•sekolah•

2.1K 228 3
                                    

9 september 1996

lee jeno dan lee eric sudah menginjak umur 6 tahun sekarang, mungkin ini sudah waktunya mereka sekolah.disini,kita tidak tahu mreka akan di masukan ke sekolah yang sama atau di bedakan, kalian pasti tau eric berbeda, eric mempunyai kekurangan , dia tidak bisa mendengar dengan baik.

"jeno,eric" panggil sang ibu.

"ya bu?" jawab mreka ber2 yang sedang asyik bermain di balkon kamarnya,

lee errim sang ibu, menghampiri kdua putra kembarnya itu, sambil tersenyum simpul, kmudian dia duduk di antara kduanya.

"jeno,eric apakah kalian mau sekolah?"tanya sang ibu.

"sekolah? sekolah itu apa?" tanya jeno.

"sekolah itu kita belajar jeno" eric menjawab pertanyaan saudaranya itu.

"belajar itu apa?" jeno bertanya lagi.

"aku lihat di televisi,katanya biar kita pinter biar dapat ilmu" jelas eric.

jeno hanya ber-oh ria saja menanggapi eric, sementara ibunya tersenyun mendengar perkataan eric.

"iya jeno, eric benar..jadi kalian mau kan sekolah?" tanya sang ibu kpada kdua anknya.

"iya mau, tapi nanti sekolahnya sama eric kan bu?" tanya jeno.

ibunnya terdiam.ibunya tau betul bahwa mreka saling menyayangi , tapi eric harus di sekolahkan di tempat khusus bukan? Maksud ibunya bukan untuk memisahkan mereka, tapi ibunya cenderung takut eric akan di bully karena mempunyai 'kekurangan' .

"k-kalau itu..tidak bisa eric harus beda sekolah sama jeno" jelas sang ibu dengan senyum sendunya.

"kok beda!!? eric harus sama jeno! Kalau eric ga sama jeno,jeno ga mau sekolah!"protes jeno kepada sang ibu,lee errim.

"ga apa apa jeno, kan nanti kita bisa main lagi di rumah" jawab eric menerangi .

"tapi kan jeno maunya sama eric!" sarkas jeno.

"jeno belum bisa menjaga eric,nak" jawab sang ibu memberitahu.

"jeno bisa jaga eric, jeno sayang eric , pasti jeno bisa jaga eric!"

ibunya terdiam mendengar ucapan jeno, sesayang itukah jeno kpada eric? kmudian ibunya tersenyum. lalu mulai bicara lagi

"yasudah, jeno bisa kan jaga eric?"

"iya jeno bisa!"

"yasudah ibu pegang ya kata kata jeno, kalo eric kenapa napa jeno yang salah"

jeno hanya mengangguk paham, tanda ia mengerti. Jika eric tersakiti dia akan salah karena tidak menjaganya.










"andai aku bisa menepati kata kata itu, andai aku bisa menjaganya dengan baik, tuhan memang menciptakan kita untuk saling melengkapi, kau yang mempunyai kekurangan dan aku yang akan melengkapinya dan sebaliknya seperti itu , tapi mengapa tuhan merubah takdir? "

-lee jeno

-tbc

gmna nyambung gak?

maaf klo ada salah kata ya!😆

Jangan lupa klik bintangnya ya!

see you😚

MY PERFECT BROTHER {jenric}-[COMPLECETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang