• 19

569 74 34
                                    

Jihyo sedang duduk sendiri di ruang tunggu Bighit Entertainment dengan cemas, sesekali ia memijit pelipis nya pasrah.

Gadis itu di panggil ke agensi hari ini untuk mendapatkan jawaban dari lamaran kerja nya beberapa minggu lalu bersama Nayeon.

Netra Jihyo menangkap seorang perempuan yang bekerja di bagian resepsionis sedang berjalan ke arah nya.

Hal itu semakin membuat jantung Jihyo berdetak tidak karuan, tangan nya bahkan sudah memproduksi keringat dingin.

"Park Jihyo-ssi?" Panggil nya saat sudah sampai tepat di hadapan Jihyo.

Sontak Jihyo langsung berdiri dan membungkuk dengan sopan,
"Ne, saya sendiri."

Perempuan tersebut tersenyum, "Baik. Perkenalkan, saya Jung Eun Kyung. Saya yang akan mengantarkan anda menuju ruangan Bang PD-nim."

Jihyo mengangguk mengerti, "Ah, baik."

"Mari. ." Eun Kyung berjalan terlebih dahulu dengan Jihyo yang mengekori di belakang.

Setelah sampai di lantai dua, Jihyo tidak sengaja melihat Yoongi yang sedang berjalan terburu-buru menuju lift.

Jihyo melotot sempurna,
'Oh, astaga! Min Yoongi.' Batin nya berteriak histeris.

Jihyo berusaha mengontrol diri nya mati-matian, dia harus bersikap profesional walaupun Bighit belum menerima nya disini.

Jihyo merasa tegang seketika.
Bagaimana tidak? Ternyata Jihyo dan Yoongi akan pergi ke lantai yang sama; lantai 5.

Sekarang mereka tengah berada di depan lift, menunggu mesin itu sampai dan membawa mereka ke tempat tujuan.

Eun Kyung langsung membungkuk hormat begitu menyadari kehadiran Yoongi di samping nya, "Selamat siang, Yoongi-ssi."

Yoongi tersenyum tipis, "Selamat siang, noona."

"Kau mau kemana? Terlihat buru-buru sekali." Tanya Eun Kyung penasaran.

Jihyo berterimakasih pada wanita itu dalam hati karena telah mewakilkan nya untuk bertanya. Tidak bisa di pungkiri, Jihyo juga ingin tahu.

"Latihan. Para member sudah menunggu ku di ruang latihan." Balas Yoongi.

"Oh, begitu ya. Semangat." Eun Kyung mengepalkan tangan nya sambil tersenyum.

"Terimakasih." Balas Yoongi dengan senyum tipis seperti biasa.

Pandangan Yoongi tidak sengaja bertemu dengan Jihyo yang telah memandang nya sedaritadi,

Yoongi sedikit memiringkan kepala nya dan mengangkat satu alis nya bingung, mungkin merasa asing dengan sosok Jihyo.

Eun Kyung yang menyadari gerak-gerik Yoongi langsung menatap mereka berdua secara bergantian,

"Ah, kenalkan. Ini Park Jihyo, orang yang melamar kerja disini." Eun Kyung langsung mengenalkan Jihyo pada Yoongi.

Jihyo yang semula salah tingkah pun semakin tidak karuan.

Yoongi terkekeh, "Salam kenal, aku Min Yoongi." Yoongi mengulurkan tangan nya ke arah Jihyo,

Jihyo menjabat tangan itu ragu-ragu, "Pa- Park Jihyo. ." Balas Jihyo kecil.

Jabatan tangan mereka terlepas begitu saja karena lift yang ditunggu-tunggu sudah datang.

"Masuk lah terlebih dahulu." Yoongi mundur ke belakang dan mempersilahkan Eun Kyung dan Jihyo untuk masuk duluan.

Yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang