Ekstra Part - Debayyy

1.4K 53 5
                                    

Selamat membaca😊


🍍🍍🍍🍍


"Kenapa yang?" tanya Keynan saat melihat istrinya sedang serius mengamati tiga wajah yang sangat mirip.

"Wajah mereka mirip ya" ucap Elsha tanpa menoleh Keynan.

"Ya iyalah kan mereka kembar" jawab Keynan sambil tertawa kecil.

"Kenapa udah langsung tiga aja ya?"

"Ya Alhamdulillah dong"

Ya, sedari tadi Elsha tengah mengamati tiga bayi yang tidur berjajar. Yups, pernikahan Keynan dan Elsha yang sudah satu tahun ini telah dikaruniai tiga anak sekaligus, mengingat sebenarnya papa Keynan terlahir kembar jadi tidak salah kalau anaknya juga terlahir kembar. Dua berjenis kelamin laki laki dan satu perempuan. Yang lahir pertama laki laki dan diberi nama Kenzo Albar Rasendriya, yang kedua berjenis kelamin perempuan diberi nama Keysha Aluna Rasendriya dan terakhir laki laki lagi yang diberi nama Kevin Alges Rasendriya.

Baru satu hari ini Elsha dan ketiga anaknya berada dirumah setelah lima hari berada di rumah sakit setelah melahirkan. Kebetulan ketiga anak Keynan dan Elsha baru saja tertidur setelah lama menangis, mereka pun dibuat pusing karena saat Keysha menangis, Kenzo dan Kevin juga ikut menangis. Setelah ketiga buah hatinya sudah disusui barulah mereka diam.

Elsha juga menolak saat ditawari jasa baby sitter karena ia ingin lebih dekat dengan ketiga buah hatinya. Lagi pula Keynan masih bisa membantu walaupun Keynan juga masih kuliah dan setelah pulang kuliah Keynan masih harus bekerja di perusahaan papanya untuk memenuhi kebutuhan, untungnya Keynan cerdas sehingga bisa membagi waktunya. Dan ada mama Dinda dan Bunda Ajeng juga yang sering datang untuk membantu Elsha khususnya pada saat memandikan baby, jujur saja Elsha masih sedikit takut.

Keynan sama sekali tidak merasa terganggu. Cita citanya juga masih bisa ia capai, karena baginya berumah tangga dan memiliki anak bukanlah sebuah hambatan melainkan penyemangatnya.

Selain Keynan bekerja di perusahaan papanya, Keynan dan Elsha juga mempunyai coffee shop dan restaurant yang baru saja buka empat bulan lalu.

.....

Sore ini rumah Keynan dan Elsha sangat ramai karena ada orang tua Elsha dan Keynan, Gibran sekeluarga, juga Dio dan Risa.

Leon dan Leoni juga sudah bisa berjalan membuat mereka terlihat semakin menggemaskan.

Kini Kenzo sedang ada di gendongan Ajeng, Kevin di gendongan Dinda dan Keysha yang masih setia menempel pada Keynan sedari tadi. Mungkin memang anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya.

"Elsha, punya anak langsung tiga gimana rasanya?" tanya Risha yang sebentar lagi menikah dengan Dio. Lia juga ikut menyimak pembicaraan itu.

"Senang luar biasa lah" jawab Elsha apa adanya.

"Ih jadi pengen deh" cicitnya membuat Lia dan Elsha tertawa.

"Ya makanya buruan nikah" celetuk Lia membuat Risha senyum senyum sendiri.

🍍🍍🍍🍍

Oekkk... Oekkk....

"Duh, cup cup cup Kevin sayang jangan nangis ya nanti kakak kakaknya juga ikutan nangis cup cup" ujar Elsha saat menenangkan si bungsu. Menepuk nepuk pantat anaknya agar cepat tertidur.

Crazy girl (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang