Bisa nggak sih akur sehari aja? Pusing liatnya.
***_____×××_____***
Waktu menunjukkan pukul 5.30 sepagi ini seorang laki laki sudah siap dengan setelan khas orang yang lagi mau jogging.
Tok tok tok
"Assalamualaikum Bunda, Bunda""Waalaikumsalam, mau ngajak Elsha jogging?" tanya seorang wanita yang masih terlihat cantik di usia yang sudah hampir menginjak 40tahun.
"Iya Bun. Udah bangun anaknya?"
"Bunda bakalan syukuran deh kalo tu anak udah bangun. Ke atas aja sana, bangunin aja. Bunda mau lanjut masak dulu Key" laki laki itu pun hanya manggut manggut lalu segera pergi ke sebuah kamar dengan pintu berwarna pink dan ada tulisan 'Princess Elsha'
Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, Keynan langsung masuk begitu saja dan mendapati Elsha masih meringkuk menyembunyikan tubuhnya di balik selimut tebalnya.
"Woy, bangun" ucap Keynan masih dengan posisi berdiri di dekat ranjang. Tapi tidak ada pergerakan sedikit pun dari gadis itu.
"Ck. Bangun Woy kebo" kali ini Keynan mengguncangkan tubuh Elsha.
"Nghhh" Elsha hanya mengerang karena merasa tidurnya terusik.
"Bangun, katanya mau jogging" ucap Keynan lagi. Dan tentu saja guncangannya lebih kuat dari yang pertama.
Tanpa ba bi bu lagi, Keynan menarik selimut yang menutupi tubuh mungil Elsha yang masih setia mengenakan piyama hello kitty nya.
Cara itu juga belum membuat gadis ini bangun, akhirnya Keynan menarik ujung kaki Elsha agar gadis itu segera bangun.
Dan wallaa! Elsha bangun dengan tatapan garangnya.
"Keynan kenapa bangunin Elsha nya kek gitu?" bentak Elsha
"Siapa suruh di bangunin susah banget" jawab Keynan tak merasa bersalah sedikit pun, padahal akibat ulahnya Elsha terjatuh dari tempat tidurnya.
"Sakit tau nggak pantat Elsha" protesnya
Keynan berdecak, "Ck. Udah cepetan katanya mau jogging"
Elsha hampir lupa kalau hari ini ia ada janji jogging dengan Keynan, sahabatnya dari mereka masih di dalam kandungan :v
Elsha menepuk dahinya sendiri, "Maap Key, Elsha lupa hehee"
"Udah buruan. Kalo nggak, tinggal"
"Iya ish, galak banget"
Keynan menunggu Elsha bersiap selama kurang lebih 10 menit. Elsha tampak cantik dengan pakaian khas orang jogging yang identik dengan warna warna pastel. Rambut sebahunya yang diikat sebagian juga menambah kesan manis di diri gadis itu.
"Ayo Key buruan" ucap Elsha sambil menarik tangan kekar milik Keynan.
"Tadi siapa yang susah bangun, sekarang nyuruh cepetan. Gimana sih" bukan Keynan yang bersuara, melainkan Ajeng, Bundanya Elsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy girl (Selesai)
Fiksi Remaja"Key, kok kamu punya pacar sih?" tanya Elsha dengan wajah yang menandakan kalau dia, merajuk mungkin? "Lah emang kenapa?" bukannya menjawab, Keynan malah balik tanya. "Ya kan Elsha gak suka, mending kalo cewenya cantik kek Elsha. Lha ini nggak ada...