13. ❝Ternyata.❞

6.6K 645 187
                                    

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Sudah menjadi rutinitas bagi Namju untuk mengurus Minri mulai dari memastikan tugasnya rampung, belajar, tidur tepat waktu hingga bangun di pagi hari untuk bersiap bersekolah. Dan untuk orangtua Namju? Sepertinya mereka sudah tidak ragu lagi melepaskan sang anak untuk di jadikan seorang istri bahkan ibu dari Kim Minri.

Ya hanya sepertinya, tapi agaknya masih belum benar-benar melepaskan begitu. Entahlah, susah sekali mendapatkan restu.

Orangtua Taehyung? Mereka selalu mendukung dan menyetujui keinginan putranya selagi bisa membuat Taehyung berbahagia seperti saat ini. Pun orangtua Taehyung terlihat senang ketika pertama bertemu dengan Shin Namju.

Kim Taehyung? Dirinya sedang bertemu dengan Jungkook untuk membicarakan sesuatu yang penting, sangat penting sampai Namju tidak boleh tahu. Katanya rahasia seorang lelaki.

Dan omong-omong, belakangan ini ada yang aneh dari lelaki Kim itu. Kerap sekali Namju menangkap raut sedih dan gelisah dari wajah lelakinya, sedikit lama sih mungkin sudah satu minggu dan Taehyung belum memulai menceritakan kepada Namju.

Mereka berjauhan kembali sesudah bertemu dengan orangtua dari Kim Taehyung, belum pasti apa penyebabnya intinya pemuda itu selalu menjadikan Jeon Jungkook sebagai alasan yang kuat untuk keluar di setiap malam.

❛Aku harus berbicara mengenai masa terapiku dengan Jungkook, belakangan ini aku sedikit mengalami gangguan.❜

❛Are you still doing well? nothing you want to tell me?❜

❛I'm ok, darling. Tetap jaga anak kita ketika aku keluar, dan pastikan dirimu tetap sehat. Kita bertemu dikamar nanti, see you and i love you.❜

❛Love you too dad.❜

Sebenarnya, Namju merindukan lelaki itu. Entah padahal mereka bertemu setiap hari namun rasanya Namju masih rindu. Ya, seperti merindukan bagaimana manisnya Taehyung ketika malam, memberikan kecupan manis dan bahkan melepas rindu dengan kenikmatan surgawi.

Tetap saja masih mengganjal jika lelaki itu sedang tidak baik-baik saja, tapi apa? Bahkan wanita Shin ini tidak tahu apa-apa kecuali mengetahui jika Taehyung terkena gangguan seksual dan harus berterapi kepada Jungkook, hanya itu yang Namju tahu.

❛Apa ada wanita lain?❜

Belum tentu, dan bahkan bisa jadi.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Siang ini Namju menemani Minri untuk mengerjakan tugas rumahnya, serta ditemani oleh sang ibu yang tengah menikmati teh mawar dan sesekali memuji bagaimana cerdasnya Minri yang mengerjakan tugas tanpa bertanya kepada Namju.

❛Kau yakin, nak?❜

❛Um, eh? Kenapa Bu?❜

❛Apa ada masalah dengan nak Taehyung? Dari tadi dirimu melamun.❜

❛Tidak, kami baik-baik saja. Kenapa? Apa sudah mau memberi kami restu?❜

Sang ibu tersenyum dan menaruh cangkir tehnya di meja. ❛Terus dekatkan dirimu kepada Taehyung sebelum menikah, cari tahu apa yang membuatmu penasaran. Ingat, kalian tidak saling mengenal lama, ibu dan ayah hanya khawatir.❜

Lantas bagaimana caranya mengetahui seluk beluk calon suaminya itu? Bahkan hanya Jungkook yang Namju kenal walaupun tak begitu akrab, tapi bisa juga kan dirinya meminta bantuan kepada Jungkook untuk menceritakan apa saja tentang Kim Taehyung.

Jika mengingat sikap Taehyung belakangan ini, rasanya Namju mulai ragu dengan Kim Taehyung. Entah lelaki itu memang tulus ingin bertanggungjawab atau hanya sekedar bentuk tanggungjawab? Susah memang mempercayai seorang lelaki, apalagi yang selalu memberikan kalimat manis kepada diri kita.

[✓] THIRTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang