Note : Usahakan follow akun ini terlebih dahulu dan jangan lupa voment sebelum atau sesudah membaca. Happy reading!😊
***
Dua insan berbeda jenis kelamin sedang berada di rooftop sambil duduk menikmati semilir angin yang berhembus. Mereka adalah naya dan allen. Dua orang yang sedang bertukar cerita di kala hati sedang merasakan getaran aneh di setiap dirinya masing-masing.
Mereka hanya duduk diam dan sesekali bercerita apa yang mau mereka ceritakan begitupun sebaliknya. Walaupun sangat sederhana namun memiliki arti besar bagi mereka sendiri apalagi di tambah suasana yang sangat menenangkan begitu mendukung sekali.
Dan kini mereka tahu pribadi masing-masing dimana memiliki perbedaan yang bisa di satukan. Setiap punya kekurangan pasti punya kelebihan bukan?begitu pula dengan mereka. Tujuan dari perbedaan itu semua adalah untuk bersatu.
Naya,gadis itu lebih banyak tahu tentang allen yang mengidap narcolepsy. Lelaki itu sempat bercerita banyak tentang penyakitnya dan memberitahu apa saja yang harus di lakukan ketika dia tiba-tiba jatuh tertidur. Allen akan tertidur secara tiba-tiba ketika dirinya merasa senang atau sedih yang berlebihan namun kadang pula tanda di duga-duga. Ia akan tertidur selama lima belas menit dan setelahnya naya bisa membangunkannya. Gadis itu bernafas lega ketika allen hanya tidur selama lima belas menit.
Setidaknya,jika allen sedang bersamanya dan tiba-tiba jatuh tertidur naya sudah tau apa yang harus ia lakukan agar tidak panik. Karena allen sempat berkata,jika dia jatuh tertidur di manapun dan kapanpun jangan pernah panik. Hanya tinggal menunggu lima belas menit lalu membangunkannya. Sangat simpel namun tetap saja ketika kita melihatnya pasti akan sedikit kaget atau mungkin panik. Sama seperti naya waktu pertama kali melihat allen tiba-tiba tertidur di perpustakaan dan gadis itu mengira allen pingsan bukan?begitulah jika kita tidak tahu tentang penyakit narcolepsy.
Sekarang gadis itu merasakan jika di dekat allen bukanlah suatu hal yang merepotkan tapi malah gadis itu semakin ingin berada di sisi lelaki itu. Mungkin allen akan berpikir jika dirinya sangat merepotkan namun nyatanya tidak bagi naya. Sudah di katakan bukan jika naya akan berada di sisi allen? lagipula toh gadis itu memang menyukai atau bahkan mungkin mencintai lelaki itu.
Entahlah yang jelas allen sudah berhasil membuatnya menyukai lelaki itu. Allen yang pandai membuat hati naya senang hanya karena hal kecil membuatnya tertarik pada pesona lelaki tersebut. Dan naya semakin yakin terhadap perasaannya itu.
Naya melirik ke arah samping dimana allen sedang menikmati hembusan angin sambil memejamkan matanya. Naya heran kenapa allen selalu terlihat tampan?kapan allen akan terlihat jelek? namun hal itu sepertinya mustahil membuat naya terkekeh dan menggelengkan kepalanya untuk mengusir pikiran konyolnya. Gadis itu ikut memejamkan matanya untuk menikmati hembusan angin sama seperti allen.
Naya tersenyum bersamaan dengan allen yang membukakan matanya. Lelaki itu terkekeh melihat wajah menggemaskan naya. Gadis yang mampu membuatnya merasa nyaman. Gadis yang selalu berada di sampingnya. Allen akui jika naya memang benar-benar berada di sampingnya itulah yang membuat allen semakin tertarik pada gadis di sampingnya itu. Gadis yang allen kira aneh dan menyebalkan kini sukses membuat hatinya luluh.
Allen tersenyum tipis lalu kembali menatap naya yang masih memejamkan matanya. Angin berhembus dengan damai dan bagi siapa saja yang menikmatinya akan terasa sangat nyaman.
Naya membukakan matanya dan melihat allen yang kini sedang terkekeh sambil melihatnya. Gadis itu memberikan cengiran sambil menggaruk pangkal hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR || Allen Ma ✓
Teen Fiction(COMPLETED) Allen Ma seorang lelaki pengidap narcolepsy yang menjalani kehidupannya sehari-hari hingga tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang gadis asing yang mampu mengubah hidupnya. Originally written by monvity.