15 | Balon

285 52 44
                                    

Note : Usahakan follow akun ini terlebih dahulu dan jangan lupa voment sebelum atau sesudah membaca. Happy reading!😊

***

Allen terkekeh pelan melihat kelakuan sang adik yang sedang memberi makan kelincinya sambil mengajaknya berbicara. Adiknya itu sangat telaten memberi makan kelinci tersebut hingga tak menyadari keberadaannya.

Seongmin masih anteng dengan kegiatan memberi wortel pada binatang kesayangannya itu. Bahkan hingga merengek jika kelinci tersebut menolak suapannya.

"Len,adik kamu masih sama ya."

Allen menengok ke arah samping lalu tersenyum kecil dan mengangguk sebagai jawabannya.

"Yaudah,ayo samperin dia."

Allen mendekat ke arah seongmin yang masih asik dengan kelinci putihnya itu. Definisi dunia berasa milik berdua versi seongmin dan kelincinya.

"Gemes banget ya min,sampe segitunya."

Sontak seongmin terkejut hingga membuat kelinci yang berada pada pangkuannya pun ikut terkejut karena seongmin sedang memeganginya.

Lelaki manis kembaran kelinci itu mendongak lalu sedikit membulatkan matanya. Seongmin buru-buru menurunkan kelincinya lalu memasukkannya ke dalam kandang.

"Kak Chaeyeon?"

Perempuan yang di panggil namanya itu mengangguk dan tersenyum ke arah seongmin. Sedangkan allen,lelaki itu masih diam melihat apa yang terjadi di depannya.

Seongmin langsung menatap sang kakak,allen. Bermaksud menanyakan apa tujuan kakaknya itu mengajak chaeyeon ke rumahnya lewat kontak mata. Namun allen hanya memberi senyum tipis.

"A-ah oke,kakak kapan pulang kesini?"

Seongmin bertanya hanya untuk sekedar basa-basi saja. Membuat perempuan bernama chaeyeon itu kembali tersenyum.

"Um..kayaknya dua hari yang lalu deh."

Seongmin mengangguk mendengarnya.

"Gak enak ngobrol di luar,kita masuk dan ngobrolnya di dalem."

Ucapan allen membuat seongmin dan chaeyeon mengangguk sebelum akhirnya mereka masuk ke dalam rumah. Namun sebelum itu, seongmin menahan lengan allen dan membisikkan sesuatu.

"Bang,lo udah kasih tau kak naya kalo ada kak chaeyeon disini?"

"Engga."

"Lo gak bilang apa-apa sama kak naya?"

"Iya."

"Naya belum tau chaeyeon." Sambungnya.

Seongmin menghela nafasnya lalu memijat pelipisnya.

"Lo belum kasih tau kak naya siapa kak chaeyeon?"

Allen mengangguk kecil dengan wajah tanpa dosanya itu. Seongmin mendelik.

"Bego lo bang,tar kalo kak naya tau bisa salah paham nantinya."

STAR || Allen Ma ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang