• 03

1.1K 92 24
                                    

"Sekarang katakan pada kami, Tzuyu-ya. Sebenarnya hubungan apa yang terjalin antara kau dan Taehyung oppa?"

Jihyo dan Nayeon menatap Tzuyu penuh introgasi, berbeda dengan Mina yang tidak terlalu mendesak Tzuyu untuk bercerita-
jika gadis itu tidak mau, untuk apa dipaksa.

Tzuyu memainkan jari nya dan sesekali menggigit bibirnya gugup, entahlah.
Tzuyu terlalu takut untuk jujur walaupun kepada sahabatnya sendiri.

Ini menyangkut karir Kim Taehyung, seseorang yang berharga untuknya.

Meskipun begitu, Tzuyu yakin, sahabatnya ini akan menyimpan rahasia hubungan mereka dengan baik.

"Sepertinya Tzuyu belum mau membagikan nya dengan kita, tidak usah dipaksa begitu." Sela Mina lembut

Tzuyu tersenyum tipis ke arah Mina.
Dia senang memiliki seseorang yang pengertian seperti Mina,

Jihyo dan Nayeon mengangguk mengerti. "Mina benar. Maafkan kami, Tzu. Kami hanya terlalu penasaran saja."

Siapapun akan penasaran jika melihat Tzuyu memiliki kontak pribadi Taehyung.
Entah hubungan 'dekat' apa yang dijalin mereka sebenarnya.

"Tidak apa, unnie. Aku rasa ini waktu yang tepat untuk menceritakan nya." Balas Tzuyu

Bagaimana bisa Tzuyu menyimpan ini terlalu lama kepada sahabat nya?
Mereka sudah seperti saudara kandung- berbagi semuanya. Suka dan duka.

"Aku akan mendengarnya dengan baik!" Seru Jihyo senang,

Nayeon menatap sinis Jihyo, "Lebih tepatnya, kami."

Tzuyu mengambil nafasnya dalam-dalam. Sungguh, dia sudah sangat siap dengan respon heboh dari sahabatnya.

"Dia mengatakan menyukaiku, unnie. Awalnya aku tidak percaya ini tapi Taehyung oppa meyakinkan ku, aku-- tidak bisa menolaknya. Siapa wanita bodoh yang menolak pria sempurna sepertinya, unnie?"

Jihyo, Nayeon dan Mina melotot tak percaya.
Pesona Tzuyu memang tidak main-main.

"Daebak! Bahkan Taehyung tidak bisa menolak pesona mu, Tzuyu-ah." Jihyo menutup mulutnya takjub.

Nayeon mengangguk setuju, sangat.
"Padahal banyak sekali idol wanita di sekitarnya, yang lebih cantik darimu."

Tzuyu mengulum senyumnya. Jujur, gadis itu juga tidak mengerti mengapa Taehyung begitu menyukainya; she is so lucky.

"Tapi," Mina menggantungkan kalimatnya, menimang-nimang apakah pertanyaan yang di benaknya harus dikeluarkan atau tidak.

"Kenapa, Mina unnie?" Tzuyu menghadap kearah Mina,

"Apa Taehyung mengencani mu? Atau kalian hanya sekedar dekat?" Akhirnya. Pertanyaan simpel itu lolos dari bibir Mina.

Mina rasa, bertanya pada Tzuyu secara gamblang bukan hal yang buruk mengingat kedekatan mereka yang sudah seperti saudara kandung. Bahkan terkadang,
Tzuyu lebih terbuka kepadanya dibanding yang lain.

"Kami berkencan." Cicit Tzuyu, "Tadi malam, dia memintaku menjadi kekasihnya."

"ASTAGA! AKU BISA GILA MENDENGARNYA!" Pekik Jihyo keras,

"Sahabat ku mengencani seorang artis terkenal, aku harus senang untuk itu!" Nayeon juga berseru tidak kalah heboh, mereka berdua ini memang biang rusuh.

Mina; gadis itu lebih kalem dan tidak banyak berteriak seperti Jihyo dan Nayeon.
Dia hanya membulatkan mata nya kaget dan berujung memberi selamat pada Tzuyu.

Yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang