Selamat membaca....
🍍🍍🍍🍍
5 Bulan berlalu, dan tepat di hari ini, Keynan akan menjadikan Elsha miliknya. Lantas apa saja yang mereka lakukan sebelum hari ini tiba?
Tentu saja banyak, mereka menyiapkan semuanya, dekorasi, makanan, undangan, cincin pernikahan, gaun pengantin dan masih banyak lagi. Dan semua itu tidak lah berjalan dengan mulus. Keduanya kerap kali berbeda pendapat mulai dari memilih konsep hingga menu makanan yang akan disajikan di resepsi pernikahan mereka. Dan kalian tau siapa yang lebih banyak mengalah? Tentu saja Keynan. Siapa yang berani dengan Elsha? Hmm calon suami takut istri ini mah.
....
"Saya terima nikah dan kawinnya Elshania Vina Arabella binti Alm. Arion Elzar dengan maskawin tersebut dibayar tunai" ucap Keynan lantang dengan satu tarikan nafas.
"Bagaimana para saksi"
"SAH!" ucap semua yang hadir di acara akad nikah mereka. Dan yang mengucap paling keras adalah Dio dan Gibran. Dio sempat mencak mencak kala mendengar Keynan dan Elsha akan menikah dalam waktu dekat. Ia kaget lantaran ia dan Risha lebih dulu bertunangan, tapi malah Keynan dan Elsha yang tidak pernah pacaran tiba tiba membawa kabar akan menikah. Dasar Dio laknat :v
Seperti acara akad pada umumnya, setelah membaca doa, keduanya saling memasangkan cincin pernikahan. Elsha mencium punggung tangan suaminya dan Keynan mencium lembut kening Elsha. Pipi Elsha sudah merona sedari Keynan ijab kabul tadi. Rasanya ia ingin berteriak lalu betjoget ria saat itu juga karena terlalu senang. Apalagi pada saat Keynan membisikkan dua kata, 'kamu cantik' semakin membuat Elsha ingin jingkrak jingkrak.
....
Setelah acara sungkeman, banyak tamu undangan yang mengucapkan selamat untuk mereka berdua. Seperti sekarang ini, sahabat sahabat Keynan dan Elsha datang memberi selamat untuk mereka.
"Selamat ya kalian, semoga samawa ya. Jangan lupa nanti buatin temen buat Leon dan leoni yah" ucap Lia diiringi tawa dari Gibran.
"Jangan kasar kasar loh Key. Kasian Elsha" bisik Gibran di telinga Keynan dan langsung mendapat tatapan tajam dari Keynan.
"Makasih ya, Lia, Gibran. Leon ganteng banget sih, Leoni juga cantik banget" balas Elsha sambil mengecup pipi Leon dan Leoni yang ada di gendongan Lia dan Gibran.
Leon dan Leoni adalah anak dari pernikahan Lia dan Gibran. Usianya masih 3 bulan. Masih kecil kecil yaa
"Ya udah kita mau ngabisin makanan dulu ya, lumayan gratis. Nanti kalau nggak abis bisa dibungkus kan? Enak soalnya" pamit Gibran yang diangguki Keynan dan Elsha.
"Woy selamat ya. Nggak nyangka gue ternyata kalian nikah. Nggak pernah ada bau bau jadian langsung nikah aja lo berdua. Nyelip gue lagi"
"Ya Dio harus sabar dong nunggu Risha selesain kuliahnya disana. Iya nggak Ris?" tanya Elsha pada Risha yang di jawab dengan anggukan. Sama halnya dengan Dio, Risha juga sempat terkejut dengan rencana pernikahan Elsha dan Keynan. Dan setelah mendapat undangan Risha buru buru pulang ke Jakarta untuk menghadiri acara pernikahan sahabatnya.
"Selamat ya Elsha, bentar lagi gue nyusul, iya nggak yang?" ucap Risha yang di angguki Dio.
"Ya udah kita mau lanjutin habisin makanan dulu, bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy girl (Selesai)
Novela Juvenil"Key, kok kamu punya pacar sih?" tanya Elsha dengan wajah yang menandakan kalau dia, merajuk mungkin? "Lah emang kenapa?" bukannya menjawab, Keynan malah balik tanya. "Ya kan Elsha gak suka, mending kalo cewenya cantik kek Elsha. Lha ini nggak ada...