Pesan

424 31 2
                                    

Sebelum janur kuning melengkung mah ayo aja

°°°°

Tak terasa sudah satu bulan Elsha kembali sekolah, satu bulan ini berjalan seperti biasa. Elsha selalu saja mengganggu manusia bernama Arga. Sebenarnya bukan berniat mengganggu, tetapi pendekatan alias pdkt. Ehhee

Respon Arga? Dia selalu menghindari kejaran Elsha. Humm, sabar ya Elsha :(

Siang ini di kantin sekolah, enam orang anak manusia sedang menikmati es teh traktiran dari Risha dan Dio. Ada acara apa? Biasalah udah official katanya. Kenapa cuma es teh? Kata Dio biar irit, padahal tadinya Risha menawarkan untuk makan sepuasnya.

"Eh eh kalian tau nggak?" tanya Elsha penuh semangat.

"Ih ih kiliin tii nggik" ucap Dio dengan gaya minyi minyi sedangkan yang lainnya menggeleng tak bertenaga.

Elsha melirik Dio tajam, "Tau ah males. Bye!" setelah mengucapkan kalimat itu, Elsha langsung melenggang pergi meninggalkan area kantin.

....

Bel pulang sekolah telah menggema di seluruh penjuru sekolah sekitar 5 menit yang lalu. Membuat sebagian besar murid bernafas lega dan berhamburan keluar gerbang sekolah.

Sama hal nya dengan Keynan dan Elsha, mereka berdua sudah berada di atas motor Keynan, ya Keynan sudah mulai mengendarai motor lagi karena Elsha sudah sangat pulih.

"Keynannn" teriak Elsha tepat di telinga Keynan yang tertutup helm full face yang dikenakan.

"Apa"

"Nggak jadi deh"

Hening, tidak ada jawaban lagi dari Keynan sampai mereka tiba dirumah, entah apa yang dipikirkan Elsha. Setelah sampai gadis itu langsung berlari ke rumahnya setelah mengucapkan terima kasih.

"Yee langsung ngacir aja tu bocah" Keynan hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah aneh sahabatnya itu yang sering berubah ubah macam power rangers.

.....

"Papa, Aku mau pindah sekolah" rengek seorang gadis pada seorang laki laki paruh baya yang ia panggil Papa.

"Kenapa sama sekolah kamu yang sekarang sayang? Kamu ada masalah?"

"Ish, emangnya pindah sekolah harus punya masalah dulu" gadis itu mulai mencebikkan bibirnya kesal.

"Ya udah iya, mau pindah kemana emang?"

"Serius Pa?" tanyanya antusias

"Iya" jawab sang Papa dengan senyum tulusnya.

"Ya udah ayo kita bicarainnya diruang tengah aja Pa"

......

Tok tok tok

"Bentar"

Ceklek

"Kenap—?

Belum sempat Keynan menyelesaikan kata katanya, Elsha sudah lebih dulu masuk ke dalam rumah Keynan.

"Emang dasar, kebiasaan" gumam Keynan saat melihat tingkah Elsha yang seenaknya saja masuk, duduk dan langsung memakan makanan yang ada di atas meja.

"Mau ngapain?" tanya Keynan setelah ia juga ikut duduk.

"Mau makan, dirumah nggak ada makanan. Ada makanan apa di dapur?" ucap Elsha yang sudah tidak lagi membuat Keynan heran. Karena sudah kebiasaan Elsha akan datang ke rumah hanya untuk merusuh dan cari makanan.

Crazy girl (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang