❛Masa depanku sudah tertata rapi, tapi kenapa diporak-porandakan seenak jidat oleh dirimu, tuan Kim?❜
❛Memang kelihatannya seperti itu?❜
Ingin sekali menyentil ginjal lelaki tampan yang sedang memeluknya ini, tapi mana bisa. Mungkin dirinya akan diterjang dulu sebelum melakukan hal-hal aneh kepada pemuda Kim ini.
Entah lagi ya, apa orang tampan di kota ini modelannya sama persis dengan pemuda Kim ini? Mentang-mentang banyak dunianya jadi bisa berbuat apa-apa konon. Bahkan Shin Namju tidak tergiur sama sekali dengan apa yang dia miliki.
❛Jangan menangis lagi, jika dirimu hamil aku akan langsung bertanggungjawab. Menikahimu, misalnya.❜
❛Aku tidak perduli.❜
Kim Taehyung, kembali memeluk dengan erat gadis yang sudah menangis di depannya sekitar lima belas menitan ini sesudah di tiduri lagi oleh dirinya. Mengecup bahu polosnya, mengecup kepalanya, dan mengelus lembut wajahnya yang masih dibanjiri air mata.
Shin Namju ini merupakan gadis pertama kali yang menolak dan bahkan menangis ketika ia sentuh, biasanya pun korbannya akan suka rela dan bahkan hanya meminta uang sebagai bentuk pertanggungjawaban.
Aku kira wanita sama saja.
Upsie.. tuan Kim! Jangan pernah punya pikiran seperti itu sebab pikiran itu hanya tertuju kepada lelaki belang di luar sana. Kim Taehyung mendesah berat kala tak ada respon dari Shin Namju yang tengah membelakangi dirinya ini.
❛Minri menyukaimu.❜
❛.....❜
❛Bekerjalah sebagai guru lesnya tanpa aku paksa atau berakhir seperti ini diranjang.❜
❛.....❜
❛Maaf aku tidak bermaksud seperti itu, tapi percayalah pekerjaanmu akan terjamin. Atau jadilah asisten pribadiku. Bebas mau minta gaji berapapun.❜
❛Bebas?❜
❛Lihatlah lawan bicaramu nona.❜
Shin lekas membalikkan badannya melihat Taehyung dan tak lupa juga menyilangkan kedua tangannya di dada untuk menutupi miliknya, nanti kalo terumbar kan bahaya. Apalagi di hadapannya ada Taehyung.
❛Aku minta seratus juta won perbulan.❜
❛Hah?❜
❛Yasudah jika tidak mau, aku juga-❜
Sebelum menjawab Taehyung mengeluarkan senyum ala bajingannya dengan menatap mata Shin dengan tatapan ingin memangsa.
❛Seratus juta won perbulan dan bercinta lima kali seminggu?❜
✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩
Tampan tapi gila.
Tampan tapi idiot.
Tampan tapi sinting.
Tampang tapi sok keren.
Lihatlah kelakuan Kim Taehyung yang sedang duduk tegap pun dengan tampang yang dipasang tampan dan sok tegas di hadapan orangtua Shin ini, dan tak luput dari ucapan yang ia buat seperti seorang bijaksana dan dermawan yang tidak akan ada habisnya.
❛Jadi Shin bekerja sebagai guru les Minri? Sangat cocok dan pula jaraknya hanya melewati beberapa lantai.❜ tutur ibu Shin,
❛Dan juga dirinya tidak perlu mengeluh lelah lagi, sungguh nyamannya pekerjaan Shin.❜ tutur pun pula ayah Shin,
❛Dan, apakah upah seratus juta won perbulan bukankah sangat besar nak Kim? Apa tidak dipikirkan lagi? Ibu rasa itu terlalu banyak.❜
Taehyung lagi-lagi tersenyum tampan nan dermawan seolah seratus juta won itu tidak ada apa-apanya untuk memikat anaknya yang manis dan menggoda itu. Dan ya.. anggap saja seperti bentuk meminta maaf sebab sudah meniduri anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] THIRTEEN
Fanfiction𑁍┊Mature Completed. ˎˊ˗ Seharusnya malam itu Kim Taehyung tidak perlu pergi keluar mencari angin, dan pula seharusnya Shin Namju tidak perlu membantu ibunya untuk mengantarkan laundry sampai larut malam. Pun seharusnya Shin Namju tidak perlu mempe...