•datang•

1.2K 125 6
                                    


  jangan lupa vote +coment
ogheyy



enjoyy all


eric berjalan menuju uks smbil menyumpal tisue di hidungnya,,krena darah yg tidak mau berhenti keluar.

sudah beberapa kali eric mngganti tisue di hidungnya,,tapi tetap saja darah itu tidak mau berhenti.

"aisshhh kapan berenti keluar sih darahnya" ucap eric smbil mau mngganti tisue yang ntah sudah keberapa kaliny dia ganti.

akhirnya eric smpai di uks,,dia langsung berbaring di atas ranjang, dan jangan lupakan tisue yang masih menyumbat hidungnya.

sementara di lapangan.....

"guanlin! maju cepat!"

manusia yang bernama guanlin itu langsung maju menghampiri pak wonwoo di depan dengan santainya,,dengan seragam yang tadi sudah di potong seperti baju crop oleh bu sunmi ,, guanlin sama sekali tidak malu.

'ngapain malu badan gua bagus ini,,paling ciwi² pada liatin'-guan

saat sudah di hadapan pak wonwoo,,guanlin hanya menatap malas pak wonwoo yang kini menatap guanlin tajam.

"lee jeno! maju ke depan!"

sama dengan guanlin,,jeno hanya memutarkan bola matanya dan maju ke depan dengan santainya tanpa malu perut yang terekspos karena seragam yang di potong.

"renjun,bawa selangnya kesini."
ucap pak wonwoo kepada renjun yang notabenya adalah ketua osis di sekolah ini.

renjun hanya mengangguk dan menatap sinis sepupunya,guanlin.

iya,renjun itu sepupunya guan.

selang sudah di pegang pak wonwoo dan kini pak wonwoo menyemprotkan air ke muka jeno.

"udah berapa kali kamu buat keributan di sekolah ini? hm?" ucap pak wonwoo dingin,sambil masi menyemprotkan air ke jeno dan juga guan.

kembali ke eric.

sambil beristirahat di atas ranjang uks, eric yang masih menyumbat hidungnya dengan tisu ,, mengambil ponsel nya lalu seperti biasa membaca komik kesukaannya di apk favoritnya.

"ih gila udah update ,, tumben cpet sksksks"

eric yang mengetahui bahwa komik yang disukainya sudah meng update bagian baru ,, tanpa basa basi langsung segera membacanya.

sedang asyik membaca komik tiba"..

bugg!!

"ADOOOOOHHH!!"

eric terlonjak kaget melihatnya ,, ternyata itu ...





sera.




eric yang melihatnya hanya menatap melas temannya itu,

"lu ngpain si ra yampunn,,buka pintu itu doang hrus bgt jatoh ya?"

"ih kan gue gatau,,lagian ini tisue siapa si berserakan gini!?"

"g-gue" eric yang baru sadar bahwa tisuenya itu dia buang kemana mana,

"ih lu mah,rapih kek dikit" ucap sera yang langsung membersihkan tisue"di lantai.

"iye iye maap" dan eric langsung membaca komik lagi.

hening.

sera yang sedang main hp di sofa dan eric pun juga begitu.

dan ada seseorang yang masuk ke uks secara tiba-tiba..





tok tok tok

"masuk aja" ucap eric dan sera barengan.






"eh?misi.."


"eh elo ank baru yang tdi di ruang kepsek kan?" -sera


















tbc

kurang jlas gasih? hikd

stytune yowww xixi


MY PERFECT BROTHER {jenric}-[COMPLECETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang