HL ~ THREE

34 24 2
                                    

THREEDefinisi Guru Killer*****

Kriingg kring kringg

Suara lonceng disalah satu sekolah favorit yang ada di kota jakarta ini menandakan waktu istirahat! Para murid berhamburan dari kelas masing- masing dan berlarian menuju tempat yang ingin mereka datangi! Ada yang pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka, ada yang menuju perpustakaan, ada yang pergi menuju ruang ekskul, ada pula yang menetap dikelas.

📍Kantin Internasional High School

Tempat yang selalu ramai dikunjungi para siswa siswi pada saat istirahat! bangku bangku pun penuh di isi oleh siswa siswa.
Di pojok ruangan terlihat ada 4 Gadis yang sedang menikmati makanan mereka dan sesekali mereka tertawa karena mendengar lelucon satu sama lain.

"Aishh ... parah banget si. Ampe keluar air mata aku nih gara-gara ketawa trus" ucap Gadis yang memiliki rambut panjang lurus berwarna cokelat-- dia adalah Rachma, Rachma memegang perutnya yang terasa keram dan juga menyeka beberapa air mata yang menetes di kelopak mata sipitnya.

"Hahah iya ni ! Parah abis dah ih" seru Gadis disebelah Rachma yang memiliki pipi pembem dan memiliki rambut bergelombang--dia adalah Ayu, Ayu hanya mampu menggelengkan kepalanya saat 1 sama lain para sahabatnya melempar berbagai lelucon konyol disela-sela makan.

"Menurut aku biasa aja si" ucap acuh dari Gadis yang memiliki badan agak berisi dan rambut bergelombang sebahu--dia adalah shandra, Gadis yang memiliki sifat sebelas duabelas dengan Alex.

Shandra tetap melanjutkan makan nya tanpa mempedulikan tatapan para sahabatnya yang lain.

"Kamu mah sama Alex sama ae, ga bakal paham gini ginian" ucap Gadis di samping Shandra yang lebih tinggi dari Gadis yang lain dan memiliki rambut lurus sebahu--dia adalah Mhega.

Perkataan Mhega direspon anggukan kepala oleh Ayu dan juga Rachma.

"Btw! mana tuh anak kok aku ga liat ia dari pagi ya?" Tanya Rachma dan hanya dapat anggukan dari para sahabatnya karena sepemikiran.

"Iya, kemana tuh biang onar? Ga mungkin cabut kan, tas nya masih dikelas kok" sambung Mhega yang duduk di depan Rachma sambil melihat lihat isi kantin mencari orang yang sedang dibicarakan.

"Aduh! mana tadi Guru killer itu nyuru dia ke ruangannya lagi" ucap Ayu cemas yang duduk disamping Rachma sambil mengingat ingat pesan Guru killernya( Jiwon ).

Tidak lama pun orang yang mereka bicarakan pun datang dan langsung duduk di samping Mhega.

"Akhirnya dirimu datang, Al" ucap Mhega.

Sedangkan Alex mengabaikan perkataan sahabatnya itu dan lebih memilih memesan makanan kesukaannya yaitu bakso dan es jeruk kepada pelaya kantin.(author:jd ngiler soaly skrng lg bulan puasa hehe).

"Kamu dari mana aja, Al?" Tanya Shandra penasaran dan di anggukkan oleh ke 4 yang lain.

"Rooftop" balas Alex santai sambil meminum es nya yang sudah ada di meja nya.

"Lah ngapain?" Tanya Mhega penasaran.

"Tidur" balas Alex tanpa dosanya. Alex menusuk bakso nya menggunakan garpu dan memasukkannya kedalam mulut nya.

"Whatt the h--" seru kaget Rachma yang teepotong oleh perkataan Ayu.

"Kamu ke rooftop melewatkan jam istirahat pertama cuman buat tidur disana?" Tanya Ayu tidak percaya sama sahabat nya ini, sedangkan Rachma yang kesal ucapannya di potongpun melirik Ayu tajam dan beralih ke Alex saat ucapan Ayu selesai.

Alex jengah dengan situasi tanya jawab ini, dia merasa seperti seorang tersangka kejahatan yang sedang diintrogasi. Tapi kejahatan apa yang dia lakukan? Dia hanya tidur, ingat hanya tidur dan bukan kemauannya.

Hard Love || Jung Il WooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang