• 07

849 79 12
                                    

Mina memandang layar ponselnya dengan datar padahal gadis itu sedang menonton video klarifikasi Park Jimin tentang rumor yang beredar tersebut.

"Yang di foto memang benar aku dan Seulgi tapi kami tidak ada hubungan lebih dari rekan kerja. Aku sedang membantu lagu baru nya tanpa ada ikatan apapun diantara kami, sungguh. Maafkan aku karena telah membuat kalian salah paham. Kamsahamnida."

Kira-kira, begitulah yang dikatakan pria Park tersebut. Mina tetap berwajah datar, tidak ada senyum sedikitpun yang menghiasi.
"Kau mungkin saja berbohong, kan?" Lirih Mina.

Memang, di satu sisi gadis ini merasa lega- lega sekali. Tapi di sisi lain, muncul sebuah kecurigaan pada Jimin.

Mina menepuk-nepuk pipi nya lalu membuang nafasnya lelah. "Jangan terlalu memikirkan ini. Kau tidak memiliki hak apapun atasnya, sadarlah Mina."

Kembali lagi, Mina harus menarik diri dari ekspetasi nya. Dia tidak mau berharap lagi atau mencampuri urusan pribadi Jimin, kalau dipikir-pikir,
dibanding Seulgi, Mina tidak ada apa-apa nya. Setidaknya- Jimin menemukan wanita yang lebih pantas.

Mina berjanji pada diri nya sendiri; Mina akan mendukung Jimin selayaknya penggemar. Tanpa ada rasa apapun lagi, itu artinya- Myoui Mina harus dengan cepat menghapus perasaan khusus nya pada Park Jimin.

Jodoh BTS (4)

Nayeon :
Sudah melihat klarifikasi Jimin?

Jihyo :
Tentu!
Aku sedih sekali :')

Tzuyu :
Sudah dan aku tidak bisa berkata-kata :"

Jihyo :
Jimin oppa pria yang mau mengakui kesalahan nya dan itu membuatku kagum!

Nayeon :
Aku setuju,
dia sangat bertanggungjawab

Tzuyu :
Apa kalian percaya mereka tidak
ada hubungan apapun selain rekan?

Nayeon :
Tidak sih.
Penipuan publik.

Jihyo :
Ini kan demi kebaikan grup nya,
idol tidak bebas untuk berkencan.

Tzuyu :
Benar. Sejujurnya aku tersiksa.

Nayeon :
Sabar lah, Tzu.
Pacarmu seorang bintang dan itu akan sulit

Tzuyu :
Aku berusaha memaklumi itu :)

Jihyo :
@Mina kenapa diam saja?

Tidak apa-apa kok
Aku lebih suka menyimak ^^

Nayeon :
Dia berbohong.
Jujur saja kalau sakit hati,

Tzuyu :
Unnie, gwenchana?

Jihyo :
Semua sudah baik-baik saja.

Ah, araseo.
Gwenchana,
aku tidak terlalu memikirkan itu.

Tzuyu :
Baiklah, aku harap kau tidak berbohong.

○●

Haish. Tentu saja Mina berbohong tentang hal itu, gadis itu lebih memilih untuk memendam nya sendiri lagi.
Menurutnya, respon Tzuyu dan Nayeon tidak akan ada bedanya dengan Jihyo jika Mina menceritakan nya.

Yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang