23 maret 2007
11 tahun berlalu, eric dan jeno kini sudah tumbuh lebih besar , skarang umur mereka sudah menginjak 17tahun.
tapi semuanya berubah.
entah mengapa jeno sudah tidak menyayangi eric sekarang.
flashback *di kmr jeno*
"Jeno gmna tdi ujiannya? Kertas ujiannya sudah di bagikan kan? kamu dapat nilai berapa?" tanya lee errim sang ibu.
jeno menyerahkan kertas ulangannya.
"i-ini bu"
ibunya mengambil kertas tersebut dari genggaman jeno.
"jeno, ko cuman dapet 30? kenapa?"
ucap sang ibu kecewa.ya,jeno memang menurun nilainya akhir akhir ini,
"jeno! kmu bljr yg bner yah! ngga ada main2 lagi sama temen kamu yg bandel2 itu,,ini psti gara2 temen2 kamu yang ngajarin kamu hal hal yg nggak bner kan?" ucap lee errim menasihati.
"kenapa sih bu?! ibu selalu nyalahin temen2 jeno?! mreka salah apa? mreka cuma temen jeno knapa hrs di jlk2in sih?!"
"Jeno!..."
"sudah bu...nanti biar eric aja yg bicara sama jeno..kesian jeno capek..baru pulang eskul basket tadi.." timpal eric yang tak sengaja mendengar percakapan mreka di depan pintu kamar jeno.
"yasudah ibu mau mencuci piring dulu..jeno! kmu hrs denger kata2 eric yah!"
lee errim sudah keluar dari kamar jeno..dan setelah itu adiknya eric masuk ke kamar sang kakak..lee jeno..
"kamu g belajar lagi jeno? kemarin aku sudah ingetin kamu buat belajar kenapa kamu malah pergi main sama temn2 kam--"
"jangan sok ceramahin gue ya tuli! klo mslkan ibu lbih sayang sma gue!psti dia g bkal marahin gue terus!"
"oh ya! kerjain PR b.inggris gue..kan ktnya lu pinter ni ye jdi krjain tuh PR gue,,gue mo cabut" ucap jeno sembari menutup pintu kamarnya keras.
smntara eric?
eric hanya diam,,dia hanya bisa menghembuskan nafas panjang,,lalu duduk di meja belajar jeno dan mneruti perkataan sang kakak,,apalagi kalau bukan mengerjakan pr jeno? eric sudah biasa sebenarnya dengan sifat baru jeno ini..ya dia mau bagaimana lagi? lee jeno adalah kakak tersayangnya jdi dia tidak bisa membantah walau di sakiti terus menerus..
Flashback off
"apakah aku bisa lebih baik kepadanya?"
-lee jeno
-tbc
jgn lupa klik bntangnya yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT BROTHER {jenric}-[COMPLECETED]
Teen Fiction"Tuhan akankah mungkin? kita di pertemukan kembali?"