02. ❝Touch.❞

11.1K 992 50
                                    

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Tahu kenapa Taehyung dan istrinya berpisah? Kasusnya sama dengan Shin Namju yang terkena imbas gangguan seksual Taehyung. Han Nari- mantan istri Taehyung pun ibunda dari Kim Minri, wanita itu meninggalkan Taehyung saat sesudah melahirkan Minri ke dunia.

Sedikit kejam ketika seorang ibu meninggalkan anaknya yang baru lahir tanpa memberikan asi setetes pun, dan dengan pedasnya berkata sangat tak mengenakkan hati kepada Taehyung.

❛Jika saja dirimu bisa mengendalikan nafsumu, aku tidak akan kesusahan dan merasakan sakit saat melahirkan. Dirimu memanglah lelaki keparat yang tidak bisa menahan haus saat melihat wanita.❜

❛Pun aku tidak tergiur sama sekali dengan tawaran hartamu bahkan duniamu yang begitu banyak. Jaga bayi itu dengan sebaik mungkin karena aku tidak berkenan sama sekali menyebut bayi itu sebagai anakku.❜

Kalimat yang selalu Taehyung ingat selama sepuluh tahun ini, lelaki mana yang tidak sakit hati bila dicap sebagai lelaki keparat bahkan Taehyung sudah meminta maaf dan akan bertanggung jawab atas kesalahan yang sudah ia perbuat.

Dan tentunya Taehyung tidak akan mengulangi kesalahannya lagi kepada gadis yang sudah ia tiduri bahkan tetap ia sentuh sampai saat ini. Kalian jangan pernah menyalahkan Taehyung sebab ini bukan dari kemauannya. Melainkan gangguan seksualnya yang sangat ia benci.

❛Jika keadaan sangat rumit bagimu, coba lah memulai bekerja sama dengan gadis itu dan katakan dengan perlahan mengapa dirimu menidurinya.❜

Saran dari Jeon Jungkook kelihatannya sangat mudah diresapi dan dikelola oleh otak, namun sama saja jika Taehyung tidak berani melakukannya. Hanya satu yang ia berani melakukannya, menyentuh gadis itu. Entah, hanya insting lelakinya yang kuat melakukan apapun saat bersama gadis itu.

Daddy masih lama? Bibi Shin sudah datang.❜

Taehyung tersentak dan langsung mematikan rokoknya di asbak, dirinya sedikit gugup sebab sudah berjanji tidak akan menyesap rokok yang dicap sebagai barang laknat oleh anaknya.

Daddy merokok lagi?❜

❛Ampun, hanya hari ini dan besok tidak lagi, janji.❜ ucapnya dengan cengiran lalu langsung menggendong anaknya untuk menuju ke kamar sang anak.

❛Tidur siang ya? Daddy akan membicarakan tentang les dengan bibi Shin.❜

Daddy harus membujuk bibi Shin, sepertinya bibi Shin tidak mau menjadi guru les Minri. Daddy tahu kan? Jika Minri sangat suka dengan bibi Shin.❜

Taehyung melirik ke arah bawah yang memperlihatkan Shin Namju tengah terduduk diruang tengah dan dirinya menyunggingkan senyum tipis sebelum membuka kenop pintu kamar sang anak.

❛Sangat suka dengan bibi Shin? Kenapa bisa hm?❜

❛Bibi Shin cantik dan baik, waktu itu bibi Shin pernah membantu mengerjakan tugas rumah Minri. Bibi Shin juga mengajarkan banyak hal kepada Minri dengan baik dan mudah dipahami, intinya Minri suka pada bibi Shin, dad!❜

Taehyung menyubit dengan gemas pipi gembul sang anak yang terus tersenyum saat membahas tentang Shin, dan juga hatinya sedikit berbunga seperti mendapatkan kartu hijau.

