Kembali

501 36 2
                                    

Menyebalkan, tapi itu lebih baik dari apapun

°~~~~~~~~~~~~~~°

Satu hari sudah setelah kepulangan Elsha dari rumah sakit. Ya, satu minggu setelah Elsha sadar ia sudah bisa pulang karena kondisinya sudah sangat membaik.

Dampaknya untuk Keynan? Laki laki itu sudah kembali seperti sedia kala, tidak acak acakan seperti saat Elsha belum sadarkan diri.

.....

Sinar matahari dengan percaya diri menerobos masuk ke celah celah jendela kamar seorang gadis cantik yang masih terlelap dengan selimut tebal yang belum terlepas dari tubuhnya.

Ceklek

"Oyy, bangun udah siang juga" ucap seseorang yang sama sekali tak mendapatkan respon dari si gadis cantik yang masih terlelap itu.

"Ck. Dasar malesan" seseorang yang sudah geram karena setiap membangunkan gadis ini pasti sangat susah.

"Bangun Sha" ucapnya sambil menarik selimut yang digunakan untuk melindungi gadis itu dari udara dingin.

"Erggh, bentar Key. Lima menit lagi deh" gumam Elsha yang terdengar di telinga Keynan.

Ya, gadis itu adalah Elsha, dan yang bertugas membangunkan adakah sang tetangga sekaligus sahabat sehidup sematinya, Keynan.

"Nggak ada lima menit, bangun sekarang Sha!" Keynan sendiri sudah jengah menghadapi makhluk yang sedang asik memeluk gulingnya ini, selalu saja seperti ini, sudah dibangunkan.

"Hoaappp" Elsha menguap tanpa menutup mulutnya sambil merentangkan kedua tangannya, bermaksud meregangkan otot ototnya.

"Kebiasaan nguap nggak ditutup, bau jigong" protes Keynan, yang di protes hanya mengangkat bahunya acuh lalu berjalan ke kamar mandi.

Keynan yang sudah malas pun memilih pulang kerumahnya. Menikmati hari libur ini dengan bermain game.

.....

Sore hari di gazebo taman belakang rumah Elsha.

Dua anak manusia sedang menikmati cemilan yang dibuat Ajeng, Bundanya Elsha. Siapa lagi yang menikmati kalau bukan Elsha dan Keynan. Jangan tanyakan kenapa Keynan bisa bersama Elsha sekarang. Karena sudah setiap harinya mereka akan menghabiskan waktu bersama. Rumahnya saja bersebelahan, jadi sudah tak heran mereka akan lebih sering terlihat bersama, ada Elsha disitu pasti ada Keynan. Ada Keynan disitu pasti ada Elsha, tapi ya nggak selalu sih, ya kali ke toilet juga barengan.

"Key besok aku udah boleh sekolah kan?" Keynan yang diajak bicara pun menatap Elsha dengan raut datarnya.

"Nggak" jawabnya santai

"Loh kok enggak sih, Elsha tu udah sehat hat hat" protes Elsha tak terima.

"Iya boleh" akhirnya...

"Yes, bisa ketemu cogannya aku deh hahaawwww" pekik Elsha girang.

Keynan yang mendengar pun hanya memutar bola matanya malas.

"Balik ya Sha, udah sore" ucap Keynan sambil melangkah.

"Okay"

Crazy girl (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang