29 april 1990
"selamat anak kalian kembar, laki laki"ucap sang dokter memberi tahu pasangan suami istri tersebut , sembari tersenyum manis.
"Tapi maaf.."lanjutnya.
"Anak kedua...mengalami gangguan pada pendengarannya, atau bisa di bilang tuli"ujar sang dokter itu dengan hati hati.lee jaehyuk dan lee errim , sangat terkejut mendengar penjelasan sang dokter.
"ta-tapi bagaimana bisa?" kedua pasangan tersebut menjawab.
"Putra ibu mengalami tuli kongenital yang di sebabkan riwayat saat kehamilan..tapi untuk itu ibu jangan khawatir, kami menyediakan alat pendengaran disini.."lanjut dokter smbil tersenyum manis.
•
•
•
•30 oktober 1995
kdua balita berumur 5 tahun itu, sedang beradu mlut di ruang tamu rumah yang megah itu.
"yahh eric knapa kamu ancurin istana akuu?"
"aku ngga sengaja jeno, sini aku buatkan lagi istananya"
lee jeno dan lee eric
kdua balita kembar itu sedang asyik bermain di ruang tamu, sembari menunggu jam makan siang.
"selesai dehh"
"wahh eric kamu hebat, bikin istananya lebih keren dari pada aku"ujar sang kakak,lee jeno.
"Makasihh" eric menjawab
jeno dan eric lanjut bermain lagi. sekarang sudah jam 10 siang.mreka mulai kebosanan.
"eric"
"iya ada apa jeno?"
"udah yuk mainnya, kita ngobrol aja"
"ayuk"
mreka berdua berlari menuju sofa di sana.
"eric yang di kuping kamu itu apa sih?? Knapa kamu slalu makai itu?"
"aku ngga tau, tapi kata ibu aku harus pakai ini, kalo ngga pakai ntar ktanya aku ga bisa denger, gtu" jelas eric kpada jeno.
"kok g bsa denger??" ujar jeno penasaran.
setelah berbincang cukup lama, akhirnya jam makan siang pun tiba, jeno dan eric langsung menuju meja makan.disana sudah ad ayah dan ibu mreka. sperti biasa bibi ssaerom yang menyiapkan makanannya. mreka berdua duduk bersampingan di meja makan.
"knapa kok kalian mukanya bahagia gtu??" tanya lee errim.
"iya kok bahagia gtu?" timpal sang ayah, lee jaehyuk.
"ngga papah ko yah,bu."ucap jeno smbil mlirik eric.
saat di pertengahan makan siang, jeno memanggil eric dengan bisikan supaya eric mendekat . lalu jeno membisikan sesuatu.
"eric janji kan nggak tinggalin jeno??"
"iya eric g bakal tinggalin jeno ko, eric sayang jeno slamanya"
"jeno jugaa"
kdua balita itu kmudian tertawa dan melanjutkan makan siang mreka.
"tuhan bisa merubah takdir, kalau aku boleh membalikan waktu itu, aku akan berusaha sekuat mungkin agar menjaganya agar tetap bersamaku."
-lee jeno
-tbc
gmana guys?? hehe maaf klo ada salah kata, msih kegok soalnya.
jangan lupa votement ya!
see you😚
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT BROTHER {jenric}-[COMPLECETED]
Teen Fiction"Tuhan akankah mungkin? kita di pertemukan kembali?"