Dirinya turun ke lantai bawah setelah memastikan anaknya tidur siang, tatapan matanya tidak pernah lepas kepada Shin yang tengah berdiri dan memberikan salam hormat kepadanya. Kemudian Taehyung mencolek pinggang Shin untuk mengikutinya ke arah dapur.

❛Tuan-❜

❛Taehyung, tidak usah tuan.❜

❛Pak Kim-❜

Shin terkejut saat Taehyung tiba-tiba memutar badannya dan nyaris saja hampir ditabrak oleh Shin jika Shin tidak berhenti dengan cepat.

❛Mau dilempar ke ranjang jika tidak menurut?❜

❛Tidak mau, takut.❜ cicit Shin dengan kepala tertunduk dan juga mana berani dia melihat balik ke arah Taehyung yang matanya seperti memancarkan sinar laser berwarna merah.

Taehyung meredup saat Shin terlihat ketakutan dan ia langsung menjulurkan tangannya untuk mengusap kepala Shin yang tertunduk. ❛Duduk, aku akan-astaga kenapa susah sekali sih menyuruhmu duduk.❜

Ya, Kim Taehyung langsung mengangkat dan mendudukkan Shin dimeja ketika mendapatkan jawaban gelengan dari gadis Shin ini. Ingat jika Taehyung tidak suka ditolak, camkan.

❛Kan ada kursi-❜

❛Apa?❜

❛Tidak jadi.❜

Shin baru saja akan melompat turun dari meja makan namun dengan cepat Taehyung menarik kursi lalu duduk di hadapan Shin, pun mengunci pergerakan gadis ini dengan menggunakan kedua tangannya yang ditaruh di sisi samping kiri kanan.

❛Temani aku minum.❜

❛Kenapa minum air putih harus segala ditemani?❜

❛Minum wine, baby.❜

Shin memperhatikan semua gerakan Taehyung mulai beranjak dari duduknya, mengambil dua gelas untuk wine, mengambil satu botol wine di lemari dan yang terakhir bergerak kembali duduk di kursi, sangat cepat.

❛Apa aku boleh minum jus saja?❜

❛Kenapa? Rasanya enak.❜

❛Itu rasa apa?❜

❛Maumu rasa apa?❜

Shin mencebik mendapatkan respon Taehyung yang menurutnya sangat menyebalkan, lalu dirinya sedikit gelagapan saat Taehyung memberikan segelas wine.

❛Ikuti aku, gelasnya harus digoyang-goyang seperti ini.❜

❛Agar apa?❜

❛Ikuti saja atau dirimu yang aku-❜

❛Iya!❜

Taehyung memperhatikan Shin yang nampak tidak ikhlas mengikuti apa yang ia katakan, terus memperhatikan sampai Shin meminum wine-nya dengan perlahan. Lalu Taehyung tersenyum saat Shin meneguk habis segelas wine itu.

❛Minum wine bukan seperti itu.❜

❛Kan aku tidak tahu.❜

Taehyung membersihkan sisa wine dibibir Shin menggunakan jari jempolnya dengan terus menatap mata Shin yang juga ikut menatap dirinya. Dirinya harus menatap gadis ini selama sepuluh detik, ingat kata Jeon kan?

❛Shin?❜

❛Y-ya?❜

❛Haruskah kita pergi berkencan?❜

Ajakan manis yang diakhiri dengan sentuhan manis dari Kim Taehyung, merasakan dan menyentuh kembali bibir Shin dengan begitu pelan dan tentunya berbeda dengan ciuman yang sebelumnya.

Pun Taehyung sudah menemukan jawaban dari tatapan sepuluh detik itu. Apa kalian tahu? Dan juga, menyentuh Shin merupakan rutinitas baru untuk Taehyung. Ini bukan dikarenakan gangguan seksualnya yang meminta untuk menyentuh wanita.

Namun ini murni rasa ingin menyentuh dari dirinya.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

❬ ⸙: ✰❛ninin❜ ❭

[✓] THIRTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang