• 18

610 74 35
                                    

BTS sedang bersiap-siap di backstage, coordi noona sibuk merapikan penampilan mereka satu per satu.

"Haish, bibir ku kering." Keluh Yoongi.

Sungguh, hal ini lah yang paling pria itu benci, kulit bibir yang terkelupas membuat nya kesakitan saat minum atau berbicara.

"Sebentar, biar ku tambahkan lipbalm." Balas coordi noona lalu mengoleskan pelembab bibir di sana.

"Kau harus minum banyak air putih, hyung." Sahut Hoseok di sebelahnya. Pria itu juga sedang di dandani,

"Sudah ku lakukan, tetap saja tidak ada perubahan." Yoongi berdecak malas.

"Tidak mungkin." Hoseok tentu tidak percaya, karena cara itu cukup manjur untuknya.

"Air putih mu kurang banyak, mungkin." Timpal Jungkook terkekeh. Entah apa yang lucu.

Yoongi memandang datar adik terkecil nya itu, "Kau ingin aku mengompol diatas panggung karena minum terlalu banyak?" Ujarnya datar.

"Kau tidak harus minum saat akan perform, hyung. Bagaimana sih." Jungkook menggelengkan kepala nya tak habis pikir.

"Kita sibuk, minum saja tidak sempat." Balas Yoongi singkat.

"Aku masih sempat." Jawab Jungkook polos.

Tapi tidak mendapatkan respon apapun lagi dari Yoongi. Ia terlalu lelah meladeni Jungkook dengan segala tingkah dan perkataan nya.

"Omong-omong, PD-nim bilang besok ada coordi baru di kantor. Uh, aku penasaran." Ucap Namjoon yang baru saja mendapatkan informasi terbaru dari CEO agensi nya.

"Woah, jinjja?" Taehyung bertanya dengan antusias.

"Aku tidak sabar berkenalan dengan orang baru," Balas Seokjin.

Namjoon mengangguk, "Beberapa coordi dan orang baru pengisi back vocal."

"Perempuan semua?" Tanya Jungkook.

"Mungkin. Aku sendiri tidak tau pasti." Balas Namjoon.

"Kita lihat saja besok." Sela Jimin yang sedaritadi mendengarkan.

Tidak lama setelah itu, BTS dipanggil menuju tempat diadakan nya interview.

"Konnichiwa, ( Halo )" Sapa MC perempuan bernama Hiruko tersebut.

BTS membungkuk hormat, "Konnichiwa, kami BTS."

"Baik, BTS. Silahkan duduk."

BTS mulai mengambil tempat satu per satu di samping Hiruko. Senyum tidak lepas dari wajah tampan mereka,

"Selamat datang." Hiruko berujar ramah.

"Arigato. . ( Terimakasih )" Balas BTS kompak.

"Pertama-tama, bolehkah kalian memperkenalkan diri satu-satu dulu? Sebelum kita masuk ke dalam inti acaranya." MC meminta dengan sopan,

BTS mengangguk, member mulai memperkenalkan diri.

"Konnichiwa, RM imnida." Namjoon menjadi yang pertama.

"Konnichiwa, Kim Seokjin imnida!" Ujar Seokjin melemparkan flying kiss ala nya.

Yoongi melambaikan tangan ke arah kamera sambil tersenyum, "Suga."

"I'm your hope, you're my hope. I'm JEYHOP!" Ujar Hoseok ceria seperti biasa.

"Konnichiwa, watashi no namae wa Park Jimin desu. ( Halo, nama saya Park Jimin. ) Jimin tersenyum ramah.

Yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang