"jen,,jen bangun jen, uda jam 6 mandi cpet nnti telat"
eric mmbangunkan kaka nya yg msih tertidur di ranjang kasurnya.
"apaan si lu ah! diem jan ganggu gue!"
"Tpi jen ntar telat,,bangun cpet"
"ah elah! hrsnya lu tuh bisu aja! Pnya mulut kok bcot bner"
jeno akhirnya terbangun,,dan berdiri di sbelah eric.
"ngapain lo msi dsini?"
"beresin tmpat tdur gua tuh! mo mandi gue!"eric hanya geleng²kepala mlihat kaka nya yg sprtinya sangat membencinya? eric jga tdk tahu knapa kk nya sperti ini sejak pertma kali msuk SMA,,ya saat seminggu mreka berdua msuk SMA jeno mulai berubah.
jeno sudah selesai mandi..lalu dia melihat eric sedang mengeluarkan sepedanya dari garasi,,
"jen motor nya tdi ud di pnasin tuh di depan"ucap eric memberi tahu.
jeno hanya meliriknya sekilas,,dan lgsg pergi menuju motor sportnya itu.dan jeno lgsg pergi tanpa berpamitan dgn org rumah.
eric hanya tersenyum simpul,kmana kakaknya yg dulu? kmana dia yg manja kpadaku?
"Huffft," eric mengehela nafas,,berat sekali sbenernya rasanya.
eric mengeluarkan sepedanya
"mahh aku berangkat yaa!"
"iyaaa! Hati hati!"teriak sang ibu dri dlam rumah
eric tersenyum simpul,,kmudian dia menoleh ke sebelahnya,,mengingat pertamakali mreka masuk SMA jeno yg selalu di sampingnya kini hilang..
kmudian eric menunduk,tersenyum dan mulai menggenjot sepedanya itu..eric lbih memilih sepeda dari pada motor karena ktnya dia lbih suka melihat jalanan yang indah di pagi hari,, 'kalau pakai motor pagi pagi ntar masuk angin' bgtu katanya
^^sampai di sekolah..
eric menaruh sepeda nya di parkiran sekolah,,kmudian dia merapihkan bajunya sdikit dan berjalan mnuju gedung sekolahnya itu..
saat ia ingin memasuki kelasnya..tba tba ada yang lgsg merangkulnya dari belakang.
"Hai tuliii!" ucap orang itu.
eric hanya memutarkan bola matanya.
"apa?"
jawab eric singkat,,itu guanlin.
temannya eric ,, lbih muda 1 tahun sbenarnya guanlin itu..tpi sikapnya ke eric? Ah sudahlah."lu udah ngerjain pr ipa kan?"
"nyontek dg plis plis pliss" ucap guanlin yang agak sedikit aegyo?lagi lagi eric hanya memutarkan bola matanya jenuh,,trhadap kelakuan temannya ini
"udah,,"
"ga.lu udah ksekian kalinya nyontek sama gue,,gue g mau ngasih lagi,,klo lu maunya di ajarin,,sok atuh gue ajrin tpi nyontek..no!"ucap eric memperingati,,iyaa si guanlin memang sring skali mnyontek ke eric,,
"huff yaudah deh ayu cpet ajarin gue ah!" ucap guanlin yang smbil menarik eric ke bangku kelas.
tidak hanya guanlin,tapi eric juga punya teman lainnya dia brnama sera. Kim sera iya dia perempuan,,guanlin menyukainya tapi seranya...
tidak tahu."raa ajarin dgg,,sini lu nyaa biar gua smgt awokwok" ucap guanlin ke sera,,sera yg mndengarnya hnya mlirik dan mmutar bola matanya jenuh dan akhirnya mnghmpiri mreka ber2.
"napa? kn ad eric yg ngajarin gue ngapain di pnggil²?" sera itu orgnya cuek,,tpi baik kokk
"biar smangat bljrnyaa" rengek guan,,
sera hnya mnatap jijik org di smpingnya ini.
"knapa g mnta ajarin sama geng lu aja? kan geng lu bnyk"
iya sbnernya guanlin itu punya geng gtuu,,cma mngkin krena dia 'pemimpin'? nya jdi dia sntai aja,mau main sma siapa aja..
lagi asik"belajar tba" ada seseorang laki"meneriaki guanlin dari ambang pintu kelas.
"guanlin! woojin brantem sama hyunjin geng jeno!"
guanlin yg mndengarnya lgsg berdiri,,
"bjingan!"
eric dan sera yg mndengarnya pun ikut kaget,,dia lgsg mngikuti guanlin dri blakang,,dan smpailah dia di kantin sekolah,,eric kget krena mlihat jeno yg sprtinya 'mndukung' pertengkaran itu?,,entahlah tpi eric mlihat jeno tertawa dan bukan mmisahkan kdua lki" yg sdang bertengkar itu.
tba" guanlin menerobos kumpulan orang"yg ada di kantin lalu..
"bjingan lo ye!"
guanlin lgsg memukuli hyunjin,,
"brani lo mukulin tmen gue?!"
guanlin tdak mau brhenti memukuli siswa yg brnama hyunjin itu.tapi saat ingin mnjatuhkan pukulan slanjutnya..
bugg!
jeno memukul guanlin.
eric kaget mlihat hal itu,,dia tdk prcaya bahwa..saudaranya sperti itu.
guanlin trsungkur ke bawah,,dan jeno memukulinya.eric tdak bisa diam saja,,dia ikut mnerobos siswa"
"JENO!"
eric mneriaki jeno tpi tdk ada ubrisan dri jeno.
eric memisahkan mreka brdua.
tapi..
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT BROTHER {jenric}-[COMPLECETED]
Teen Fiction"Tuhan akankah mungkin? kita di pertemukan kembali?"