• 11

630 75 14
                                    

Mina merasa takjub dengan stadium yang akan digunakan untuk konser BTS, banyak penggemar yang berlalu-lalang sambil membawa lighstick kebanggaan nya, jelas ini benar-benar pengalaman baru untuk Mina.

Ternyata seperti ini rasanya pergi ke konser, tentu saja Mina harus menikmati waktu nya dengan baik disini.
Karena mungkin hari ini adalah pertama dan terakhir kali nya gadis itu menonton konser.

"Mina unnie," Panggil Tzuyu sedikit mengencangkan volume nya karena suasana yang berisik dan padat.

"Kenapa, Tzuyu-ah?" Mina mendekatkan diri ke Tzuyu, sekarang mereka tengah berjalan di kerumunan orang-orang.

"Sebelum masuk, aku mau membeli beberapa merchandise BTS." Tzuyu menarik lengan Mina untuk ikut dengan nya,

Mina tidak berbuat apapun selain mengikuti kemauan gadis Chou di samping nya ini. Hingga akhirnya mereka berhenti tepat di depan sebuah stand dengan dominan warna putih.

"Kau harus mengambil beberapa juga," Ujar Tzuyu sembari memilih barang-barang yang akan di belinya.

Mina menggeleng, "Tidak perlu. Aku sudah mengoleksi banyak," Mina menolak.

Walaupun sebenarnya Mina sangat menginginkan ini semua. Yang menjadi masalah adalah; Mina harus menghemat.

Tzuyu menghela nafasnya jengah. "Pilih lah. Akan ku belikan." Putus Tzuyu pada akhirnya,

"Tidak mau, memang nya aku orang susah? Sampai harus dibelikan." Mina mendengus.

Dia sama sekali tidak suka di kasihani, lagipula Mina tidak berasal dari keluarga yang serba kekurangan. Kebutuhan gadis itu cukup terpenuhi, hanya saja-- dia sedang berusaha menghemat.

Tzuyu terkekeh sembari melambaikan tangan nya ke samping,
"Bukan begitu, unnie. Kau ini. . ."

"Aku mengerti. Tapi sungguh, aku tidak apa-apa jika tidak membelinya." Ujar Mina lalu tersenyum kecil.

Tanpa menjawab pernyataan Mina, Tzuyu langsung mengambil satu kipas bergambar Jimin dan bando Chimmy, "Tolong bungkuskan ini," Pinta nya ke pemilik stand tersebut.

Mina menatap heran Tzuyu, mengikuti gerak-gerik gadis itu yang sibuk membayar belanjaan nya. "Ini, untukmu."

Tzuyu menyerahkan sekantong belanjaan yang ia beli barusan, "Sebagai tanda dukungan kita pada mereka."

Mina membuang nafas kecil, "Kau akan rugi kalau barang ini bukan untukmu, padahal kau membeli nya dengan uang mu." Lagi lagi, Mina menolak dengan sungkan.

Meskipun Tzuyu dan diri nya bersahabat dekat, bukan berarti Mina dapat berbuat seenak nya seperti ini. Mina cukup tahu diri.

"Aigooo. . Unnie, aku memang sengaja membeli nya untukmu." Tzuyu mengangkat kantong belanjaan nya yang lain, "Ini, aku sudah mendapatkan milik ku. Taehyung dan Tata."

Memang tadi Tzuyu sempat membeli beberapa merchandise Taehyung dan Tata; boneka buatan nya. Supportive girlfriend.

"Rasanya tidak enak-"

"Apa, sih? Ambil lah." Tzuyu memaksa kali ini. Ia tidak suka Mina menolak pemberian nya padahal mereka sangat dekat satu sama lain,

"Baik lah, terimakasih. Pulang dari sini akan ku traktir." Mina menerima sebuah kantong dari tangan Tzuyu, gadis Myoui itu sudah tahu apa isi nya. Jadi, dia tidak ber-inisiatif untuk membuka nya.

"Kalau begitu, aku mau makan Korea barbeque!" Seru Tzuyu dengan semangat.

"Tidak masalah," Mina mengedipkan mata nya lucu.

Yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang