•fight•

1.5K 145 11
                                    

eric memisahkan mreka brdua.

tapi..

bugg!

Jeno memukul eric,hingga eric tersungkur ke bawah.

eric hnya kaget melihat saudaranya yang tega memukulnya.

hidung eric berdarah..ia hendak bangun tapi..

bugg!

tangan jeno menghantam muka eric lagi..tidak smpai di situ jeno menarik kerah baju eric dan brkata

"lo bisa? satu hariiiii aja gausah ikut campur urusan gue!?"

eric hanya menatap jeno sndu,,ia rindu..rindu jeno yang dulu..ia rindu jeno yang tidak suka perkelahian..

"kamu...b-bukan jeno."

eric memberanikan diri untuk berbicara dengan jeno,,jeno yg mendengar hal itu tersenyum dan langsung membanting eric ke bawah.

"ya! gue udah berubah kenapa!? gua bukan jeno lu lagi! terus kenapa? lagian juga gua jiji punya sodara tuli kayak lo tau!?"

teman teman jeno tertawa mendengarnya,,

dan jangan lupakan guanlin yang sudah menatap jeno seperti ingin menerkam (?) sera yang melihatnya di belakang tidak mau diam.dia segera berlari menjauhi kantin..

untuk apa?apalagi kalau bukan melaporkan kejadian ini kepada guru bk?

sera hanya bisa melakukan itu,,toh dia ingin menerobos siswa juga tidak bisa.

eric ingin berdiri tapi..lagi lagi jeno menghalanginya..bukan dengan pukulan sekarang..jeno menginjak tangan eric.

"lo mao pergi? tar dulu laahh" ucap jeno sambil tertawa.

dia mendekatkan wajahnya ke eric..dan ingin mengambil alat pendengaran yang di gunakan oleh eric..

guanlin yang melihatnya geram.

buakhhh!

guanlin mngambil bangku kantin dan melemparnya ke jeno.jeno tersungkur ke bawah.

eric melihatnya kaget,,tepat di depannya dia melihat saudaranya itu tersungkur ke bawah.dahi jeno mengeluarkan cairan merah.

itu darah.

"mnding lu kluar aja deh dri kluarga lee,,ga pantes lo." lanjut guan,,yang kini sedang berjongkok di depan jeno.

guanlin melanjutkan dengan memukul jeno berulang kali.

"guan! Udah!!"

itu..eric yang bicara,,eric memisahkan guanlin dan jeno..jeno terbaring lemas di kantin.

"Jen..ayo bangun sini"

eric ingin merangkul jeno tapi..jeno menepis tangannya,,dia berdiri dan lanjut memukuli guanlin.

tepat saat itu guru yang di panggil sera datang.

"APA APAAN INI!?" bentak pak wonwoo. guru bk di sekolah eric dn jeno.

siswa maupun siswi yang ada di sana langsung terserentak kaget karena mendengar suara pak wonwoo.

"GUAN,JENO! KALIAN LAGI!!?"

jeno dan guan hanya saling menatap sinis.tidak menghiraukan omongan pak wonwoo.

"smuany yg ad d sni sy mnta kalian ke lapangan sekarang!" ucap pak wonwoo yang berubah menjadi dingin sketika.

pak wonwoo mninggalkan kantin terlebih dahulu,,lalu di susul oleh murid yang menunduk takut.

sementara bu sunmi menghampiri jeno,guan dan eric.tidak lupa ia membawa gunting yang selalu ada di tngannya.

jeno dan guan sudah bergidik ngeri melihatnya,,kalau sperti ini..uangnya akan habis untuk beli seragam setiap hari..

tepat di depan jeno bu sunmi memotong seragam jeno sampai berbentuk baju crop (?). dan di lanjutkan dengan memotong baju seragam guan.

sementara eric?

"ibu tau kamu jadi korban lagi kan? skarang kamu ke uks saja,,ibu mau bawa guan sama jeno ke lapangan"

ucap bu sunmi lembut.

eric hanya mengangguk,,smntara guan dan jeno menatap sinis bu sunmi.

"bu kok curang?" itu jeno,,jeno yg bicara.

"nggak curang lah bego! kan eric emg korban tolol!" jawab guan cepat.

eric hanya menatap malas kedua orang ini. 'Bisa bisanya mreka bertengkar di depan bu sunmi'
-eric2k20

"cukup! eric kmu sana cepat ke uks! jeno,guan ikut ibu sekarang!"

dengan malas mreka berdua mengikuti bu sunmi di belakang.
'huff abis ini di siram trus di jemur deh di lapangan'-guan,jeno





-tbc

mmm abs ini kita bakalan ktemu sma seorang perempuan yang bakal pnting bgt buat khidupan jeno & eric.




jdii see you next chapt.

jngan lupa klik bintangnya!

MY PERFECT BROTHER {jenric}-[COMPLECETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang