tersenyum tipis "Yaudah gapapa,lo tinggal kasih ke temen lo aja len" Kata naya.

STAR || Allen Ma ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang